Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TasikmalayaMayat Sepasang Kekasih Dalam Kosan di Tasikmalaya, Ini Kata Kapolres

Mayat Sepasang Kekasih Dalam Kosan di Tasikmalaya, Ini Kata Kapolres

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Penemuan mayat sepasang kekasih dalam kontrakan di Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sampai saat ini masih didalami pihak kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota.

Petugas kepolisian pun tidak gegabah dalam mengungkap kematian kedua korban tersebut. Bahkan dalam melakukan olah tempat kejadian perkara pun penuh dengan ketelitian hingga membutuhkan waktu beberapa jam.

Pada Sabtu (23/10/2021), sekitar jam 21:32 WIB, polisi akhirnya mengevakuasi mayat sepasang kekasih dari dalam kontrakan. Kedua jasad tersebut langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo untuk kebutuhan otopsi.

“Pada hari Sabtu ini, jam 16:00 WIB telah ditemukan dua mayat. TKP kos-kosan Kampung Cibodas, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya,” terang Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Aszhari Kurniawan kepada awak media saat di lokasi kejadian, Sabtu (23/10/2021) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan, dari penemuan dua mayat tersebut, selanjutnya Polres Tasikmalaya Kota menerjunkan tim Identifikasi.

Kemudian, dari hasil identifikasi dan olah TKP kejadian perkara pada sore hingga malam hari ini, akan masuk ke proses selanjutnya. Yaitu penyelidikan penyebab kematian dari kedua mayat tersebut.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan di Tasikmalaya

Penemuan Mayat Sepasang Kekasih di Tasikmalaya, Polisi Periksa Senpi

Sedangkan, mengenai adanya senjata api (senpi), pihak kepolisian juga akan memeriksa kepemilikan benda tersebut. Hal itu untuk mencari tahu apakah senpi yang petugas temukan itu ada kaitannya dengan kedua mayat sepasang kekasih dalam kontrakan/kos-kosan.

“Apakah betul korban meninggal karena luka tembak, kita belum tahu. Nanti setelah kita lakukan otopsi baru kita bisa pastikan hal itu, dan seperti apa kejadiannya,” ujar AKBP. Aszhari Kurniawan.

Saat ini pihaknya masih mendalami bersama dengan Subdenpom Tasikmalaya, terkait senjata api itu. Sehingga pihaknya belum mengetahui apakah senpi rakitan atau organik.

“Kemudian, untuk barang bukti, ada beberapa yang sudah kita amankan. Lebih lengkapnya nanti menyusul,” pungkasnya.

Penemuan mayat sepasang kekasih pada Sabtu (23/10/2021), membuat geger warga Kampung Cibodas Pasar, RT 3, RW 3, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Pasalnya, saat ditemukan mayat seorang pria dan seorang wanita dalam kontrakan itu kondisinya sudah bersimbah darah. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -