Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Dengan Penghasilan Terbanyak Tahun 2021, Bisa Dicoba

Game Dengan Penghasilan Terbanyak Tahun 2021, Bisa Dicoba

Game dengan penghasilan terbanyak kali ini hadir karena mendapatkan pengguna dari seluruh dunia. Karena kepopulerannya tersebut berhasil menjadikannya sumber penghasilan yang fantastis.

Kita pasti sudah tidak asing lagi jika sekarang bermain game untuk semua kalangan sangat normal. Hal seperti ini tentu memperlihatkan bahwa pengunduhannya juga semakin banyak.

Tidak heran jika hingga saat ini para pengembang dari game ini mendapatkan penghasilan yang sudah tidak bisa kita sepelekan lagi. Karena posisinya yang semakin tinggi dan banyak peminatnya.

Tentu saja hal ini jadi kunci kepopulerannya yang semakin meningkat. Untuk itu, mari kita bahas beberapa game berikut ini.

Baca Juga: Game Diablo IV Alami Penundaan Rilis Hingga 2023, Apa Alasannya?

Daftar Game Dengan Penghasilan Terbanyak 2021

Beberapa game berikut ini memiliki penghasilan terbanyak tahun 2021. Data ini juga sudah terkonfirmasi secara resmi dari Sensor Tower.

PUBG Mobile

Pertama kita akan membahas mengenai game battle ground yang satu ini. Karena pengguna Tanah Air saja sudah pasti banyak dan bahkan sempat menjadi pro kontra.

Game yang ini memang memberikan kecanduan untuk para penggunanya dan bahkan memiliki adegan yang dinilai bisa mempengaruhi pemainnya untuk meniru kekerasan. Namun ternyata karena inilah, game ini berhasil menjadi game terlaris dengan pendapatan lebih dar 5 miliar US Dolar.

Para penggunanya memang akan membelikan beberapa item yang bisa menaikkan pendapatan tersebut. Hal ini bisa kita kalkulasikan dari banyaknya pengguna dan item yang mereka sediakan, tentu saja akan bertambah semakin harinya.

Permainan buatan China ini berhasil menempati posisi tertinggi. Dengan pendapatan yang sangat fantastis, apakah Anda juga memainkan game yang satu ini?

Baca Juga: Game Top Up Termahal 2021 yang Wajib Anda Ketahui

Honor Of Kings

Game dengan penghasilan terbanyak selanjutnya ini berasal dari Tencent. Permainan ini juga sudah masuk esport dalam perangkat PC.

Dalam sebuah pernyataan menyebutkan bahwa dari perkembangannya hingga saat ini. Kabarnya game yang satu ini berhasil mendapatkan 41% dari 16 miliar menjadi 24 miliar terakhir pada tahun 2019.

Masih berlanjut hingga tahun ini, tentu saja saat ini sudah jauh lebih tinggi dari nominal berapa tahun yang lalu tersebut. Tidak heran jika kini para atlet game yang satu ini sudah tersebar dan memiliki banyak suporter.

Berbagai turnamen dari permainan yang satu ini juga sudah jelas memberikan pendapatan yang semakin tinggi. Kita pasti sudah tidak heran dengan penyelenggaraannya di berbagai negara maju.

Genshin Impact

Game dengan penghasilan terbanyak selanjutnya ini berasal dari miHoYo. Berhasil menduduki game yang tertinggi dalam peringkat lima besar.

Meski masih dalam kategori game baru, namun permainan ini berhasil menunjukkan eksistensinya. Jika melihatnya secara sekilas, tampilan dari game ini memang sangat menarik dan cantik.

Namun ternyata misi dari game ini tidak kalah menariknya. Kita bisa merasakan free to play action RPG pada game yang satu ini.

Para pemainnya akan mendapatkan kemampuan untuk bisa melakukan berbagai aktivitas yang tidak normal. Bahkan seperti memanjang, terbang, meluncur, dan berkelana secara bebas.

Bertarung dengan tim dan menjalankan misi dari kisah tersebut. Kita bisa kecanduan jika terus berkejaran dengan misi yang mereka sediakan. Tidak heran jika pemain game ini semakin bertambah dari hari ke hari dan membuatnya jadi game berpenghasilan tinggi.

Baca Juga: Game Mobile Netflix Menghadirkan 5 Judul Permainan Baru dan Seru

Pokemon Go

Game dengan penghasilan terbanyak ternyata jatuh pada game yang sempat booming beberapa tahun lalu di Tanah Air. Karakter khas berwarna kuningnya menarik untuk semua kalangan.

Selain itu, misi dari permainan ini memungkinkan kita untuk berjalan keluar rumah dan menangkap lawan. Namun ternyata baru saja berita terkuak mengenai permainan bernama game Harry Potter: Wizard Unite dengan misi dan tampilan mirip Pokemon Go.

Mereka menutup permainan tersebut pada Januari. Namun tidak ada pertanyaan lebih lanjut kenapa dan mengapa, hanya saja pasti ada keterkaitan dengan kemiripan juga hak cipta.

Permainan yang satu ini berhasil meraup keuntungan dari pembelian item penggunanya. Karena banyaknya orang yang beramai-ramai memainkan game satu ini, maka pendapatannya masih sama tingginya dengan beberapa tahun lalu.

Game dengan penghasilan terbanyak yang kita bahas tersebut masih bisa Anda mainkan dengan gratis. Namun jika ingin melakukan pembelian premium juga tetap bisa. Jadi, apakah Anda juga berkontribusi pada pendapatan beberapa game di atas? (R10/HR-Online)