Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruLaptop MSI GP66 Leopard Hadir dan Alami Pembaruan Lebih Modern

Laptop MSI GP66 Leopard Hadir dan Alami Pembaruan Lebih Modern

Laptop MSI GP66 Leopard kini telah mengalami pembaruan, yakni dengan membawa prosesor jenis Intel generasi ke-11, Tiger Lake terbaru. Sedangkan untuk pasar Indonesia sendiri, MSI GP66 Leopard hadir dalam dua SKU, yakni GP66 Leopard 11UE-479ID dan GP66 Leopard 11UG-475ID.

Keduanya memang memiliki spesifikasi yang sama, seperti CPU atau prosesornya dengan Intel Core i7-11800H. Pasalnya, pembaruan ini juga mampu menjamin kepada para penggunanya untuk mendapat performa lebih maksimal lagi.

Laptop MSI GP66 Leopard Alami Pembaruan, Bagaimana Spesifikasinya Sekarang?

Sepertinya saat ini sudah ada berbagai macam laptop gaming dalam bidang industri teknologi Indonesia yang membawa hardware hampir sama. Akan tetapi, hanya ada beberapa teknologi yang mampu membuat perangkat keluaran Micro-Star International atau MSI menjadi hal paling menarik.

Tidak hanya itu, melainkan juga lebih bertenaga daripada produk-produk laptop yang lain. Sebut saja Discrete Graphic Mode. Pasalnya, teknologi tersebut bisa pengguna temukan pada laptop gaming MSI dengan spesifikasi tinggi untuk para gamer.

Seperti laptop MSI GP66 Leopard yang kini telah masuk ke dalam promosinya Black Friday MSI lalu membawa teknologi dan fitur terkini. Bahkan menurut Tanya Fang selaku NB Sales & Marketing Director MSI Indonesia pun mengatakan sedemikian.

Selain itu, teknologi eksklusif itu juga telah menawarkan efisiensi maupun performa yang sangat menakjubkan saat bermain game. Hal ini karena adanya peningkatan performa, terutama pada bagian kartu grafis yang ada di perangkat itu sendiri.

Layar

Laptop MSI GP66 Leopard bawa layar seluas 15,6 inci lengkap dengan resolusi Quad HD sebesar 2560 x 1440 piksel dan teknologi lainnya. Nah, teknologi ini adalah DCI-P3 100% yang hadir pada kedua varian perangkat gaming tersebut.

Dengan demikian, mampu membuat para pengguna bisa merasakan lebih nyaman lagi saat memainkan game menggunakan laptop. Terlebih adanya refresh rate sebesar 165hz yang mampu membuat layarnya bisa menampilkan animasi game lebih halus.

Konektivitas

Untuk soal konektivitasnya, laptop dari MSI itu sudah membawa tiga buah port USB 3.2 Gen 1 type A dan port LAN RJ45 HDMI. Tidak hanya itu, melainkan juga dengan port Mini-Display, Bluetooth, dan WiFi.

Bahkan lebih menariknya lagi, dengan kehadiran keyboard RGB by Steelseries pada kedua varian laptop itu, membuat para pengguna lebih nyaman. Sebab mereka bisa memainkan game atau mengetik dalam kondisi gelap sekalipun.

Jantung Pacu

Karena laptop MSI GP66 Leopard hadir dalam dua varian, maka ada hal yang membedakan antara keduanya, seperti penyimpanan internal dan kartu grafis. Pada MSI GP66 11UE-4741D hadir dengan spesifikasi rendah yakni NVIDIA GeForce RTX3060 VRAM GDDR6 sebesar 6GB.

Selain itu, juga dengan NVME PCIe Gen 3×4 SSD dan membawa kapasitas sebesar 512GB. Sementara itu, untuk varian laptop MSI GP66 Leopard 11-UG-475ID telah hadir dengan membawa kartu grafis berupa NVIDIA GeForce RTX3070 dan VRAM GDDR6 sebesar 8GB.

Untuk soal penyimpanan internalnya adalah NVME PCIe Gen 4 x 4 SSD hingga 1TB. Namun untuk spesifikasi hardware yang lain, sepertinya kedua varian itu juga hampir sama.

Seperti chipset Intel Core i7-11800 Tiger Lake sebagai salah satu inti untuk bisa menjalankan software atau game yang berat sekalipun dengan lancar. Tidak lupa dengan kapasitas baterai sebesar 65Whrs 4 cell dan mampu bertahan lebih lama untuk melakukan berbagai aktivitas.

Peningkatan Kartu Grafis Lebih Baik

Laptop MSI GP66 Leopard hadir dengan teknologi eksklusif yang mampu menjadikan lini perangkat gaming ini jauh lebih menarik daripada kompetitor. Teknologi itu bernama Discrete Graphics Mode yang bisa kita temukan pada beberapa laptop MSI berspesifikasi tinggi.

Kehadiran teknologi generasi terbaru ini adalah salah satu bagian dari komitmen MSI agar bisa terus membawa teknologi tercanggih di kelas dunia. Itu artinya teknologi tersebut juga mampu menawarkan performa dan efisiensi menakjubkan saat bermain game.

Karena laptop ini membawa kartu grafis terbaru, maka mampu menjalankan berbagai macam game maupun aplikasi berat sekalipun. Selain itu, teknologi tersebut juga akan memungkinkan para pengguna untuk mengatasi potensi masalah software.

Selama periode 8 hingga 30 November 2021 pada promosi Black Friday, maka pembeli laptop MSI GP66 Leopard akan mendapat potongan hingga 2 juta. Tidak hanya itu, melainkan juga dengan hadiah gratis berupa mouse gaming dan hoodie senilai 1,3 juta. Untuk soal harga laptop tersebut dibanderol hingga Rp 33 jutaan.