Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruFresh Vision Obat Herbal yang Berkhasiat Cegah dan Atasi Mata Minus

Fresh Vision Obat Herbal yang Berkhasiat Cegah dan Atasi Mata Minus

Vitamin mata fresh vision kini hadir memberikan solusi untuk Anda yang mengalami masalah mata minus. Selain mampu mengobati, Fresh Vision juga bisa digunakan sebagai vitamin untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Produk kesehatan yang diproduksi oleh CV Bumi Wijaya ini merupakan obat herbal alami yang kaya vitamin A. Bahan utamanya adalah wortel yang dikombinasikan dengan blueberry dan madu. Seperti diketahui, wortel adalah vitamin A yang sudah sejak lama digunakan sebagai herbal alami dalam mengobati dan menjaga kesehatan mata.

Fresh Vision Aman Dikonsumsi Secara Rutin dan Tanpa Efek Samping

Founder CV Bumi Wijaya, Tatang, dalam keterangan persnya, Selasa (19/10/2021), menjelaskan, Fresh Vision merupakan obat herbal alami atau tanpa menggunakan bahan-bahan kimia. Meski dikonsumsi dalam waktu jangka panjang pun obat herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping.

Baca juga: Mata Merah Muda Termasuk Gejala Utama Covid-19? Ini Kata Riset

“Komposisi yang terkandung dalam Fresh Vision 100 persen terbuat dari bahan alami. Makanya herbal ini cocok untuk menjaga kesehatan mata yang dikonsumsi secara rutin dengan waktu jangka panjang,” kata pria yang sudah puluhan tahun dan berpengalaman memproduksi vitamin mata ini.

Fresh Vision Obat Herbal

Sebagai bukti produknya aman dikonsumsi, lanjut Tatang, yakni sudah mengantongi ijin BPOM. Obat herbal mata ini memiliki nomor POM TR213651941. “Ijin BPOM ini menunjukkan bahwa produk yang kami buat sangat aman dikonsumsi,” tegasnya.

Menurut Tatang, dalam menjaga kesehatan mata dibutuhkan nutrisi. Karena itu, tambah dia, Fresh Vision mengkombinasikan madu dan blueberry dengan ditambah bahan dasar wortel yang dikenal memiliki beta karoten tinggi.

Baca juga: Penyakit Mata Glaukoma, Ini Jenis, Penyebab, Gejala dan Pengobatannya

“Khasiat wortel akan lebih baik untuk kesehatan mata apabila dikombinasikan dengan madu dan blueberry. Itu sebabnya herbal yang kami buat ini baik dalam menjaga kesehatan mata,” terangnya.

Wortel, lanjut Tatang, bermanfaat sebagai pemberi nutrisi pada mata sehingga membantu dalam mencegah gangguan mata minus. Sementara madu berfungsi sebagai anti bakteri dan dapat mencegah infeksi bakteri pada mata.

“Karena itu, Fresh Vision tidak hanya saja berkhasiat mencegah dan mengobati mata minus, tetapi juga dapat membantu mencegah mata merah serta penyakit glaukoma,” pungkasnya. (R11/HR-Online)

- Advertisment -