Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruRaisa Andriana Berkolaborasi Dengan Penyanyi Korsel, Sam Kim

Raisa Andriana Berkolaborasi Dengan Penyanyi Korsel, Sam Kim

Raisa Andriana berkolaborasi dengan penyanyi Korsel menjadi sorotan beberapa jam belakangan ini. Sejak wanita cantik tersebut mengkonfirmasi project terbarunya tersebut alhasil para penggemarnya berseru antusias.

Bukan pertama kalinya penyanyi dengan suara merdu tersebut berkolaborasi dengan sosok ternama. Tidak hanya dari dalam negeri namun juga luar negeri, kariernya memang sudah gemilang.

Namun kali ini ia akan berkolaborasi dengan sosok penyanyi pria asal negara ginseng, Korea Selatan. Sontak publik heboh menebak siapa dan kapan lagu tersebut akan rilis.

Hingga akhirnya berita mengenai sosok tersebut rilis dan mengundang decak kagum. Nama Raisa memang selalu sepaket dengan pesona dan segudang prestasinya.

Baca Juga: Peluncuran Daring HP Oppo A92 Bersama Raisa dan Kevin Sanjaya, Ini Jadwalnya

Raisa Andriana Berkolaborasi Dengan Penyanyi Korsel, Siapa Dia?

Berita terbaru dari penyanyi cantik asli Tanah Air ini memberikan hawa segar kala pandemi seperti ini. Pasalnya, tidak banyak hiburan yang bisa kita akses secara langsung meski penurunan PPKM mulai berlaku.

Sehingga ketika muncul karya milik idola kesukaan tentu menjadi menarik untuk kita bahas bersama. Penyanyi cantik yang satu ini memiliki suara emas ini tidak hanya mendapatkan perhatian dari kalangan warga Tanah Air saja.

Namun juga datang dari sesama penyanyi luar negeri. Penyanyi pria asal Korea Selatan ini bernama Sam Kim.

Ajakan kepada Raisa Andriana ini untuk menyanyikan lagu berjudul Someday. Hingga karya tersebut terkonfirmasi saja kedua dari penggemar penyanyi ini sudah heboh luar biasa.

Miliki Karakter Suara yang Cocok

Raisa Andriana berkolaborasi dengan penyanyi Korsel ini jadi prestasi baru untuknya. Para penggemarnya memberikan komentar bahwa keduanya memang memiliki karakter suara cocok untuk berkolaborasi.

Suara halus Raisa akan cocok untuk bersanding dengan Sam Kim yang khas. Tentu saja hal ini menjadi perhatian dan penantian yang akhirnya akan terwujud.

Tidak heran jika keduanya memutuskan untuk berkolaborasi. Karena memang dari karya-karyanya selalu menjadi dinanti.

Baca Juga: Band Rock Coldplay Resmi Kolaborasi Dengan BTS

Rilis Bulan Ini

Lagu Someday akan segera rilis pada bulan November 2021, tepatnya nanti pada tanggal 12. Kita bisa menantikannya bersama dan memberikan support pada penyanyi Tanah Air yang satu ini.

Terkesan cukup cepat dalam prosesnya, namun sebenarnya hal ini sudah mereka persiapkan sejak beberapa saat lalu. Hanya saja, baru diumumkan ke publik pada hari ini.

Keduanya memang sama-sama sudah membicarakan lagu dan maknanya bersama. Sehingga kerja keras dari karya ini akan segera menyapa para penggemar dua negara ini.

Memperkenalkan Pertukaran Kedua Artis

Raisa Andriana berkolaborasi dengan penyanyi Korsel ini memiliki antusias yang positif dari kedua penggemarnya. Namun tidak heran jika keduanya juga tidak sabar untuk bisa bertemu secara langsung.

Pasalnya, Raisa dirasa memiliki harapan dari single yang akan segera rilis ini mampu memberikan vibes baru untuk para penggemarnya.

Lalu juga akan menjadi ajang perkenalan untuk pertukaran budaya. Seperti Raisa kepada pendengar Korea Selatan dan Sam Kim kepada pendengar Indonesia.

Meski pasti ada diantara penggemarnya yang sudah mengenal mereka jauh sebelum lagu ini rilis. Namun hal ini jadi misi yang menarik untuk antusias keduanya.

Sosok Sam Kim

Sekilas dari sosok yang akan berkolaborasi dengan Raisa Andriana ini debut sejak tahun 2016. Ia terkenal dengan karyanya yang selalu orisinil dan khas.

Tidak hanya itu saja, Sam Kim menggarap lagu miliknya secara mandiri. Sehingga apa yang ia sampaikan dalam lagu selalu terasa berbeda.

Kariernya cukup gemilang, bahkan kolaborasi seperti ini bukan pertama kali untuknya. Hingga akhirnya ia mendapatkan penghargaan sebagai artis serba bisa dan mengagumkan.

Apapun yang ia bawakan dan ciptakan selalu mendapatkan perhatian. Baik dari lagu pribadi atau untuk soundtrack drama terkenal lainnya.

Baca Juga: Blackpink Kolaborasi Starbucks Kejutkan Fans Secara Global

Raisa Andriana dan Sam Kim Berharap Bisa Bertemu Langsung

Munculnya berita Raisa Andriana berkolaborasi dengan penyanyi Korsel ini membawa harapan baru. Karena keduanya belum bisa bertemu secara langsung meski sedang dalam project bersama.

Sehingga keduanya memiliki harapan single tersebut bisa diterima baik untuk penggemar dua negara. Lalu segera bisa bertemu dalam kesempatan yang dekat-dekat ini.

Raisa Andriana berkolaborasi dengan penyanyi Korsel ini memberikan prestasi baik untuknya. Apakah Anda juga menantikan lagu Someday ini? (R10/HR-Online)