Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruSweet Home Season 2 Segera Diproduksi, Benarkah Tanpa Song Kang?

Sweet Home Season 2 Segera Diproduksi, Benarkah Tanpa Song Kang?

Netflix berencana kembali memproduksi drama Korea Sweet Home untuk season 2. Kali ini hanya Lee Si Young dan Park Gyu Young yang bakal kembali di season kedua. Sementara aktor lainnya yang muncul di season pertama bakal absen.

Bahkan Song Kang yang menjadi aktor utama pada drama Korea Sweet Home season pertama tidak akan ikut terlibat.

Dikutip dari media Korea Selatan Soompi, Rabu (6/10/2021), JTBC News melaporkan beberapa perwakilan industri drama menyebut, tim produksi Sweet Home memiliki rencana syuting season kedua pada musim dingin mendatang.

Baca Juga: Drama Song Kang Terfavorit, Romantis Hingga Thriller Menegangkan

Pada musim kedua, hanya Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama yang kembali membintangi  Sweet Home.

Ada beberapa aktor lain yang mengikuti casting untuk melengkapi susunan pemain. Sementara beberapa aktor telah mengkonfirmasi  mereka mengikuti casting untuk Sweet Home Season 2.

Sebuah sumber dari Netflix menyatakan kepada TopStarNews, “belum ada yang diputuskan.”

Namun, pada bulan Juli lalu beredar kabar Sweet Home akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk musim kedua.

Hanya saja pihak Netflix menyatakan belum ada keputusan terkait produksi drama Sweet Home musim kedua.

Sebelumnya pada season 1, bintang drama Korea Sweet Home adalah Song Kang,  Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Go Min Si, dan banyak lagi. 

Sweet Home Season 2 Tanpa Song Kang

Banyak yang kecewa Song Kang tak kembali pada season kedua. Karena pada season pertama Song Kang menjadi aktor yang menarik perhatian.

Apalagi setelah kemunculannya pada drama Nevertheless membuat fans drakor tergila-gila dengan wajah imutnya.

Jika benar musim kedua Sweet Home tanpa Song Kang akan banyak fans yang patah hati. Namun patut juga Anda nantikan siapa pengganti Song Kang di musim kedua.

Sinopsis Sweet Home

Pada musim pertama, drama Korea Sweet Home menceritakan tentang sejumlah orang yang tinggal di apartemen Green Home.

Tokoh utama dalam drama Korea adaptasi webtoon ini adalah Cha Hyun Su (Song Kang). Awalnya Hyun Su ingin bunuh diri lantaran tak tahan dengan hidup yang ia jalani.

Namun, sebuah peristiwa membuatnya justru ingin bertahan hidup. Begitu juga dengan penghuni apartemen Green Home lainnya. Serangan monster membuat mereka bahu membahu agar bisa bertahan hidup.

Hyun Su awalnya tinggal bersama orang tua dan kakak perempuannya. Keluarganya mengalami kecelakaan mobil. Lantas Hyun Su memutuskan pindah ke Green Home berbekal uang pas-pasan.

Saat itulah Hyun Su punya keinginan kuat untuk bunuh diri. Namun wabah monster keburu menyerang, gawatnya Hyun Su juga terinfeksi.

Baca Juga: Drama Youth of May, Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si

Apakah Sweet Home Season 2 juga akan bertemakan monster? Tema untuk musim kedua memang belum jelas. Namun yang pasti, Sweet Home musim kedua bakal menyajikan ketegangan yang serupa.

Kembali ke sinopsis season pertama, serangan monster membuat Hyun Su dan penghuni apartemen terjebak dalam waktu yang lama.

Berbeda dengan monster lain yang kerap menyerang penghuni apartemen, Hyun Su berbeda. Meskipun ia juga terinfeksi, namun Hyun Su berusaha jadi monster yang baik.

Karena itu, penghuni apartemen lainnya menugaskan Hyun Su untuk menyerang monster jahat. Alur cerita maju mundur dengan ketegangan yang semakin memuncak membuat Sweet Home memiliki banyak penggemar.

Bagaimana dengan Sweet Home Season 2? Apakah akan sama menegangkannya dengan season pertama? Bagi Anda penggemar drakor, drama Korea yang satu ini memang patut untuk Anda nantikan, apalagi bagi pecinta thriller horor. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -