Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruWork Later Drink Now Angkat Kisah Persahabatan Realistis Usia 30-an

Work Later Drink Now Angkat Kisah Persahabatan Realistis Usia 30-an

Work Later Drink Now merupakan judul drama Korea yang akan tayang di TVING pada Oktober tahun ini. Kisah dalam drama ini berasal dari adaptasi webtoon populer.

Judul ini akan menjadi comeback salah satu pemainnya dengan karakter yang jauh berbeda daripada biasanya. Garis besar kisahnya menceritakan tentang persahabatan 3 orang perempuan berusia 30 tahunan.

Sering bertemu selepas melakukan aktivitas bekerja seharian dan melepas penat dengan minum bersama. Dari circle pertemanan unik ini terdapat satu orang laki-laki yang hadir.

Baca Juga: Drama The King’s Affection, Kisah Dinasti Joseon, Tahta, dan Jatuh Cinta

Ketika Anda menonton drakor yang satu ini, maka akan lebih terlihat bahwa kisahnya berbeda dan tidak biasa. Bahkan chemistry para pemainnya terlihat sangat baik.

Drama Korea Work Later Drink Now Angkat Kisah Realistis

Poster drama yang satu ini sudah hadir dalam akun Instagram milik @tving.official. Terlihat bahwa 3 perempuan sedang minum bersama dengan ceria.

Sedangkan diantara mereka terdapat seorang laki-laki yang lucunya membawa minuman softdrink daripada minuman keras seperti lainnya.

Karena cuplikan dari sini terlihat bahwa persahabatan seperti ini sering terjadi di Korea Selatan. Sangat realistis pada kehidupan sehari-hari, ketika wanita berumur sekitar ini.

Kita akan mendapatkan chemistry dari keempat tokoh utama ini. Dari mulai penyampaian kisah antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, sudah bisa dipastikan bahwa masing-masing memiliki konflik secara pribadi. Pergolakan batin dan tekanan dari sekitar yang menyatukan mereka bersama.

Sinopsis Work Later Drink Now

Judul webtoon ini adalah City Girl Drinkers. Kisah tiga perempuan yang memiliki latar belakang kehidupan berbeda ini digambarkan dengan penggalan kata dalam posternya.

“Jangan memaksakan minuman hari ini ke besok.”

Hal ini menjadi inti kisahnya bahwa drama ini selalu berputar mengenai alkohol. Pada usia 30-an, wanita-wanita ini merasakan seperti kehilangan jiwa.

Baca Juga: Drama Korea Connect Rangkul Jung Hae-in Jadi Bintang Utama

Persahabatan sepantaran ini menjadi gambaran kehidupan keras. Karakter para tokoh dalam drama ini memiliki daya tarik yang menonjol. Sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Pemain Work Later Drink Now

Beberapa pemain drama ini sudah terkonfirmasi resmi dan hadir dalam poster. Memiliki kharisma dan reputasi mengagumkan dalam dunia peran tentu saja. Wajar jika drama kali ini berhasil menjadi perhatian penggemar drakor.

Lee Sun Bin Sebagai Ahn So Hee

Wanita cantik yang satu ini akan hadir dalam drama ini sebagai seorang penulis naskah televisi. Parasnya yang cantik menjadi daya tarik tersendiri.

Han Sun Hwa Sebagai Han Ji Yeon

Nah, selanjutnya merupakan salah satu mantan member dari SECRET. Kali ini ia akan berperan dalam Work Later Drink Now ini menjadi seorang instruktur yoga bernama Han Ji Yeon. Pembawaannya yang ceria dan bernada suara tinggi cocok menjadi tokoh ini.

Jung Eun Ji Sebagai Kang Ji Goo

Wanita terakhir yang satu ini sudah pasti tidak asing untuk penggemar drama Korea. Bernama Kang Ji Goo, seorang YouTuber origami. Karakternya sebagai seorang yang selalu fokus dalam satu hal.

Choi Siwon Sebagai Kang Book Goo

Sedangkan yang terakhir adalah salah satu member boyband Super Junior bernama Choi Si Won. Judul drama ini akan menjadi comeback dunia peran yang telah sekian lama vakum.

Tokoh yang akan ia perankan kali ini bernama Kang Book Goo. Satu-satunya laki-laki yang berprofesi sebagai PD atau Sutradara Produksi Variety Show.

Pembawaanya yang cukup lugu daripada ketiga perempuan bebas. Mereka akan bertemu dalam sebuah persahabatan unik dan menarik.

Jadwal Tayang Work Later Drink Now

Penjadwalan drama yang satu ini berkisar pada bulan depan, Oktober tahun 2021. Karena sekarang masih dalam tahap produksi. Hal ini terlihat dari update dalam akun Instagram media penayanganya. Untuk Anda yang tertarik untuk melihat perkembangan prosesnya, segera cek langsung.

Drama Work Later Drink Now akan menjadi comeback beberapa pemain kawakan. Karena masing-masing sudah beberapa tahun tidak terlibat dalam project dan menimbulkan antusias para penggemarnya.

Work Later Drink Now ini tawarkan kisah realitas kehidupan wanita umur 30-an, baik Korea Selatan atau bahkan Indonesia? Jadi, jangan kelewatan drama menarik yang satu ini. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -