Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruSpider-Man: No Way Home Trending di Sosmed, Kisahnya Sangat Menarik

Spider-Man: No Way Home Trending di Sosmed, Kisahnya Sangat Menarik

Spider-Man: No Way Home trending di sosmed berhasil curi perhatian setelah perilisannya sejak 15 Desember 2021 kemarin. Penggemarnya penasaran untuk menyaksikan film ketiga dari Universe ini.

Tidak heran hari ini menjadi hari kedua, namun antusiasnya semakin bertambah. Luar biasanya tidak hanya penasaran, namun ketika sudah menontonnya mereka berdecak kagum.

Film terbaru ini berhasil tuai komentar beragam namun positif. Pasalnya, kali ini akan memiliki kisah yang bergaris besar pada sang Peter Parker ketika identitasnya terungkap.

Beberapa konflik akan melingkupi film ketiga ini. Sehingga tidak hanya berfokus pada jalankan berbagai misi saja. Oleh karena itu, coba kita bahas selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Harga Tiket Spider-Man No Way Home di Bioskop Indonesia

Penayangan pertama sejak kemarin ini sudah berhasil dapatkan banyak penonton dan tidak kalah hebohnya. Pasalnya, film terbaru ini memiliki banyak penggemar yang sudah lama menantikannya.

Wajar apabila penayangan pertamanya berhasil raih penonton yang banyak. Tidak hanya itu, para penontonnya ramai memperbincangkan alur dan cerita dari film ini.

Mereka ramai menggunakan tagar #SpiderManNoWayHome dengan tweet yang terus meningkat hingga saat ini. Bahkan banyak yang belum sempat menonton tajuk ini mengeluhkan mengenai spoiler.

Beberapa memilih untuk skip ketika ada yang membahas mengenai alur dan endingnya. Pasalnya, nanti tidak akan terkejut lagi ketika berkesempatan menontonnya.

Baca Juga: Waralaba Spider-Man No Way Home Terjual 220 Ribu Lembar di Korsel

Masa Remaja Peter Parker, Sang Spider Man

Untuk Anda yang tidak terbiasa membaca spoiler, akan lebih baik jika tidak membacanya. Karena kami akan membahas secara singkat bahwa nantinya alur dalam kisah ini menceritakan permasalahan masa remaja Peter Parker yang dimainkan oleh Tom Holland.

Ketika sosoknya yang merupakan Spider Man tersebut akhirnya terungkap, ia masih cukup muda dan mengalami tekanan tersendiri. Beban dan tanggungjawabnya bertambah, sehingga akhirnya membuatnya meminta tolong.

Dr. Strange akan hadir untuk dimintai bantuan Peter Parker ini. Identitasnya yang terancam bukannya terselesaikan dengan lebih cepat, namun justru semakin runyam.

Peter Parker mendapatkan bantuan dan mantra yang justru menghadirkan musuhnya dari universe lain. Kali ini ia akan berhadapan dengan Doctor Octopus, Sandman, Lizard, Electro, dan Green Goblin.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, 5 Penjahat 3 Peter Parker?

Jadi Penghubung Dengan Universe Superhero Marvel Lain

Spider-Man: No Way Home trending di sosmed ini menjadi seri ketiga yang berhasil. Kisahnya cukup membawa penontonnya untuk merasakan berbagai emosi baik sekali. Tidak heran jika banyak yang terbius ketika menontonnya.

Bahkan tajuk terbaru ini kabarnya akan menjadi penutup dari seri Spider Man. Namun memberikan kesan dan pesan cukup mendalam bagi para penontonnya.

Jon Watts yang merupakan sutradara dari film ini berhasil menghadirkan aura baru yang tidak terlupakan.

Spider-Man: No Way Home trending di sosmed ini dapatkan komentar positif pada penontonnya. Jika Anda merupakan penggemar dari serial Marvel, jangan sampai melewatkannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -