Jumat, Desember 3, 2021
BerandaBerita NasionalFakta Video 19 Detik Garut, 4 Video Syur Belasan Detik

Fakta Video 19 Detik Garut, 4 Video Syur Belasan Detik

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Fakta video 19 detik yang terjadi di Garut, Jawa Barat, polisi kini menemukan sejumlah fakta atas beredarnya video tersebut yang viral melalui media sosial Sabtu (20/11/2021) lalu.

Saat ini polisi tengah memburu pemeran pria yang ada dalam video syur 19 detik Garut, setelah pemeran wanitanya yang berinisial RM (19), membuat laporan secara resmi kepada pihak kepolisian Polres Garut pada Sabtu (20/11/2021).

RM membuat laporan secara resmi usai menjalani pemeriksaan petugas di kantor polisi. Pihak kepolisian pun menduga adanya unsur pemerasan di balik beredarnya adegan panas dalam video tersebut.

Kepala Satuan Reskrim Polres Garut, AKP. Dede Sopandi mengatakan, pelaku wanitanya diduga sebagai korban pemerasan. Sehingga RM pun membuat laporan secara resmi setelah menjalani pemeriksaan.

Polisi juga menduga pemeran pria yang ada dalam video tersebut adalah kekasih RM. Instagram RM saat ini juga sudah hilang. Petugas polisi pun menduga pelaku penyebar video syur itu yang telah menghapusnya.

Dalam unggahan akun Instagram milik RM sebelumnya terdapat empat unggahan video panas. Masing-masing video berdurasi 11 detik, 20 detik, serta dua video lagi durasinya 19 detik.

Baca Juga : Video 19 Detik Garut, Link-nya Viral di Medsos, Pemeran Wanita Nangis

AKP. Dede Sopandi mengatakan bahwa sekarang pihaknya tengah pengejar si pelaku penyebar video panas tersebut.

7 Fakta Video 19 Detik Garut

4 Video Syur Berdurasi Belasan dan Puluhan Detik

Fakta pertama adalah video 19 detik diunggah melalui akun IG milik RM (19). Ia adalah wanita berusia 19 tahun asal Kabupaten Garut.

Dalam unggahannya ada empat video syur yang meliputi berdurasi 20 detik, kemudian 11 detik, serta dua video dengan durasi 19 detik.

Latar yang ada dalam empat video tersebut sama, yaitu dalam sebuah kamar. Namun untuk adegan yang paling panas terdapat dalam satu video dengan durasi 19 detik serta 11 detik.

Saat ini Polres Garut masih terus mengusut atas viralnya video panas sepasang anak muda tersebut dalam Instagram sejak Kamis 11 November 2021.

Baca Juga : Video Pocong Ditilang Polisi di Tasikmalaya Viral, Ini Kata Kapolres

Akun Instagram RM Hilang

Fakta video 19 detik yang kedua yaitu, pemeran wanita dalam video itu merupakan warga Garut berinisial RM. Akun Instagram RM juga telah hilang.

Polisi menduga akun IG milik RM sudah tidak aktif, dan orang terakhir yang mengunggah video itu yang menghapusnya.

AKP. Dede Sopandi mengatakan akun tersebut telah di take down. Namun sekarang akunnya hilang. Pihak Polres Garut sekarang sedang terus melakukan penelusuran. Mulai dari mencari alamat pelaku dan lainnya.

Terdapat Pria Bermasker

Fakta video 19 detik Garut yang selanjutnya adalah terlihat seorang pria menggunakan masker hitam bersama seorang wanita yang memakai jaket jeans serta sweater abu-abu.

Baca Juga : Viral Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Asusila di Kota Banjar

Video Diunggah di Bandung

Berdasarkan hasil penyelidikan tim cyber Polres Garut, pihaknya menduga pembuatan video tersebut berlangsung di Bandung. Kemudian orangnya juga ada di Bandung. Petugas polisi saat ini masih menyelidikinya.

Polisi Sudah Menangkap Pemeran Wanita

Polisi sudah menangkap seorang wanita berinisial RM 19 tahun yang menjadi pemeran dalam video panas tersebut.

Fakta video 19 detik Garut yang berikutnya adalah, Kapolres Garut AKBP. Wirdhanto Hadicaksono membenarkan atas penangkapan terhadap RM. Wanita ini menjalani pemeriksaan di Mako Polres Garut.

Pemeran Wanita Masih 19 Tahun

Pemeran wanita dalam video syur Garut ini masih berusia 19 tahun, berinisial RM. Wanita tersebut warga Kabupaten Garut. Kasat Reskrim AKP Dede sudah mengkonfirmasi informasi tersebut.

Mengaku Akun IG Di-Hack

Fakta video 19 detik Garut selanjutnya yaitu, ada empat unggahan video panas tersebut pada akun IG pemeran wanita. Durasinya ada yang sampai 20 detik, lalu 11 detik. Sedangkan dua video lagi durasinya 19 detik.

Namun belum tahu pasti apakah pelaku wanita ini secara sengaja mengunggahnya atau tidak. Hanya saja RM mengaku kalau akun IG miliknya di-hack oleh pacarnya. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -