spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Connect Rangkul Jung Hae-in Jadi Bintang Utama

Drama Korea Connect Rangkul Jung Hae-in Jadi Bintang Utama

- Advertisement -

Drama Korea Connect merupakan salah satu sajian terbaru untuk para penggemarnya. Perlu diketahui bahwa drama tersebut merupakan garapan dari sutradara asal Jepang yang bernama Takashi Miike. Keberadaannya tentu akan mencari bintang utama yang cocok berperan dalam genre thriller.

Bersamaan dengan hal tersebut, maka sang sutradara mengajak aktor Korea Selatan Jung Hae-in agar membintanginya. Melalui FNC Entertainment selaku agensi dari Jung Hae-in telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Memang benar adanya bahwa aktor Korea telah mendapatkan tawaran peran dalam drama berjudul Connect. Namun, pihak agensi sedang meninjau kembali tawaran tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Eve’s Scandal: Seo Ye Ji dengan Gugatan Cerai Termahal

Sebelumnya aktor Korea tersebut bersama dengan Jisoo BLACKPINK membintangi drama berjudul Snowdrop. Drama tersebut akan tayang melalui JTBC pada akhir tahun 2021. Kabarnya drama Snowdrop akan tayang pada slot Sabtu-Minggu.

Serial Drama Korea Connect Terbaru 2021

Pada dasarnya, drama Korea terbaru akan menayangkan kisah yang cukup menarik. Termasuk ke dalam genre thriller yang pastinya akan disukai banyak penggemarnya. Menceritakan seorang pria misterius yang mendapatkan nasib buruk dan harus menerima kenyataan.

Hidupnya tidak aman lagi karena ada pemburu organ yang berusaha untuk mengikutinya. Tentu keamanan hidupnya sudah terancam oleh orang jahat. Inilah yang menjadikannya harus berhubungan dengan berbagai masalah.

Pria tersebut terpaksa harus menjalin hubungan dengan orang yang menerima transplantasi organ tersebut. Dengan adanya kejadian tersebut, membuat semua menjadi kacau dan berantakan.

Drama Korea Connect akan menjadi drama pertama yang digarap oleh sutradara Takashi Miike. Ia terkenal sebagai sutradara yang sangat populer dari negara asalnya. Banyak mengarahkan berbagai judul film ternama seperti Audition, Ichi The Killer, dan 13 Assassins.

Fakta Tentang Jung Hae-in dalam Serial Netflix D.P

Sebelum mendapatkan tawaran dari sutradara Takashi Miike, Jung Hae-in telah membintangi berbagai drama dan serial. Selain Snowdrop, ia juga membintangi serial Netflix D.P.

Kisah dari serial tersebut adalah seorang tentara yang terjebak dalam situasi rumit. Pasalnya, ia mendapatkan tugas untuk menangkap para desertir militer.

Dalam drama tersebut, Jung Hae-in berperan sebagai sosok Lee Byung Ahn Jun-ho. Ia juga menerima banyak ulasan positif dari para penggemar. Selain itu, ia juga mendapatkan berbagai apresiasi baik dari para kritikus drama.

Pengalaman tersebut yang menjadikan Jung Hae-in layak membintangi drama Korea Connect. Banyak orang yang beranggapan bahwa Jung Hae-in mampu berperan dengan sangat profesional. Hal tersebut memang terbukti dengan banyaknya partisipasi dari Jung Hae-in pada dunia drama Korea.

Baca Juga: Drama Ryu Jun Yeol Terbaru Meluncur, Bertajuk Human Disqualification

Bahkan ia juga sudah pernah membintangi berbagai drama dan film lainnya. Termasuk Something in the Rain (2018), Tune in for Love (2019), dan One Spring Night (2019).

Awal Karier Jung Hae-in

Sosok Jung Hae-in mengawali kariernya dalam dunia entertainment melalui sebuah drama musikal. Dulunya ia pernah berpartisipasi dalam acara di perguruan tinggi. Hal inilah yang membuat tekadnya semakin bulat untuk menjadi seorang aktor.

Sehingga ia terus berlatih dan mengikuti berbagai event besar maupun kecil. Tidak mudah baginya untuk menjadi aktor yang berkompeten. Mengingat usaha kerasnya baru mulai debut perdana pada tahun 2014.

Drama Korea Connect sudah tawaran ke sekian dari eksisnya sosok Jung Hae-in. Saat awal debut ia turut berpartisipasi melalui serial televisi Bride of the Century. Kemudian ia juga muncul dalam film indie The Youth.

Bakat dan kemampuan Jung Hae-in patut mendapatkan apresiasi lebih dari semua orang. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya penghargaan yang Jung Hae-in dapatkan.

Semakin menuju ke masa depan tantangan bertambah berat. Ini tidak menutup kemungkinan bahwa Jung Hae-in akan menyerah begitu saja. Ia pasti menjadi aktor ternama dengan kinerja yang maksimal.

Penayangan Drama Connect

Hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai drama Korea Connect. Mereka yang menggarap drama tersebut kini sedang mempersiapkan proses syuting dan fokus mencari pemeran utama.

Kamu yang sudah menunggu drama tersebut bisa melihat update persiapannya setiap saat. Drama tersebut akan membawa kisah yang cukup mengerikan.

Banyak harapan agar nantinya drama tersebut memiliki banyak viewers dan komentar positif. Sehingga memperoleh rating yang unggul dan mendapat keuntungan besar.

Penasaran dengan kisah drama Korea Connect? Nantikan penayangannya setelah proses syuting usai. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -