Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruGreen Goblin di Fortnite, Bocorannya Telah Terungkap ke Publik

Green Goblin di Fortnite, Bocorannya Telah Terungkap ke Publik

Green Goblin di Fortnite merupakan sebuah game yang cukup populer dalam dunia industri untuk saat ini karena banyak hal baru dan seru.

Tentunya ini sangat mengejutkan, sebab mengingat fakta bahwa belum ada berita sebelum akhirnya bocor.

Bocoran ini awalnya muncul setelah terjadi pembaruan dan merupakan jeda umum di Fortnite. Kini penampang data telah menemukan sesuatu yang baru dalam file game dan memberikan mereka informasi terkini.

Baca Juga: Game Fortnite Kembali ke iOS, Kini Pengguna iPhone Bisa Mainkan Lagi!

Bocoran Green Goblin di Fortnite Telah Terungkap

Seperti yang kita ketahui bahwa sejak akhir tahun lalu, skin Fortnite telah menandai debut dengan karakter Riot Games.

Tampaknya kali ini Vi juga akan bergabung. Menurut bocoran kredibel, sejauh ini telah memamerkan karakter dari game itu.

Dengan Fortnite, semuanya hampir bocor, namun biasanya tak secepat yang bisa kita lihat seperti belakangan ini. Trio Crossover High-Profile juga bakalan hadir di Fortnite.

Tentunya dari bocoran ini secara kredibel juga akan menunjuk ke arah Green Goblin, Riot’s Arcane, dan Hawkeye dari Marvel.

Kabarnya semuanya juga akan tiba di Item Shop pada bulan Januari 2022 ini. Benarkah demikian?

Baca Juga: HP Realme yang Support Fortnite, Hadir dengan Spesifikasi Gahar

Tentang Green Goblin

Green Goblin di Fortnite serta aksesorisnya tampaknya akan didata oleh sekelompok pembocor yang juga sama-sama menemukan skin Hawkeye.

Pasalnya, Hawkeye bukan satu-satunya karakter Marvel yang belum lama ini datang ke Fortnite.

Bagaimana tidak, musuh bebuyutan dari Spider-Man yakni Green Goblin rupanya segera meneror pulau itu.

Sementara itu, pakaian Green Goblin juga lebih berfokus pada penampilan yang klasik seperti karakter dalam komik.

Walaupun pakaiannya hampir sama seperti baju besi yang berteknologi tinggi, skin akan memiliki topi ungu, sarung tangan, dan kemeja. Tidak hanya itu saja, ternyata juga mengenakan sepatu bot dari komik.

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! Master Duel Rilis untuk Semua Platform, Simak Detailnya

Berkolaborasi

Terkait Green Goblin di Fortnite, bocoran pertama kalinya berasal dari beberapa sumber di Twitter, seperti Ralisdumb, HYPEX, hingga GMatrixGames.

Lantas telah berhasil menemukan Crossover Hawkeye yang direncanakan berdasarkan pada serial Disney+.

Tampaknya acara ini juga mengikuti karakter dari Marvel Cinematic Universe Hawkeye setelah terjadinya peristiwa di Avengers: Endgame.

Kabarnya kolaborasi tersebut merupakan penggambaran Jeremy Renner mengenai Hailee Steinfeld dan Hawkeye untuk konsel Bishop.

Sementara itu, kolaborasi Fortnite dan Marvel Spider-Man juga akan terus berlanjut dengan Supervillain ikonik dari buku komik. Sejauh ini, banyak yang sudah melihat berbagai iterasi dari karakter Spider-Man.

Bagi pengguna Twitter, Ralisdumb ternyata juga telah membocorkan karakter baru Fortnite x Marvel dan dapat kita lihat di platform tersebut.

Untuk versi Green Goblin di Fortnite, akan mengambil inspirasi dari versi buku komik. Seolah-olah kedua kolaborasi Marvel tidak cukup, Fortnite akan bekerja sama juga dengan Riot Games. (R10/HR-Online)

- Advertisment -