Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruSpider-Man: No Way Home, 5 Penjahat 3 Peter Parker?

Spider-Man: No Way Home, 5 Penjahat 3 Peter Parker?

Trailer Spider-Man No Way Home telah rilis pada Rabu (17/11/2021). Para penggemar Marvel pun heboh. Dalam trailernya terlihat ada lima penjahat dari film Spider-Man di masa lalu.

Kelima penjahat tersebut adalah Doktor Octopus, Electro, Green Goblin, Sandman, dan Lizard. Netizen pun riuh dan bertanya-tanya, akankah ada tiga Peter Parker?

Maksudnya Peter Parker dengan aktor berbeda. Selain Tom Holland yang jadi Peter Parker alias Spider-Man saat ini, mungkinkah Andrew Garfield dan Tobey Maguire dari film Spider-Man sebelumnya juga ikut ambil bagian di film terbaru Spider-Man?

Baca Juga: Sinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Banyak spekulasi yang beredar pasca trailer Spider-Man No Way Home rilis. Termasuk kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire memainkan Peter Parker dari universe yang berbeda.

Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Dalam trailer terungkap, selain Tom Holland, Benedict Cumberbatch juga akan ikut bermain tentu saja sebagai Doctor Strange.

Dalam trailer yang beredar, Peter Parker meminta Doctor Strange untuk membaca mantra agar orang-orang lupa bahwa Peter Parker adalah Spider-Man.

Spider-Man: No Way Home memang kelanjutan dari film Spider-Man: Far From Home. Dalam film tersebut identitas Peter Parker terungkap akibat perbuatan Mysterio (Jake Gyllenhal).

Kehidupan Peter sebagai pelajar SMA pun terusik, dalam trailernya Peter mengatakan ia hanya punya satu momen tenang dalam kehidupannya. Sebelum akhirnya kehidupannya rusuh akibat identitasnya sebagai Spider-Man terungkap.

Doctor Strange menolak permintaan Peter, ia enggan membaca mantra agar orang-orang lupa identitas Spider-Man. Alasannya karena mantranya bisa mengundang orang-orang dari seluruh Universe.

Lima Penjahat dari Dunia Peter Parker yang Lain

Pada akhirnya Doctor Strange menuruti permintaan Peter. Seiring dengan mantra yang dirapal Doctor Strange, Doktor Octopus masuk ke dunia Peter Parker-nya Tom Holland.

Baca Juga: Sinopsis Love Hard, Kisah Wanita Ditipu Kencan Online

Doktor Octopus merupakan penjahat yang merupakan lawan Spider-Man versi Tobey Maguire. Awalnya ia adalah seorang profesor jenius yang menjadi idola Peter Parker.

Namun penelitiannya membuat Doctor Octopus berubah jadi penjahat. Pada akhir film, Doktor Octopus mati di tangan Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Dalam adegan Spider-Man: No Way Home, Peter Parker bersama kedua temannya pertama kali bertemu dengan Doktor Octopus.

Peter dan kawan-kawannya bertanya nama dari Doktor Octopus. Saat Doktor Octovus menjawab, mereka menertawakannya dan meminta Doktor Octopus mengulangi kembali menyebut namanya.

Selain Doktor Octopus ada juga Green Goblin, penjahat dari dunia Spider-Man versi Tobey Maguire. Sementara penjahat dari universe lainnya adalah Electro, yang pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man versi Andrew Garfield.

Penjahat selanjutnya yang muncul dalam Spider-Man terbaru dari Tom Holland adalah Sandman. Ia pertama kali muncul dalam film Spider-Man versi Tobey Maguire.

Selain keempat penjahat tersebut, satu lagi penjahat muncul dari film Spider-Man versi Tobey Maguire. Penjahat tersebut adalah Lizard. Seorang ilmuwan yang menyuntik dirinya dengan serum. Akibatnya ia berubah menjadi kadal dan punya alter ego yang sangat jahat.

Pertanyaannya, akankah Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home menghadapi kelima penjahat itu sendirian?

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi yang menyebutkan bukan hanya Tom Holland yang akan memerankan Peter Parker, namun ada juga Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun spekulasi tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh Marvel.

Sementara dalam trailer terbaru Spider-Man: No Way Home, terlihat Peter Parker memang menghadapi kelima penjahat tersebut dengan bantuan Doctor Strange.

Hanya saja ada perbedaan pendapat antara keduanya. Doctor Strange menceritakan semua penjahat tersebut mati karena dibunuh Spider-Man di dunianya masing-masing.

Sementara Peter Parker memiliki pendapat berbeda. Ia tidak menginginkan kelima penjahat yang datang ke dunianya tersebut mati.

Adegan MJ Jatuh, Netizen Dejavu

Selain perdebatan antara Peter Parker dan Doctor Strange, adegan MJ yang diperankan Zendaya jatuh dari ketinggian juga mendapat sorotan netizen.

Baca Juga: Sinopsis Last Night In Soho, Film Horor Terbaru dari Anya Taylor Joy

Dalam satu adegan di trailer Spider-Man: No Way Home terlihat MJ terjatuh dan Spider-Man berusaha menyelamatkannya.

Adegan ini seperti dejavu bagi para penggemar Spider-Man dari era Tobey Maguire sampai Andrew Garfield. Karena adegan tersebut juga terdapat dalam film Spider-Man versi Tobey maupun Andrew. Akankah kali ini MJ selamat?

Bagi yang penasaran dengan film Spider-Man: No Way Home, sabar dulu ya karena film ini baru akan tayang pada 17 Desember mendatang. Film ini akan menjadi film Spider-Man ketiga Tom Holland, setelah Spider-Man: Homecoming, dan Spider-Man Far From Home. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)