Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Mortdecai, Johnny Depp Terlilit Hutang dan Diburu Gangster

Sinopsis Film Mortdecai, Johnny Depp Terlilit Hutang dan Diburu Gangster

Film Mortdecai bisa jadi rilis pertama kali tahun 2015 lalu, namun keseruannya sangat membekas di benak penonton. Sebelum menonton filmnya, simak dulu sinopsis film Mortdecai berikut ini.

Mortdecai bukan hanya film action biasa, ada unsur komedi di dalamnya yang membuat pemirsa tak akan pernah bosan menontonnya berkali-kali.

Apalagi kehadiran Johnny Depp yang terkenal dengan filmnya Pirates of the Caribbean. Sementara aktris yang terlibat dalam Mortdecai juga tak kalah menarik, Ia adalah Gwyneth Paltrow.

Baca Juga: Sinopsis John Wick: Chapter 2, Kembalinya Mantan Pembunuh Bayaran

Jika Anda termasuk fans Avengers, pasti mengenal aktris yang satu ini. Ya, Gwyneth Paltrow berperan sebagai Peppers Pots, sekretaris sekaligus kekasih Tony Stark, Iron Man.

Simak Sinopsis Film Mortdecai

Sudah tahu aktor dan aktrisnya, saatnya Anda mengintip sedikit alur cerita film Mortdecai yang akan membuat Anda makin penasaran.

Cerita berawal dari kehidupan seorang penipu ulung bernama Lord Charlie Mortdecai yang diperankan dengan apik oleh Johnny Depp.

Mortdecai sebenarnya adalah penjual barang-barang seni. Namun apakah barang seni yang ia jual itu asli atau bukan, nah di sanalah permasalahannya.

Suatu hari Mortdecai menjual barang seni ke Hongkong, masalah terjadi saat ia berusaha menipu seorang bernama Fang.

Penipuan yang dilakukan oleh Mortdecai kali ini membuatnya nyaris terbunuh. Karena ternyata dalam sinopsis film Mortdecai, Fang adalah seorang gangster berbahaya.

Fang memburunya, beruntung Mortdecai berhasil selamat, setelah pelayannya bernama Jock menyelamatkan hidupnya.

Mortdecai Terlilit Hutang

Bersama istrinya, Joanna (Gwyneth Paltrow), Mortdecai akhirnya kembali ke London. Tapi masalah tidak berhenti sampai di sana. Karena hutang Mortdecai juga sudah menumpuk. Mereka pun berusaha melunasi hutang-hutangnya.   

Di tengah kebingungan, kesempatan untuk melunasi hutang-hutang Mortdecai akhirnya datang. Suatu hari seorang seniman dan salah satu pencuri lukisan karya Fransisco Goya terbunuh. Sementara lukisannya sendiri hilang.

Detektif Martland berusaha untuk menyelidikinya kasus pembunuhan tersebut. Ia lantas menghubungi Mortdecai agar membantunya.

Sinopsis film berlanjut kala Mortdecai tak keberatan membantu detektif Martland, namun ia punya syarat. Mortdecai meminta imbalan 10 persen dari uang asuransi. Uang tersebut akan ia gunakan untuk melunasi hutang-hutangnya.

Baca Juga: Film The Matrix 4 Resurrection Rilis Trailer, Tayang Desember

Sementara itu, detektif Marland dan Mortdecai mencurigai Emil Strago, otak dari pencurian lukisan tersebut. Apakah kecurigaan keduanya terbukti?

Memburu Lukisan Fransisco Goya

Mortdecai dan istrinya, Joanna berpindah-pindah negara demi mencari otak pencurian lukisan Fransisco Goya.

Dalam sinopsis film Mortdecai diceritakan perjalanan mereka tak selalu mulus. Mortdecai terlalu sembrono sehingga seringkali ia membahayakan hidupnya sendiri.

Karena ulahnya, Mortdecai malah banyak dikejar orang-orang yang pernah dirugikannya. Misalnya di Rusia, Mortdecai berurusan dengan mafia yang juga mencari lukisan tersebut.

Sementara dalam sinopsis film Mortdecai, diceritakan Mortdecai berurusan dengan kolektor lukisan palsu saat berada di Amerika.

Belum lagi gangster Fang dari Hongkong yang masih meminta tanggung jawab terhadap barang seni yang dijual Mortdecai.

Baca Juga: Sinopsis Hacksaw Ridge, Film yang Berangkat dari Kisah Nyata

Namun Mortdecai selalu berhasil lolos. Hanya saja ia berlomba dengan waktu, lantaran banyak juga yang memburu lukisan tersebut.

Rupanya lukisan tersebut bukanlah karya seni sembarangan, selain nama pelukisnya, konon lukisan itu juga menyimpan nomor seri brankas bank yang berisi harta karun berupa emas dengan jumlah yang tak terkira.

Apakah Mortdecai berhasil menemukan lukisan dan pencurinya? Setelah mengetahui sinopsis film, Anda bisa mengetahui kelanjutan ceritanya dengan menyaksikan film Mortdecai di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (13/10/2021) pukul 20.00 WIB. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Sutradara film ini adalah David Koepp. Fakta lain dari film ini adalah, Mortdecai merupakan adaptasi novel seri best seller The Great Mortdecai Moustache Mystery karangan Kyril Bonfiglioli.

Film yang dibintangi oleh Johnny Depp ini merupakan salah satu seri dari novel tersebut berjudul Don’t Point That Thing at Me.

Penulis naskah adalah Eric Aronson yang bekerja bersama penulis asli Novel Kyril Bonfiglioli meracik cerita dalam film Mortdecai ini.

IMDb memberi rating 5,5/10 dari 70 ribu lebih voter. Sedangkan Rotten Tomatoes mengganjar film Mortdecai ini dengan skor hanya 12 persen dari tomatometer, dan 30 persen skor yang berasal dari audiens.       

Setelah mengetahui sinopsis film Mortdecai, bagi Anda yang penasaran bisa menontonnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu) 

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img