Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruYuni Shara dan Mantan Suami Terlihat Rukun Rayakan Natal Bersama

Yuni Shara dan Mantan Suami Terlihat Rukun Rayakan Natal Bersama

Yuni Shara dan mantan suami memanfaatkan momen Natal untuk berkumpul dengan keluarga. Momen Natal ini menjadi momen membahagiakan bagi siapapun yang merayakannya. Tak terkecuali Yuni Shara. 

Bagaimana tidak, ia terlihat hadir bersama kedua anaknya dan mantan suami. Bagaimana hubungan keduanya saat hari-hari biasanya?

Baca Juga: Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Para Pelawak Berduka

Tetap Jaga Hubungan Baik, Yuni Shara dan Mantan Suami Habiskan Waktu Bersama

Meski sudah bercerai lama, keduanya masih memiliki hubungan baik. Kurang lebih 6 tahunan perceraian mereka, kini publik dapat melihat momen kebersamaan keluarga yang selalu mesra.

Potret kebersamaan Yuni Shara dengan Henry Siahaan membuat publik kagum akan kehangatan mereka. Keduanya terlihat akur dan bahagia.

Toleransi yang ditunjukkan Yuni Shara tersebut terlihat saat Natal kemarin. Meski di waktu padatnya, Yuni Shara menyempatkan diri berkumpul dengan keluarga.

Yuni Shara Akrab Dengan Anak Henry

Kerukunan dan keakraban tersebut tak hanya ia tunjukkan dengan mantan suaminya saja. Namun juga dengan anak Henry, buah pernikahan dengan Nur Afni Octavia.

Bahkan kedekatan mereka sudah sejak pernikahan pertamanya. Anak-anak saling dekat dan akrab. Bahkan sesama anak tirinya juga nampak dekat. Tidak canggung sama sekali. 

Baca Juga: Sinopsis The One and Only, Drama yang Dibintangi Joy Red Velvet

Seperti Kakak Adik, Yuni Akrab Dengan Mantan Istri Henry

Saat perayaan Natal kemarin, kebahagiaan juga terlihat dari hubungan Yuni Shara, mantan suami, dan mantan istri Henry.

Karena sebelumnya Henry menikahi Afni lalu bercerai dan berlanjut pernikahan dengan Yuni. Meski kini keduanya sama-sama mantan istri Henry, namun nampak kompak dan dekat. 

Bahkan keduanya seperti kakak beradik. Tentu saja penampilan Yuni Shara yang terlihat muda dan cantik membuatnya tampak fresh. Saat itu ia mengenakan dress fit to body yang cantik dengan aksen bunga-bunga. 

Berjejer dengan mantan istri Henry, Yuni terlihat begitu muda. Bahkan tidak jauh beda dengan anak-anaknya. 

Beberapa foto kebersamaan keluarga saat perayaan tersebar di dunia maya. Menunjukkan betapa mereka berbahagia. 

Momen tersebut menjadi momen di mana mereka kembali berkumpul dan tidak ada rasa iri. Bahkan warganet dibuatnya kagum karena kedekatan mereka.

Hal ini menunjukkan bahwa perpisahan bukanlah penghalang bagi mereka sehingga bisa saling mendukung. 

Baca Juga: Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Membuat KD Menangis Bahagia

Yuni Shara pun tidak merasa ragu untuk menghabiskan waktu kebersamaan dengan keluarga meski di sana terdapat mantan dan anak-anak Henry. 

Perbedaan agama antara Yuni Shara dan Henry memang menjadi masalah yang berat sehingga keduanya harus berpisah.

Sehingga pernikahan mereka tidak bisa sah di mata hukum. Namun kini Yuni Shara menunjukkan toleransi beragama dengan rayakan Natal bersama mereka. 

Hal ini menjadi pelajaran bahwa perceraian bukanlah alasan untuk tidak akur dan dekat. Selain itu, bukan berarti berakhir permusuhan. Kompak dan sukses selalu untuk Yuni Shara dan mantan suami. (R10/HR-Online)

- Advertisment -