Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita NasionalSelebgram Pemeran Video Syur 19 Detik Garut, Punya 500 Ribu Pengikut

Selebgram Pemeran Video Syur 19 Detik Garut, Punya 500 Ribu Pengikut

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Selebgram pemeran video syur 19 detik asal Kabupaten Garut, Jawa Barat ini berinisial RM, wanita yang masih berusia 19 tahun. Bahkan ia pernah mengikuti audisi dalam pencarian bakat sebagai penyanyi dangdut di sebuah program tv swasta.

Atas beredarnya kasus video syur 19 detik tersebut, RM pun kini menggandeng seorang pengacara bernama Syam Yosef.

Menurut Syam Yosef, kliennya memang seorang publik figur yang sudah memiliki pengikut hingga ratusan ribu. Terutama dalam akun Tiktok, jumlah pengikutnya mencapai 500 ribuan.

Ia juga mengungkap bahwa pelaku yang menyebarkan video syur 19 detik Garut itu adalah manager dari selebgram RM bernama Adi alias GAS.

Diketahui pula kalau RM ini punya hubungan asmara dengan Adi. Hubungannya itu bermula ketika RM dan Adi menjalin kerja sama.

Karena Adi memiliki studio foto sehingga kalau RM dapat endorse untuk foto produk, mereka akan mengemasnya bersama-sama.

Dengan berstatus manager, kemudian Adi juga mempunyai akses ke sejumlah akun medsos milik RM. Media sosial milik RM itu salah satunya Instagram.

Menurut Yosef, melalui akses itulah si pelaku dapat mengunggah video panas RM sebagai selebgram pemeran video syur 19 detik Garut yang akhirnya viral.

Jadi, lanjut Yosef, seolah-olah kliennya yang upload video tersebut, padahal bukan. Dalam kasus ini, Yosef mengatakan kalau ia pun berkewajiban mengklarifikasi bahwa penyebarnya bukan RM.

Pengakuan Selebgram Pemeran Video Syur 19 Detik Garut

Baca Juga : Fakta Video 19 Detik Garut, 4 Video Syur Belasan Detik

Polisi akhirnya menangkap RM, selebgram yang menjadi pemeran dalam video syur 19 detik Garut. Kabar penangkapan selebgram tersebut dibenarkan Kapolres Garut AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.

Saat ini RM masih dalam tahap pemeriksaan petugas penyidik Polres Garut. Dari hasil pemeriksaan terungkap sejumlah fakta baru mengenai RM, selebgram pemeran video 19 detik yang viral tersebut.

Hingga saat ini belum dapat diketahui apakah jajaran Polres Garut sudah mengamankan pemeran pria yang ada dalam video syur itu atau belum.

Dan apakah dalam kasus ini ada unsur sengaja pada RM sendiri saat mengunggah video tersebut atau tidak.

Meski begitu, RM ternyata sempat mengungkapkan sejumlah fakta video 19 detik yang menampilkan ia bersama sang manager sekaligus pacar. Hal itu RM ungkapkan kepada temannya.

Teman RM yang tidak mau menyebutkan namanya ke publik itu menguak fakta yang mengejutkan. Bahkan RM sempat menghubungi temannya ini setelah video syur itu viral.

Saat bercerita kepada temannya itu RM pun menangis dan mengaku kalau Adi yang merupakan pacarnya itu telah meng-hack akun Instagram miliknya.

Fakta Video 19 Detik Garut

Buntut dari kasus viralnya selebgram pemeran video syur 19 detik asal Garut yang berinisial RM, membuat polisi bergerak cepat menangkap wanita muda tersebut.

Namun sebelum polisi menangkapnya, ternyata RM sempat mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan kepada temannya.

Ia menjelaskan sambil menangis mengenai awal mula video syur 19 detik tersebut. RM mengakui ada empat video panas yang beredar melalui media sosial Instagram.

Video syur tersebut diunggah pada hari Kamis (18/11/2021) oleh akun Instagram miliknya, yang mana banyak orang mengenalnya sebagai warga Kabupaten Garut.

Keempat tayangan selebgram pemeran video syur 19 detik itu masing-masing memiliki durasi waktu 20 detik, kemudian 11 detik, serta dua video lagi durasi waktunya 19 detik.

Namun adegan yang paling panas terdapat dalam video yang berdurasi 19 detik. Sedangkan, yang menjadi latar tempat berlangsungnya adegan panas itu sama, yaitu dalam kamar.

Polres Garut hingga sekarang masih mengusut soal viralnya kasus tersebut yang melibatkan selebgram pemeran video syur 19 detik tersebut.

Kini Tim Cyber Polres Garut masih terus menelusuri unggahan pertama video syur itu. Sampai sekarang akun IG milik RM sendiri telah hilang.

Polisi juga menduga pacar RM yang menonaktifkannya karena pacarnya itu merupakan orang terakhir yang mengunggah video tersebut.

Dalam video yang memperlihatkan adegan syur itu terlihat seorang pria memakai masker hitam bersama seorang wanita mengenakan sweater abu-abu dan jeans.

Namun dalam kasus ini, polisi sudah mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap selebgram pemeran video 19 detik asal Garut tersebut. Sementara untuk pemeran prianya masih dalam pencarian aparat kepolisian Polres Garut. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -