Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruDina Lorenza Salah Tingkah? Ada Hubungan Apa dengan Ariel?

Dina Lorenza Salah Tingkah? Ada Hubungan Apa dengan Ariel?

Dina Lorenza salah tingkah saat berhadapan dengan Ariel Noah waktu lalu. Hal ini mengundang pertanyaan publik, sehingga banyak yang berpikir ada apa di antara keduanya. 

Pasalnya Dina menunjukkan sikap berbeda dan canggung saat didepan Ariel. Apa ada rasa?

Baca Juga: Dorce Gamalama Pamit Tidur Tapi Tidak Bangun, Ini Pesan Terakhirnya

Moment Dina Lorenza Salah Tingkah Saat Acara

Momen tersebut merupakan momen saat Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy  membuat suatu momen di kanal Youtubenya. Sehingga menghadirkan bintang tamu ketiga personel Noah yaitu David, Ariel dan Lukman. 

Kala itu Dina dan sahabatnya mendatangi Studio Musica dan akhirnya bertemu dengan NOAH. Kal itu, NOAH sedang rekaman. 

Dina terlihat gugup saat meminta Ariel untuk menyanyikan lagu, namun Dina justru salah bicara. 

Dina berkata “Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya”. Dari lontaran kata-kata Dina sontak membuat semua tertawa. Hingga semua perhatian mengarah pada Dina. 

Kemudian Windy melanjutkan, “Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontonan Anda namun salah orangnya.. hehe”. Ariel terlihat bingung saat Dina meminta untuk ia menyanyikan lagu, sehingga menanyakan kepada kedua rekannya David dan Lukman. 

Ariel kemudian mengatakan pada temannya terkait ubahan lagu dan bagaimana reff-nya. Namun David dan lukman belum sempat menjawab namun Dina kembali mengutarakan lagu yang ingin ia dengar. 

Seloroh Dina:”Atau yang itu….yang kemarin,”

Baca Juga: Sule Ribut Dengan Andre, Duo Sejoli Ini Kenapa?

Sontak perkataan Dina membuat semua yang ada di sana menjadi tertawa dan sempat heran. Lagu yang Dina maksud adalah lagu yang berjudul Seperti Kemarin. 

Windy akhirnya menyahut bahwa syutingnya baru hari ini, namun Dina keceplosan padahal tidak ada yang menanyakan. Tentu hal ini semakin membuat Dina lorenza Salah tingkah dan semua orang berpikir ada apa dengan keduanya.

Windy kemudian meledek sahabatnya tersebut dan menyebutnya mencari jodoh. Sehingga menimbulkan gelak tawa. Godaan Windy tak sampai itu saja, bahkan ia semakin gencar dalam aksinya saat sela-sela syuting dengan NOAH. 

Windy kembali berkata: ” Ariel katanya bisa masak rendang ya?”, kalau makan rendang sih amman namun kalau masak rendang…., “Ariel berhenti berbicara. Windy kembali menjawab, ” Kalau Dina jagonya bikin rendang”.Dina melirik dan bertanya dalam hati kenapa disangkutpautkan kembali. 

Hal ini sontak memancing banyak persepsi netizen. Publik kemudian menyebutkan jika Ariel dan Dina cocok jika bersatu. 

Godaan Dina Kepada Ariel Membuat Publik Geger

Dina Lorenza yang kepergok menggoda Ariel dari tayangan Youtube tersebut membuat publik semakin geger dan hangat publik perbincangkan.

Awal Dina lorenza Salah tingkah ketika mereka berdua ditantang menebak nama makanan dengan posisi mata ditutup. Acara memasak tersebut dibagi menjadi dua tim, David bersama Dina, dan Ariel bersama Lukman. 

Namun pada saat acara Ariel selalu merespon ucapan Dina. Hingga keduanya terlihat akrab dan Dina salah menyebutkan nama makanannya.

Ariel Pun semakin meledeknya. Tak jarang keduanya saling memandang satu sama lain. Dina juga sempat menyuruh Ariel untuk menyanyikan satu lagu. 

Netizen Jodohkan Dina dengan Ariel

Sebagaimana tayangan Youtube tersebut, netizen benar-benar beranggapan bahwa Dina memiliki perasaan dengan Ariel. Tak tanggung-tanggung, banyak komentar publik yang menyetujui dan menjodohkan Dina dengan Ariel. 

Bahkan tak sedikit mereka yang mendukung keduanya memiliki hubungan asmara. Dina lorenza salah tingkah memicu komentar bahwa keduanya sangat cocok dan serasi. 

Baca Juga: Kondisi Tukul Arwana Sudah Membaik Tapi Masih Lemah, Kenapa?

Profil Dina Lorenza

Nama lengkapnya adalah Dina Lorenza Audria. Nama panggilan paling beken adalah Dina Lorenza. Ia lahir pada tanggal 22 Mei 1975 . Di usia 46 tahunnya ini, ia masih terlihat awet muda dan makin cantik. 

Meskipun sudah kepala empat, faktanya Dina masih terlihat seperti anak muda. Hal ini karena hobinya berolahraga. Ia pun aktif di media sosial. 

Mengutip dari Wikipedia, Dina Lorenza beberapa kali menikah namun gagal di tengah jalan. pertama ia menikah dengan mantan pereli nasional yakni Muhammad Herukusuma. Dari pernikahannya yang pertama di karuniai buah hati yang bernama Malika Alea Casta. 

Namun keduanya bercerai di bulan Oktober 2003. Pernikahannya hanya bertahan hingga satu tahun saja. Kemudian Dina sempat menikah dengan mantan suami Cut Keke.

Pernikahannya digelar bulan Juni 2008. Namun pada Juli 2018, pernikahannya gagal kembali dan bercerai. Dari suami keduanya memiliki buah hati bernama Najla Gathan Hilabi. Kini Netizen melihat Dina Lorenza yang salah tingkah tersebut dan menjodohkannya dengan Ariel. (R10/HR-Online)

- Advertisment -