Drama Korea My Name: Transformasi Karakter Han So Hee, Lebih Badas

Drama Korea My Name
Drama Korea My Name. Foto: Ist/Net

Drama Korea My Name akan menjadi salah satu serial drama yang kabarnya akan segera tayang. My Name akan hadir perdana dan menjadi drama original Netflix 2021.

Dari desas-desus yang tersebar di media sosial, drama ini akan tayang bulan depan, setelah melewati masa syuting sejak 28 Maret 2021 dan berakhir di 28 Juli 2021.

Drama ini akan menghadirkan bintang tamu dari Nevertheless dan The World of The Married, Han So Hee. Namun, tidak seperti di kedua drama sebelumnya tersebut, Han So Hee akan bertransformasi menjadi wanita penuh darah dan pistol di tangan.

Drama Korea My Name: Romance, Drama, Crime, and Action

My Name merupakan drama yang mengembangkan genre romantis, crime, drama, dan action sekaligus. Pengemasannya mempertimbangkan scene-scene kebersamaan.

Baca Juga: Drama Korea Sinematografi Terbaik yang Pernah Ada, Ini Listnya!

Alurnya menggunakan kisah seorang perempuan yang hendak membalas dendam atas kematian ayahnya. Ia bergabung dalam organisasi kriminal dan menyamar menjadi petugas kepolisian untuk melancarkan misi menemukan pembunuh ayahnya.

Cerita ini akan membuat keseruan tersendiri bagi penggemar drama korea. Terlebih dengan adanya kehadiran Han So Hee menampilkan yang berbeda.

Transformasi Karakter Han So Hee

Sebelum  bermain dalam drama Korea My Name, seperti sudah menjadi pengetahuan untuk publik K-Drama Lovers, nama Han Soo Hee booming semenjak peran pelakornya dalam drama The World of the Married. Kemudian para produser menawarinya job untuk sosok bertampang berlian, Han So Hee.

Hal tersebut terbukti dengan pertunjukan aktingnya dalam drama Nevertheles. Chemistry yang ia bangun bersama Song Kang sukses membuat penonton sulit beranjak dari kisahnya.

Dalam kedua drama tersebut, Han So Hee muncul dengan karakter yang feminim dan berjiwa lembut perempuan. Karakter yang berbanding terbalik dalam perannya di drama baru. Kali ini ia menampakkan sisi yang berbeda.

Han So Hee akan bertransformasi menjadi sosok perempuan misterius, namun membahayakan. Ia bahkan banyak melakukan adegan laga dan aksi dengan senjata tajam, layaknya pisau atau pistol.

Poster Perdana Rilis

Netflix sebagai platform yang akan menayangkan pertama serial drama Korea  My Name telah merilis poster. Di dalam poster tersebut tampak Han So Hee mengenakan outfit serba hitam, dengan style rambut pendek.

Baca Juga: A Gentleman and A Young Lady, Drama Bertema Romansa Keluarga

Wajahnya terkesan misterius dengan tatapan matanya yang dingin. Sementara jemarinya menggenggam pisau dengan luruhan darah di sekitarnya. Wajahnya tidak bersih dari bekas luka.

Latar belakang gambarnya adalah sebuah gang sempit di ketika waktu malam. Beberapa orang di sekitar Han So Hee berdiri, ada sejumlah orang yang terkapar. Kemungkinan yang tampak adalah Han So Hee telah mengalahkan orang-orang tersebut dalam pertarungan.

Ringkasan Cerita My Name

Drama Korea My Name menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo yang menginginkan balas dendam atas kematian ayahnya. Karena itu, Ji Woo memilih gabung ke dalam geng kartel di bawah pimpinan Choi Moon Ji.

Choi Moon Ji sendiri adalah seorang bos mafia, kartel narkoba terbesar di Korea, Dongcheon. Yoon Ji Woo berhasil menyelundup menjadi anggota kepolisian berkat bantuan dari Choi Moo Ji. Motifnya sangat tidak masuk akal, Choi Moo Ji memakai segala cara bahkan dengan memanfaatkan orang dalam untuk meluluhkan Yoon Ji Woo.

Dalam rutinitas bekerja, Yoon Ji Woo ditugaskan bersama Jeon Pil Do. Dia adalah seorang polisi yang bekerja menjadi tim penyidik cerdik dan petugas paling mumpuni dalam departemen kejahatan narkoba.

Mereka bernaung di bawah perintah ketua departemen bernama Cha Gi Ho. Dalam drama korea My Name lebih akrab dengan sebutan Alice. Cha Gi Ho yang sudah hampir menemui purna tugas, sangat berambisi untuk menghancurkan Dongcheon sampai ke akarnya.

Baca Juga: Drama Love in Black Hole, Web Series Bertabur K-pop Idol

Di sisi lain, Choi Moo Jin sang mafia selalu mendapat bantuan dari Jung Tae Joo. Bawahan Choi Moo Ji yang terkenal setia hingga rela mempertaruhkan nyawanya sendiri demi melakoni perintah dari Choi Moo Jin.

Suatu ketika, mantan anggota Dongcheon yang pernah terusir karena sebuah permasalahan bernama Do Gang Jae datang kembali. Ia memiliki tekad untuk kehancuran Dongcheon dan semestanya.

Tentang Drama Korea My Name

Netflix telah mengumumkan perilisan drama ini akan berlangsung pada 15 Oktober mendatang. Drama ini adalah garapan Kim Jin Min yang sebelumnya telah sukses merilis drama “Extracurricular”. Ia bekerja sama dengan penulis Kim Ba Da.

Bintang yang akan tampil dalam drama ini ada Han So Hee (Yoon Ji Wo), Park Hae Soon (Choi Moo Joo), dan Ahn Bo Hyun (Jeon Pil Do). Sementara yang akan meramaikan sebagai figuran ada Kim Sang Ho (Cha Gi Hi), Lee Hak Joo (Jung Tae joo), Chang Ryul (Dong Gang Jae), serta Kim Su Ha (Yoon Ji Woo kecil).

Selain itu akan terlihat pula wajah Moon Sang Min, Jang Yool, Im Ki Hong, dan Park Hyun Jun yang akan tampil sebagai bagian dari geng Dongcheon.

Drama Korea My Name ini akan menjadi penjamu Anda. Masih sabarkah Anda menantinya? Saksikan hanya di Netflix segera! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)