Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruLaptop MSI Delta 15 Telah Hadir Lebih Ringan dengan Harga Terjangkau

Laptop MSI Delta 15 Telah Hadir Lebih Ringan dengan Harga Terjangkau

Laptop MSI Delta 15 sepertinya sudah hadir bersama varian lain yang bernama Bravo 15 sejak hari Selasa, 26 Oktober 2021 kemarin. Pasalnya kedua perangkat tersebut membawa prosesor dengan kartu grafis AMD dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk seri Bravo 15 ini adalah laptop gaming kelas mainstream yang membawa prosesor AMD Ryzen 55600H. Sedangkan varian Delta 15 adalah laptop gaming menggunakan AMD yang lebih premium serta body tipis. Bagaimana spesifikasinya?

Laptop MSI Delta 15 Kini Hadir Bersama Varian Bravo 15 Sejak 26 Oktober

Sepertinya MSI atau Micro Star International belum lama ini mengumumkan kehadiran perangkat laptop gaming terbaru. Pasalnya perusahaan tersebut telah berhasil menghadirkan dua produk terbarunya di Indonesia pada 26 Oktober lalu.

Kabarnya MSI mampu merilis dua buah perangkat laptop yang mana salah satu diantaranya memiliki harga sangat terjangkau. Lengkap dengan membawa sejumlah spesifikasi yang menarik, maka menjadi kelebihan tersendiri.

Khusus untuk laptop MSI Delta 15 ini membawa jenis prosesor bernama AMD Ryzen 5800 lengkap dengan kartu grafis berupa AMD Radeon RX6700M. Tidak hanya itu saja, melainkan perusahaan yang berasal dari Taiwan ini telah memperbarui lini laptop bernama Bravo 15.

Tentunya laptop yang mengalami pembaruan itu juga hadir jauh lebih sangar lagi karena membawa prosesor seperti AMD Ryzen 7 5800H. Pembaruan laptop seri tersebut juga mengindikasikan jika MSI mampu untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

Baca Juga: Laptop RAM 16GB Sudah Bisa untuk Bermain, Apa Saja Pilihannya?

Spesifikasi Delta 15

Mengenai spesifikasi dari laptop MSI Delta 15 ini adalah perangkat gaming AMD yang jauh lebih premium daripada varian yang lain. Bagaimana tidak, hal ini bisa terlihat dari bagian body yang begitu ringan dan juga tipis.

Tidak hanya itu saja, melainkan laptop ini hanya memiliki ketebalan mencapai 19mm saja sementara beratnya mencapai 1,9 kg. Bahkan perangkat dari MSI ini membawa tekstur sandblast yang terbuat dari bahan alumunium.

Bahan tersebut berwarna Carbon Grey yang tentu akan mewakili selera pada penggemar game. Dengan demikian, laptop ini mampu untuk menghadirkan kekuatan selama bermain game yang mainstream sekalipun bagi penggunanya.

Sedangkan varian Bravo 15 bisa meningkatkan detail gambar yang bisa meminimalkan input lag ketika sedang bermain game. Tak lupa demi menjaga keamanan suhu, maka Bravo 15 membawa termal berupa Cooler Boost 5.

Desain Layar

Pasalnya laptop MSI Delta 15 ini membawa kapasitas layar seluas 15 inch seperti namanya sendiri dan Full HD sebesar 240Hz. Tidak hanya itu saja, melainkan juga mendekati hingga 1005 sRGB pula.

Lebih lanjut lagi, bahwa kartu grafis pada Delta 15 ini yaitu AMD Radeon RX600M Series dan merupakan nilai tambahan utamanya. Selain itu dengan GPU yang mampu menawarkan kecepatan lebih dari 70% lebih cepat.

Tidak hanya dari segi GPU saja, melainkan membawa performa yang sangat menakjubkan yakni hadir dengan prosesor AMD Ryzen 500 H Series. Lengkap dengan mengusung teknologi eksklusif AMD Smart Access Memory dan AMD SmartShift.

Sedangkan untuk varian Bravo 15 memiliki jenis layar IPS seluas 15,6 inch lengkap dengan FHD 144Hz dan RAM Sebesar 8GB DDR4.Layarnya juga membawa dukungan berupa AMD Radeon anti lag.

Baca Juga: Tips Memilih Laptop untuk Pelajar Agar Produktif, Ini Caranya!

Mampu Memenuhi Persyaratan

Laptop MSI Delta 15 merupakan salah satu perangkat gaming yang membawa teknologi berupa AMD Advantage yang memenuhi persyaratan tertentu. Terutama sebagai jaminan performa maupun berbagai kendala yang ada.

Tak hanya itu saja, label dari AMD Advantage itu juga akan memungkinkannya supaya bisa memberi performa yang lebih gahar. Tentu dengan visual grafis yang menawan lengkap membawa daya tahan baterai yang cukup lama.

Dengan dukungan prosesor Ryzen 7 5800 H dan GPU RX6700M dan kapasitas RAM 2 x 8GB DDR4, 10GB GDDR6 serta storage SSD NVMe PCIe. Kombinasi yang sangat menggiurkan ini cocok untuk memainkan berbagai game dengan menggunakan kualitas grafis tinggi.

Laptop MSI Delta 15 ini tidak hanya tangguh, laptop ini juga mampu memenuhi semua tuntutan atau kegiatan dalam bidang industri game. Mulai dari segi desain yang estetik sampai dengan desain yang cocok untuk para game. Sementara untuk soal harga, laptop tersebut memiliki harga sekitar 30 juta rupiah, dengan harga tersebut Anda bisa memilikinya sekarang juga untuk bermain game. (R10/HR Online)

- Advertisment -