Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White Hadir Berdesain Klasik dan Elegan

HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White Hadir Berdesain Klasik dan Elegan

HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White sepertinya akan terjual di China dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Mi Mix 4 pada bulan Agustus lalu dengan tawaran harga mulai dari 4.999 yuan atau kurang lebih sekitar Rp 11 jutaan.

Perangkat ini hadir dengan memperoleh dukungan chipset Snapdragon 888+ serta mempunyai sistem pengaturan triple camera belakang 108MP. Dan dalam waktu dekat ini, ponsel ini akan meluncur kembali ke seluruh China dalam varian warna Ceramic White.

HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White Hadir di China

Dalam penjualannya, Xiaomi Mi Mix 4 berhasil memecahkan rekor pertamanya dengan melampaui 300 juta penjualan hanya dalam 1 menit saja. Smartphone tersebut mengalami peningkatan penjualan yang sangat luar biasa pada bulan Agustus. Kali ini, perangkat tersebut kemungkinan akan memperoleh respon yang sama dalam hal penjualan.

Ceramic White merupakan varian dari Xiaomi Mi Mix 4 yang hadir dengan desain yang cukup elegan. Seperti yang kita ketahui, smartphone ini hadir dalam 3 varian warna yang sangat menarik. Berbagai varian tersebut terdiri dari Ceramic White, Ceramic Black, serta Shadow Gray yang tentunya akan membuat jatuh cinta siapapun yang melihatnya.

Desain HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White

Sesuai dengan nama yang tersemat, warna putih pada smartphone seringkali dipandang sebagai pilihan warna yang bersih. Hal ini pun tercermin pada Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White yang akan membuat para penggunanya semakin mencintai kebersihan serta mempunyai standar tinggi.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 10 Terbaru di Indonesia

Selain itu, tampilan Ceramic White pada Xiaomi MI Mix 4 ini terlihat tambah premium, tidak hanya warna putihnya saja, akan tetapi juga bahan dasar keramiknya. Karena penggunaan bahan keramik itulah, dari belakang smartphone ini tampak lebih mengkilap.

Bahan keramik yang tergabung dengan warna putih tentunya membuat Mi Mix 4 ini langsung memberikan kesan yang mewah. Selain itu, bahan keramik juga membuat warna putih pada ponsel memiliki karakteristik yang khas serta tidak pasaran.

Ceramic White pada MI Mix 4 ini juga cukup kokoh serta tidak mudah pecah. HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White pun memiliki bahan yang tahan gores serta lebih tahan lama.

Melalui Mi Mix 4, Anda dapat menikmati genggaman smartphone dengan desain body keramik yang sangat klasik. Smartphone ini dirancang dengan memadukan seni serta teknologi.

Dengan bahan keramik telah memperoleh pengurangan 30%. Dengan demikian Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White tetap terasa ringan selama dalam genggaman. Meskipun demikian, bodi dari perangkat ini sangat kuat, awet serta terlihat mewah.

Kelebihan HP Xiaomi Mi Mix 4

Terlepas dari dari daya tarik yang disuguhkan oleh HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White, smartphone ini hadir dengan berbagai keunggulan. Xiaomi Mi Mix 4 telah menerapkan adanya teknologi baru yang berupa Camera Under Panel atau CUP.

Dalam teknologi CUB ini menawarkan view kamera seamless 400 ppi yang hadir dengan tampilan pixel density, kecerahan serta detail warna yang sangat serasi. Xiaomi Mi Mix 4 mengusung panel layar AMOLED 6,7 inch yang sangat responsif terhadap sentuhan.

Baca Juga : Review Xiaomi Redmi 10 yang Baru Saja Keluar, Bawa Kamera 50 MP

Terdapat pula teknologi unik dari Xiaomi yang tersemat pada Xiaomi Mi Mix 4. Teknologi tersebut bernama UWV Always ON yang dapat memasangkan smartphone dengan produk smart home Xiaomi melalui fitur “Point to connect”. Dengan menggunakan teknologi ini, Anda dapat menghubungkan smartphone Anda dengan perangkat Xiaomi AioT apapun.

Sama dengan varian warna lainnya, HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White juga memperoleh kelengkapan kamera utama 108 MP dengan kualitas gambar yang sangat jernih.

Spesifikasi kamera ini juga memperoleh dukungan 4in1 1.6 um Super Pixels. Dukungan ini dapat membuat Xiaomi Mi Mix 4 mampu mengambil gambar dengan lebih jelas dalam berbagai kondisi baik dalam gelap saat malam hari.

Selain itu, Mi Mix 4 merupakan smartphone pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 888+ terbaru. Fitur tersebut memperoleh dukungan CPU 3 GHz dengan Snapdragon kecepatan 2,84 GHz. Terdapat pula AI yang telah memperoleh pengoptimalan hingga 20%, LPDDR5 serta UFS 3.1, yang menjamin smartphone ini cukup melesat untuk aktivitas multitasking.

Dengan mengusung desain yang sangat menarik dan elegan, sejak awal HP Xiaomi Mi Mix 4 Ceramic White juga memperoleh dukungan spesifikasi yang cukup handal. Hadir dengan berbagai teknologi canggih, tidak hanya memberikan kenyamanan saat digunakan juga keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img