Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Minamdang: Case Note, Seo In Guk Jadi Tokoh Utama?

Drama Minamdang: Case Note, Seo In Guk Jadi Tokoh Utama?

Drama Minamdang: Case Note kabarnya telah mengincar artis kenamaan Korea untuk terlibat di dalamnya. Untuk karakter utama ada Seo In Guk yang sudah mengiyakan tawaran.

Sedangkan, karakter utama wanita sedang dalam pertimbangan yakni ex member Luv, Oh Yeon Seo. Desas-desus akan pemroduksian drama ini sudah tersebar pada tanggal 28 September kemarin.

Akan tetapi belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak terkait. Melansir dari beberapa sumber, drama Korea Minamdang: Case Note merupakan adaptasi dari sebuah cerita web novel populer hasil karya Jung Jae Han.

Baca Juga: Drama Korea Chimera, Adu Chemistry Claudia Kim dan Park Hae Soo

Cerita novel tersebut sudah berhasil terbit melalui Kakao Page dan sukses mengalungkan penghargaan pertama dalam kontes web novel Kakao Page. Untuk naskah proyek dramanya, akan ditulis oleh Park Hye Jin yang sebelumnya telah melibas keberhasilan melalui drama populer Ruler: Master of the Mask dan The Yellow Sea.

Seo In Guk Menjadi Tokoh Pria Utama Drama Minamdang: Case Note

Setelah rampung dari proyek drama bertajuk “Doom at Your Service”, aktor tampan Seo In Guk sudah kebanjiran job baru. Mengutip di sejumlah sumber, Seo In Guk mendapatkan tawaran untuk membintangi “Minamdang: Case Note”.

Story J Company, selaku agensi yang membawahi Seo In Guk lantas memberikan klarifikasi terkait kabar ini. Pihak entertainment membenarkan jika artisnya telah mendapatkan tawaran tersebut.

Namun, mereka, termasuk Seo In Guk sendiri belum bisa memberikan keputusan apapun. “Artis kami, Seo In Guk mendapatkan tawaran untuk bergabung dan terlibat dalam proyek drama Minamdang: Case Note, sekarang ini ia sedang meninjaunya,” ungkap perwakilan agensi Seo In Guk.

Sebelum proyek ini Seo In Guk sudah kerap menampakkan wajahnya di layar kaca. Ia adalah pemenang acara realitas bakat Superstar K tahun 2009. Kemudian mulai mendalami seni peran pertama kali melalui drama bertajuk Love The Rain (2012).

Baca Juga: Drama Korea Inspector Koo Ajang Comeback Lee Young Ae, Ini Faktanya!

Setelah kemunculannya dalam drama tersebut, Seo In Guk kerap mendapat tawaran akting. Ia adalah bintang dalam drama Reply 1997 (2013), High School King of Savvy (2014), The Smile Has Left Your Eye (2018), dan di 2021 ada Doom at Your Service.

Jika menerima tawaran dalam drakor Minamdang: Case Note, Seo In Guk kabarnya akan mendalami peran protagonis.

Beradu Akting dengan Oh Yeon Seo

Selain aktor Seo In Guk, mantan anggota girlband Luv, Oh Yeon Seo juga sedang dalam pertimbangkan untuk membintangi drama Minamdang: Case Note. Tanggal 28 September perwakilan dari agensi yang menaungi Oh Yeon Seo, SidusHQ, mengomentari kabar tersebut.

“Oh Yeon Seo mendapatkan tawaran untuk bermain dalam “Minamdang: Case Note” dan sekarang ia sedang mengulasnya,” jelas pihak agensi.

Seperti yang kita tahu, Oh Yeon Seo sudah sejak lama meniti karirnya. Pada tahun 2007, ia pernah membintangi sebuah film bertajuk Herb dan memerankan seorang guru wanita.

Akan tetapi kepopuleranya semakin ia raih melalui keterlibatannya dalam serial drama televisi My Husband Got a Family (2012). Tidak hanya itu, wajah ayu Oh Yeon Seo juga tampak dalam drama Jang Bo-ri is Here (2014), Shine or Go Crazy (2015) serta Please Come Back, Mister (2016).

Apabila menerima, artis kelahiran 1987 ini akan menunjukkan chemistrynya bersama Seo In Guk. Namun, publik masih tetap menunggu kepastian dan pernyataan resmi dari pihak industri Minamdang: Case Note.

Tentang Drama Minamdang: Case Note

Minamdang: Case Note merupakan drakor yang mengadopsi cerita dari sebuah novel karangan Jung Jae Hun berjudul serupa. Alurnya menceritakan tentang insiden misterius yang terjadi dalam kehidupan mantan profiler bernama Han Joon dan teman-temannya.

Latar belakangnya berada di sebuah kafe yang misterius bernama Minamdang. Hal inilah yang akan menjadi titik pusat cerita dalam drama. Di sisi lain, kolega yang mengunjungi kafe tersebut juga tidak akan luput dari perhatian topik cerita.

Mengenai novelnya, drama Minamdang: Case Note akan memperkenalkan beberapa tokoh baru untuk meramaikan cerita. Beberapa scene dan alur cerita juga ada yang akan dirubah dengan suasana lebih humoris. Sehingga akan tampak beda dengan novel aslinya.

Untuk keberlangsungan proses produksi, seperti syuting dan yang lainya, akan dimulai pada bulan Oktober mendatang. Akan tetapi terkait aktor aktris lain yang ikut andil belum ada konfirmasi sama sekali.

Itulah  beberapa informasi yang dapat kami sampaikan terkait drama Minamdang: Case Note. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru di dunia hiburan, terutama bagi Anda yang memang maniak tontonan. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -