Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Tell Me Your Wish, Hadirkan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Drama Tell Me Your Wish, Hadirkan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Drama Tell Me Your Wish sukses mencuri perhatian para pecinta K-Drama. Pasalnya proyek drama ini akan menghadirkan aktor tampan Ji Chang Wook dan member SNSD, Sooyoung.

Melansir kabar dari sumber berita Soompi, tanggal 8 Juli kemarin, pihak industri Tell Me Your Wish sudah memberikan tawaran kepada aktor Ji Chang Wook. Belum lama ini, muncul kabar bahwa Sooyoung SNSD juga mendapatkan tawaran sama dan akan menjadi lawan main dengan Ji Chang Wook.

Baca Juga: Drama Korea Reflection of You, Tentang Cinta dan Pengkhianatan

Drama Korea Tell Me Your Wish ini merupakan garapan sutradara di balik drama The Cursed, Kim Jong Wan. Nantinya, Tell Me Your Wish akan mengusung cerita yang berlatar belakang di rumah sakit.

Tentang penyelamatan orang -orang yang telah terjatuh di jurang yang sama. Juga tentang orang-orang yang bermimpi untuk menutup usia dalam keadaan damai dan tenang semata.

Ji Chang Wook sebagai Karakter Utama di Drama Tell Me Your Wish

Pada tanggal 8 Juli 2021, aktor Ji Chang Wook mendapatkan tawaran untuk andil dan terlibat dalam proyek drama terbaru bertajuk “Tell Me Your Wish”. Ji Chang Wook berpotensi untuk mendalami karakter utama dalam drama tersebut.

Namun, aktor ini masih mempertimbangkan ajang comebacknya tersebut. Kabar ini juga sudah mendapatkan pembenaran dari pihak industri hiburan yang menaungi Ji Chang Wook, yakni Glorious Entertainment.

“Artis kami, Ji Chang Wook, telah mendapatkan tawaran untuk terlibat peran dalam proyek baru Tell Me Your Wish. Kini, ia tengah mengulas secara baik-baik tawaran tersebut,” tutur pihak perwakilan agensi Glorious Entertainment.

Baca Juga: Drama Minamdang: Case Note, Seo In Guk Jadi Tokoh Utama?

Untuk proyek drama Tell Me Your Wish, Ji Chang Wook berpotensi untuk memainkan karakter Yoo Gye Re. Dalam ceritanya, Yoo Gye Re adalah seorang lelaki dewasa yang melarikan diri dari kematian.

Namun, Yoo Gye Re tidak mempunyai keinginan atau harapan apapun untuk hidup. Disisi lain, dia juga tidak bisa bertahan dengan sikapnya yang sedemikian kerasnya.

Sebelum tawaran drama Tell Me Your Wish, Ji Chang Wook baru saja tampil dalam serial film berjudul “Restricted Call”. Film ini adalah film Korea pertama yang rilis di tahun 2021, tepatnya tanggal 23 Juni lalu.

Restricted Call ini berhasil melewati angka 500.000 penonton selang 10 hari perilisannya. Hingga saat ini, film tersebut masih menduduki posisi keempat film Korea terlaris 2021.

Dengan penghasilan kotor sebesar 7,7 juta USD, film Ji Chang Wook kali ini menempati kursi ke 10 dari semua seri film yang meluncur di 2021.

Sooyoung SNSD sebagai Lawan Main Ji Chang Wook

Rabu, 1 September 2021 lalu, kabar gembira datang para fans Sooyoung SNSD, yang melaporkan bahwa idolanya tersebut sedang mempertimbangkan peran dalam drama Tell Me Your Wish. Rumornya, Sooyoung berpotensi untuk menjadi karakter utama wanita mendampingi Ji Chang Wook.

Tidak jauh beda dengan agensi yang lainnya, Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Sooyoung akhirnya memberikan konfirmasi terkait kabar artisnya.

“Sooyoung mendapatkan tawaran untuk terlibat karakter proyek baru Tell Me Your Wish. Namun, saat ini di tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” komentar salah satu perwakilan agensi Sooyoung.

Dalam proyek drama Tell Me Your Wish, Sooyoung disuguhi peran Seo Yeon Joo yang merupakan ikon vitalitas dan seorang perawat yang terobsesi dengan kesehatan. Sampai saat ini, belum ada bocoran terbaru terkait peran Sooyoung yang lebih mendalam.

Akan tetapi publik selalu menantikan akan perkembangannya. Sebelumnya, kita tahu Sooyoung memperkenalkan diri melalui audisi SM Entertainment, dan debut pertama kali bersama band Route 0.

Pada tahun 2007, Sooyoung tergabung dalam sebuah Girl Group bawahan SM Entertainment dan debut dengan nama Girls Generation (SNSD). Hingga sekarang, kepopulerannya tidak pernah hilang, bahkan wajahnya kerap muncul di layar hiburan.

Ia pernah membintangi pulah serial TV, film, dan web drama. Salah satunya adalah My Spring Days (MBC, 2014), Tell Me What You Saw (OCN, 2020), dan So I Married and Anti-fan (Naver TV, 2021).

Tentang Drama Tell Me Your Wish

Tell Me Your Wish terinspirasi akan sebuah organisasi real life yang berada di Belanda. Organisasi tersebut menuruti keinginan-keinginan para pasien kanker yang sudah di tingkat stadium akhir.

Yoon Gyeo Re adalah seorang yang setengah mati berjuang melawan kenyataan dalam kehidupannya. Tinggal di panti asuhan, berada di pusat penahanan pemuda, serta jeruji penjara. Ia kemudian mengabdikan dirinya sebagai sukarelawan di rumah sakit untuk perjuangan terakhir kalinya mempertahankan hidup.

Di sisi lain, Seo Yeon Joo hadir di garis terdepan dalam mengalirkan harapan untuk para pasien di rumah sakit.

Melansir dari Soompi, drama Tell Me Your Wish akan mulai melangsungkan syuting perdana tanggal 27 September. Kabar terbarunya drama ini akan membawa serta aktor veteran Korea Sung Dong II. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -