Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo PESM10 Muncul di TENAA, Spesifikasi Utama Terungkap!

HP Oppo PESM10 Muncul di TENAA, Spesifikasi Utama Terungkap!

HP Oppo PESM10 sepertinya akan menjadi smartphone baru yang segera meluncur ke permukaan. Pasalnya, perangkat dengan nomor model PESM10 ini telah lulus sertifikasi TENAA baru-baru ini.

Dalam sertifikasi tersebut mengungkapkan spesifikasi utama serta memberikan gambaran terkait desain perangkat. Oppo PESM10 menampilkan layar punch hole seluas 6,56 inch yang memegang satu kamera pada bagian depan.

Perangkat ini mempunyai sistem kamera ganda pada bagian belakang bersama lampu kilat LED. Pulau kamera mempunyai desain persegi panjang yang tersemat secara vertikal.

Selanjutnya, daftar mengungkapkan bahwa smartphone ini mempunyai kamera selfie 8 MP serta sistem kamera ganda 13MP + 2MP.

Baca Juga: Harga HP Oppo A15 Lengkap dengan Spesifikasi dan Fiturnya

HP Oppo PESM10 Lulus Sertfikasi TENAA

Berdasarkan laporan terkini menyebutkan bahwa Oppo saat ini sedang mengerjakan smartphone 4G baru dengan nomor model PESM10. Handset ini muncul di TENAA dengan mengungkapkan semua spesifikasi serta foto.

Perangkat ini telah muncul dalam database TENAA dengan gambar pada pekan lalu, namun spesifikasinya belum diketahui secara pasti. Saat ini, daftar PESM10 TENAA telah diperbaharui dengan semua spesifikasi teknisnya.

Berdasarkan spesifikasi yang terungkap dalam pembaharuan tersebut, dapat disimpulkan akan menjadi perangkat kelas menengah. Namun hingga saat ini belum ada informasi terkait dengan nama dagang dari perangkat.

Baca Juga: HP Huawei Nova 8 SE 4G Rilis di China Hadir dengan HiSilicon Kirin 710A

Desain HP Oppo PESM10

Mulai dari desainnya, Oppo PESM10 nampak dengan tampilan yang berlubang, sama halnya ponsel Oppo lainnya. Terdapat fungsi volume bagian atas dan bawah pada bagian punggung kiri.

Sedangkan tombol daya tersemat tepi kanan perangkat yang berfungsi sebagai pembaca sidik jari. Pada bodi belakang ponsel akan nampak kamera ganda dengan lampu kilat LED. Tampilan Oppo PESM10 hampir sama dengan ponsel Oppo A56 5G yang belum lama ini resmi meluncur.

Baca Juga: HP Coolpad Cool 20 Pro Rilis di China, Hadirkan SoC Dimensity 900!

Spesifikasi HP Oppo PESM10

Oppo PESM10 merupakan perangkat 4G LTE yang hadir dengan kelengkapan layar AMOLED berukuran 6,56 inch. Mungkin hal ini sedikit berbeda, mengingat ponsel kelas menengah Oppo memperoleh kelengkapan dengan panel LCD.

Smartphone misterius ini memperoleh dukungan resolusi HD+ 720 x 1610 piksel. Pada bagian depan HP Oppo PESM10 mempunyai kamera selfie 8MP.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat pengaturan kamera ganda yang terdiri dari 13 MP kamera utama serta 2MP lensa sekunder.

Perangkat sepertinya akan berjalan dengan OS Android 11 serta berjalan di ColorOS Oppo. Di bawah tenda, Oppo PESM10 akan memperoleh dukungan tenaga prosesor Octa-core yang masih misterius jenisnya dengan RAM berkapasitas 6 GB dan 8GB.

Terdapat pula penyimpanan internal hingga 256GB. Perangkat ini kemungkinan akan hadir dalam dua konfigurasi penyimpanan lain seperti 64GB dan 128GB.

Di sisi lain, HP Oppo PESM10 akan mengemas baterai berkapasitas 4.890mAH yang memperoleh dukungan pengisian cepat. Namun hingga saat ini belum dapat kita pastikan terkait kemampuan pengisian cepat tersebut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -