Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Braven, Perjuangan Ayah dan Anak yang Penuh Konflik

Sinopsis Film Braven, Perjuangan Ayah dan Anak yang Penuh Konflik

Sinopsis Film Braven yang tayang pertama kali pada tahun 2018 ini mengangkat genre laga dan thriller. Sebenarnya menceritakan tentang apa film yang satu ini? Apakah akan menegangkan atau justru membuat para penontonnya ikut penasaran?

Baca Juga: Sinopsis Kau dan Dia Movie Sukses Bikin Baper Penontonnya

Maka untuk Anda yang penasaran terhadap film ini, sebelum menontonnya mari kita membahasnya. Tentu saja kisahnya tidak biasa dan sayang untuk kita lewatkan.

Sinopsis Film Braven Tahun 2018

Tokoh utamanya bernama Joe Braven seorang ayah satu anak kecil lucu. Penggambaran keluarga kecil yang hangat dan tampak berbahagia.

Sang ayah menyambung hidup keluarga kecilnya dengan menjual kayu hasil dari tebangannya. Kayu-kayu tersebut, Ia jual kepada para pedagang besar, ia termasuk orang yang cukup karena penjualan ratusan kayu.

Hingga sebuah kejadian membuatnya bertemu dengan sosok bernama Hallet yang mengubah kehidupannya yang damai.

Ia merupakan orang yang berbisnis heroin dan menjadi buronan. Polisi akhirnya melacaknya dan ternyata barang tersebut berada di pondok Blue Mountain milik Jose Braven.

Penyergapan Polisi

Sinopsis Film Braven ini menunjukan pada saat Joe Braven bersama ayahnya bernama Lin berada di pondok tersebut. Lalu pada saat yang sama anaknya yang masih kecil bernama Charlotte mengikuti mereka, namun tidak ada yang menyadari hal tersebut.

Sampai ketika Kassen seorang yang bertugas menagih heroin datang. Lalu meminta saksi dari pemilik pondok yang merupakan Joe Braven.

Akan banyak adegan laga dan penuh dengan darah tentu saja. Berbagai aksi kejar-kejaran juga akan terlihat seperti nyata.

Terlibat sebuah konflik yang tidak ia pahami sama sekali. Semua menjadi semakin membuatnya marah dan kesal ketika keluarga yang ia sayangi harus merasakan tekanan ini.

Penyelamatan Keluarga

Jika Anda menyaksikan film yang satu ini dijamin menjadi kesal dan tegang. Pasalnya moment tersebut terasa sangat pas dan  terjadi dengan cepat.

Satu keluarga yang tidak bersalah menjadi ikut terlibat dan terkepung. Dalam sebuah pondok jauh dari bala bantuan ataupun sinyal.

Baca Juga: Sinopsis A World Without di Netflix Tentang Woman Empowerment

Hingga pada akhirnya hanya bisa mengandalkan Joe Braven saja. Karena Lin ayahnya sudah tua dan mengalami demensia, sedangkan anaknya masih sangat kecil untuk mendapatkan pengalaman mencekam seperti itu.

Lalu akankah sang ayah berhasil? Film ini sangat ramai sejak penayangan perdananya, wajar jika hingga tahun ini masih mendapat sambutan antusias. Apalagi bagi para penggemar film laga apalagi tayang di televisi tanah air lengkap dengan terjemahannya.

Tim Produksi

Sinopsis Film Braven ini tayang dalam satu jam lebih tiga puluh empat menit saja. Lin Oeding dalam film ini juga ternyata ikut menyutradarai langsung, bersama Jason Momoa yang ikut berperan.

Menariknya film ini merupakan tulisan dari Mike Nion dan Thomas Pa’a Sibbett. Sedangkan Jason Momoa, Mike Nilon, Brian Mendoza dan Molly Hassel merupakan produsernya.

Bersama Saban Films dengan menggunakan Rob Bonz sebagai penyuntingnya. Untuk perusahaan produksinya yaitu Pride of Gypsies Highland Film Group, INGENIOUS, Tinker Productions, Hassell Free.

Kabarnya sejak penayangannya sudah mendapatkan pendapatan mencapai 826.472 Dolar. Bahkan masih terus bertambah hingga kini, sangat fantastis bukan?

Para Pemain

Sinopsis Film Braven menggandeng para aktor kenamaan yang sudah tidak asing lagi untuk para pecinta film barat. Berikut ini deretan pemain yang mencuri perhatian ini.

Jason Momoa sebagai Joe Braven, pemain utama ini sudah tidak asing lagi untuk para penggemarnya. Berhasil membawakan tokoh utama dengan aktingnya yang sangat mempesona.

Sedangkan untuk Zahn McClarnon sebagai Hallet yang menjadi penyebab kejadian. Sedangkan Brendan menjadi Weston.

Garret Dillahunt sebagai Kassen orang yang menagih heroin. Lalu Sasha sebagai Charlotte anak dari Joe Braven, Stephen Lang menjadi ayahnya yaitu Lin.

Sinopsis Film Braven ini cocok jadi tontonan bersama keluarga. Menyaksikan seorang ayah dan anak berjuang untuk menyelamatkan diri dari kejadian yang bukan kejahatan mereka. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -