Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Sinopsis The Guilty Terbaru dari Netflix, Teror Mencekam Operator 911

Sinopsis The Guilty menceritakan tentang aksi Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai operator 911. Sudah lumrah di luar negeri, jika seseorang ingin melaporkan peristiwa kejahatan, selain pergi ke kantor polisi, langkah pertama bisa menghubungi 911.

Di sanalah Joe Bayler (Jake Gyllenhaal) bertugas. Kehidupan sehari-harinya penuh dengan berbagai telepon. Mulai dari telepon iseng sampai telepon misterius.

Peran Jake sebagai operator 911 membuat Anda bisa menonton aktor ganteng ini telponan sepanjang film. Meski begitu, bukan berarti filmnya membosankan, justru sebaliknya Anda bisa terlarut dalam suasana mencekam di film ini.

Simak Sinopsis The Guilty

Kehidupan Joe Bayler terkadang membosankan, sebagai operator 911 ia bekerja di balik meja dengan telepon yang terkadang terus menerus berdering.

Ada kalanya Joe mendapati seorang anak kecil meneleponnya karena bosan atau orang tuanya sedang tidak ada di rumah. Terkadang ia menerima telepon dari seorang remaja puber yang sedang semangat mencari perhatian.

Namun, hari itu berbeda. Telepon berdering, sebagai operator 911, sigap Joe mengangkat telepon tersebut. Di ujung telepon terdengar suara seorang wanita.

Dalam sinopsis The Guilty, Joe yang berpikir telepon tersebut adalah candaan wanita iseng akhirnya mengetahui sang wanita sedang dalam bahaya.

Baca Juga: Drama Tell Me Your Wish, Hadirkan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Sayangnya si wanita menelpon hanya sebentar, Joe kesulitan menemukan wwanita tersebut. Saat ia berpikir akan melupakan telepon tersebut, Joe akhirnya menyadari ada kejanggalan dari telepon tersebut.

Lantas apakah Joe berhasil menyelamatkan wanita penelepon misterius tersebut? Anda bisa menyaksikan kelanjutannya melalui layanan video streaming berbayar Netflix.

Proses Syuting Film The Guilty

Setelah mengetahui sinopsis cerita dalam film The Guilty, Anda tidak akan mengira jika proses syutingnya hanya 11 hari saja. Hal itu terungkap dari wawancara Jake Gyllenhaal dengan Traver Noah.

Dalam film ini, Jake Gyllenhaal tidak hanya berperan sebagai aktor utama, Ia juga adalah produser film Guilty. Sementara penyutradaraan, Jake mempercayakannya kepada Antoine Fuqua.

Jake yang tertantang untuk membuat film dengan genre thriller menyadari kondisi dunia masih bergelut dengan pandemi Covid-19.

Namun hal tersebut tidak membuatnya menyerah begitu saja, Ia mulai mencari jalan agar film The Guilty bisa produksi.

Jika dalam sinopsis The Guilty, Jake berperan apik sebagai Joe si operator 911, makan sebagai produser ada tantangan lain bagi Jake.

Situasi pandemi membuat Jake dan tim produksi merencanakan proses syuting hanya 5 hari. Namun hal itu tak berjalan lancar. Karena proses produksi memakan waktu hingga 11 hari.

Waktu 11 hari untuk produksi sebuah film juga sebenarnya singkat. Namun Jake Gyllenhaal bersama sutradara dan kru film berhasil melakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Braven, Perjuangan Ayah dan Anak yang Penuh Konflik

Set lokasi yang ada dalam film The Guilty memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Begitu juga dengan penerapan protokol kesehatannya dilakukan dengan ketat. Sampai akhirnya 1 Oktober 2021, The Guilty resmi tayang di Netflix, sebelum menontonnya Anda bisa mengetahui sinopsis terlebih dahulu.

Hal yang menarik lainnya adalah sang sutradara Antoine Fuqua. Karena pandemi Covid-19 mengharuskan social distancing alias jaga jarak, maka begitu juga dengan sutradara film The Guilty ini.

Jika saat syuting film sang sutradara hadir di lokasi, berbeda dengan Antoine Fuqua yang menyutradarai The Guilty. Ia berada jauh dari gedung lokasi aktor syuting. Antoine hanya memantau dari dalam van, meskipun demikian alat komunikasi selalu terhubung.

Sosok Jake Gyllenhaal

Setelah mengetahui sinopsis The Guilty, mungkin Anda bertanya-tanya siapa sebenarnya Jake Gyllenhaal sosok penting di balik film The Guilty?

Jika Anda ingat film Brokeback Mountain, Jake adalah salah satu aktornya. Karena aktingnya dalam film tersebut, Jake diganjar penghargaan sebagai best performance dari MTV Movie Award 2006.

Tak sampai di sana, Jake juga pernah ikut casting untuk lakon Spiderman menggantikan Tobey Maguire, sayangnya Jake gagal. Ia akhirnya mendapatkan peran dalam film Spiderman, namun bukan sebagai Peter Parker.

Sebelum film terbarunya The Guilty yang tayang di Netflix, Jake juga pernah menjadi aktor utama dalam film Prince of Persia: The Sands of Time. Dari jejak aktingnya, tak ada keraguan untuk Jake dalam memerankan tokoh utama di film The Guilty.

Setelah mengenal sang aktor sekaligus produser film The Guilty, bagi Anda yang senang dengan film genre action, The Guilty bisa jadi pilihan. Sebelum menonton cari tahu dulu Sinopsis The Guilty, namun hati-hati kena spoiler. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -