Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Inspector Koo Ajang Comeback Lee Young Ae, Ini Faktanya!

Drama Korea Inspector Koo Ajang Comeback Lee Young Ae, Ini Faktanya!

Drama Korea Inspector Koo bisa menjadi opsi bagi Anda yang tengah mencari tontonan untuk bulan Oktober. Terlebih bagi Anda yang merupakan penggemar setia aktris veteran Lee Young Ae.

Dalam ajang comebacknya kali ini, Lee Young Ae akan menyapa Anda dengan penampilan yang sangat berbeda. Penampilannya sangat berantakan, rambutnya tidak tersisir rapi, lengkap dengan pakaiannya yang kusut.

Jika kita lirik dari segi judul, Inspector Koo ini akan berbicara tentang investigasi. Lebih tepatnya kisah seorang penyidik asuransi Koo Kyung Yi yang akan menjadi sasaran utama jalannya drama ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lost, Kisah Orang-orang yang Tersisih

Lantas bagaimana peran dari Lee Young Ae dalam drama ini? Daripada semakin penasaran, kita intip saja fakta-fakta dari drama Inspector Koo di bawah ini.

Serial Drama Korea Inspector Koo Telah Merilis Teaser Pertama 

Setelah sebelumnya tampil dengan video singkat pengenalan drama spesial dalam ajang ulang tahun JTBC ke-10, baru-baru ini Inspector Koo kembali merilis teaser terbarunya. Teaser tersebut memperlihatkan pemain drama Inspector Koo yang tidak lain adalah Lee Young Ae.

Cukup mencuri perhatian publik dengan penampilan Lee Young Ae yang penuh transformasi. Ia tampak tidak rapi dengan piyama kusut, celana nyentrik warna-warni, dan jas hujan hitam yang melekat di tubuhnya.

Belum lengkap, rambut Lee Young Ae juga terlihat tidak tersisir. Akan tetapi terlepas dari semua sisi berantakan tersebut, dalam drama korea Inspector Koo, Lee Young Ae tetap memancarkan aura yang penuh pesona.

Hal ini justru semakin meningkatkan rasa penasaran penonton terkait peran apa yang akan Lee Young Ae. Sudah tidak sabar melihat apa yang akan tersaji bersama aktris 50 tahun itu?

Lee Young Ae Akan Bermain Sebagai Seorang Penyidik

Drama Inspector Koo merupakan drama yang akan mengisahkan terkait hal-hal investigasi. Fokus utama drama ini adalah Lee Young Ae yang akan memainkan Koo Kyung Yi.

Dalam drama Korea Inspector Koo, Koo Kyung Yi adalah seorang penyidik asuransi yang juga merupakan mantan seorang polisi. Kendati sudah tidak menjadi polisi, Koo Kyung Yi masih kerap terlibat dalam beberapa kasus penyelidikan.

Mulai dari ikut memecahkan kasus yang dingin hingga tingkat pembunuhan. Koo Kyung Yi terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan oleh seorang mahasiswa yang sebelumnya telah melakukan penipuan terhadap uang asuransinya.

Baca Juga: Drama Korea Pedesaan Terpopuler, Berikut Sinopsis Singkatnya!

Tampaknya mahasiswa tersebut adalah oknum pembunuh berantai. Hingga kini belum ada kejelasan terkait aktor yang akan memainkan karakter mahasiswa tersebut.

Inspector Koo, Drama Bergenre Thriller Komedi

Alur dari drama ini juga menceritakan tentang kehidupan Koo Kyung Yi yang mulai tidak tertata pasca kematian sang suami. Bahkan perjalanannya juga berdampingan dengan game dan alkohol.

Akan tetapi, tidak selang waktu yang lama, Koo Kyung Yi mendapatkan titik untuk kembali. Dalam drama Korea Inspector Koo, ia memulai lagi untuk menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.

Karakter aktris Lee Young Ae di sini ternyata terpampang sebagai sosok wanita yang tidak siap, dilema, dan kebingungan untuk menjalani hidup. Terlebih ketika zona nyamannya mulai bergeser.

Nah, bagi Anda yang mencintai serial thriller tidak terlalu berat, drama ini tentunya recommended untuk Anda. Nantinya, Anda juga akan menikmati scene-scene komedi di dalamnya.

Drama Inspector Koo Pertanda Kembalinya Lee Young Ae di Layar Kaca

Mari kita ulas sedikit tentang aktris Lee Young Ae yang akan memerankan karakter Koo Kyung Yi dalam drama Korea Inspector Koo.

Seperti yang sudah kita tahu, Lee Young Ae adalah aktris veteran Korea Selatan kelahiran 32 Januari 1971. Namanya mulai melambung semenjak perannya di dalam drama sejarah Dae Jang Geum tahun 2003.

Baca Juga: Drama Korea Your Playlist Tarik Antusias Penonton dari Pemainnya

Keterlibatannya dalam serial film thriller Lady Vengeance (2009) juga sukses mencuri perhatian masyarakat. Kemudian di tahun 2009 bulan Agustus, ia memutuskan untuk menerima pinangan Jeong Ho Young, pengusaha Korea-Amerika.

2 tahun setelahnya ia melahirkan anak kembar, perempuan dan laki-laki di rumah sakit Jeil, Seoul. Ia terakhir kali memperlihatkan wajahnya di layar kaca di tahun 2018 dalam serial Gangnam Beauty sebagai cameo.

Lee Young Ae sempat vakum dari dunia akting dan akhirnya ikut terlibat dalam proyek drama Korea Inspector Koo. Drama ini juga akan menjadi comebacknya memerankan tokoh utama.

Sekilas Tentang Drama Korea Inspector Koo

Inspector Koo atau Gyeongiroun Gugyeongi merupakan drama bergenre action, thriller, misteri, dengan selingan komedi yang akan tayang di jaringan JTBC.

Tanggal perilisannya adalah 30 Oktober hingga 5 Desember 2021. Total episode ada 12 dengan durasi 1 jam lebih 10 menit per episode, menggunakan slot tayang hari Sabtu dan Minggu.

Nah, buat Anda yang sedang memikirkan tayangan untuk akhir pekan, jangan lewatkan drama Korea Inspector Koo. Anda harus menjadi saksi transformasi Lee Young Ae dengan tampilan yang 180 derajat sangat berbeda. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -