Ria Ricis Menuju Pelaminan, Desainer Bocorkan Konsep Baju Pernikahan

Ria Ricis Menuju Pelaminan, Desainer Bocorkan Konsep Baju Pernikahan
Ilustrasi Ria Ricis Menuju Pelaminan. Foto: Ist/Net

Ria Ricis menuju pelaminan sepertinya tidak lama lagi. Kabarnya ia akan melepas masa lajangnya dengan pria bernama Teuku Ryan. Acara pernikahan keduanya sudah semakin dekat.

Saat ini Rakesh Bhagwandas sang designer kondang, membocorkan konsep pernikahannya. Untuk memilih desainer kondang Rakesh Bhagwandas bukan tanpa alasan. Rakesh ternyata memiliki hubungan dekat dengan kakak Ricis, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio.

Baca Juga: Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Diduga Mengalami Serangan Jantung

Kabar Ria Ricis Menuju Pelaminan

Hubungan Ria Ricis serta Teuku Ryan yang akan segera ke pelaminan. Hal tersebut tampaknya bukan hanya isapan jempol semata. Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut bahkan telah menggandeng desainer ternama.

Memilih desainer Rakesh Bhagwandas  untuk merancang busana pada hari besarnya. Rakesh Bhagwandas dari SAS Design mengaku telah dipilih Ria Ricis. Ia akan menyiapkan untuk acara prewedding, lamaran, hingga hari H pernikahan.

Rakesh mengungkapkan apabila dirinya baru pertama kali bertemu dengan Teuku Ryan. Menurutnya, lelaki calon suami Ria Ricis tersebut sangat kalem dan humoris. Rakesh juga membicarakan mengenai konsep acara pernikahan Ria Ricis.

Ria Ricis memilih untuk mengusung konsep tradisional modern. Nuansanya tradisional modern dengan color tone yang tampak anggun. Selain itu, juga dibantu dengan WO-nya Optima Wedding dan Redberry Indonesia.

Selain itu juga akan bekerja sama hand in hand. Untuk dapat membereskan keseluruhan acara dengan baik dan benar. Namun ada hal yang menarik, Rakesh mempersiapkan satu desain baju eksklusif.

Hanya untuk Ria Ricis juga Teuku Ryan yang menuju pelaminan. Dengan begitu, Rakesh tidak menerima permintaan lainnya. Untuk membuat desain pakaian serupa dengan baju pernikahan Ricis dan Ryan.

Persiapan Pernikahan Ria Ricis

Rakesh mengungkapkan jika Ricis dan Ryan sudah menghubungi, untuk menyiapkan rancangan baju pengantin. Pada saat itu, ia masih menggarap acara Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Rakesh tidak ingin membanding-bandingkan keduanya dengan pasangan Lesti dan Billar. Rakesh mengungkapkan mengenai persiapannya sudah mencapai 50 persen. Hal tersebut karena masih perlu menyesuaikan lagi dengan venue, dekorasi, dan yang lainnya.

Baca Juga: Cerita Kesedihan Pevita Pearce Tak Hadiri Pemakaman Ayah, Kini Pasrah

Meski begitu, Rakesh saat ini juga masih belum mengetahui secara pasti. Mengenai tanggal pernikahan Ricis dan Teuku Ryan. Namun untuk baju pengantin keduanya pembuatannya sudah selesai. 

Kakak iparnya, Ory Vitrio sebelumnya sudah membocorkan acara lamaran Ria Ricis juga Teuku Ryan. Ia mengungkapkan September ini Ria Ricis akan melangsungkan lamaran. Sedangkan acara Ria Ricis menuju pelaminan akan berlangsung pada akhir tahun.

Ria Ricis turut membenarkan kabar tersebut. Saat melakukan vlog bersama Oki Setiana Dewi. Ricis mengaku ingin segera melepas masa lajangnya pada akhir tahun. Meski tidak menyebutkan mengenai tanggal pastinya.

Profil Teuku Ryan 

Teuku Ryan sebelumnya membuat Oki Setiana Dewi menangis. Pada saat ia meminta restunya untuk menikahi Ria Ricis. Oki Setiana Dewi juga menyampaikan hal tersebut kepada Ria Ricis.

Ria Ricis tampak terharu setelah mendengar cerita dari kakaknya. Oki Setiana Dewi juga menyampaikan apabila Teuku Ryan telah meminta izin ke sang ibu. Oleh karena itu, kakak Ria Ricis mendoakan yang terbaik.

Baca Juga: Sinopsis Film Mangi-Mangi: Seri Edukasi Maritim dari Kemenko Marves RI

Semoga rencana Ria Ricis serta Teuku Ryan menuju pelaminan berjalan lancar. Calon suami Ria Ricis ini memiliki nama asli Teuku Rushariandi. Teuku Ryan merupakan pria yang berasal dari Aceh. Sehingga fitur wajahnya khas orang Aceh.

Pria kelahiran 1998 ini yang asalnya dari Kota Langsa, Aceh. Teuku Ryan yang belum lama ini, ternyata dikunjungi oleh Ria Ricis. Teuku Ryan termasuk orang yang peduli dengan pendidikan.

Ia telah berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala. Universitas tersebut merupakan perguruan tinggi negeri tertua di Aceh. Saat ini, Teuku Ryan juga sedang melanjutkan pendidikannya.

Untuk menuju jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta. Bahkan, Oki Setiana Dewi belum lama ini ikut mendampingi adiknya. Saat berkunjung ke kampus Teuku Ryan tersebut.

Teuku Ryan sebelumnya pernah bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Ternyata ia juga seorang pengusaha muda. Saat ini Teuku Ryan sedang menjalankan bisnis properti.

Meskipun masih sibuk untuk bekerja juga kuliah. Teuku Ryan juga seleb TikTok. Bahkan dengan followers yang jumlahnya tidak sedikit. 

Kabar Ria Ricis menuju pelaminan ternyata benar adanya. Bahkan desainer terkenal Rakesh Bhagwandas mengungkapkan konsep pernikahannya.