Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Ghostwire: Tokyo Segera Rilis pada 25 Maret 2022 Mendatang

Game Ghostwire: Tokyo Segera Rilis pada 25 Maret 2022 Mendatang

Game Ghostwire: Tokyo awalnya akan meluncur pada 2021, tetapi pada acara Sony CES 2021 Januari lalu, Sony ungkap penundaan rilis game itu.

Sampai pada akhirnya pihak Bethesda Softworks langsung ungkap bahwa game ini mengalami penundaan hingga 2022.

Ikumi Nakamura sebagai mantan dari direktur kreatif game ini sekaligus orang yang sudah mengerjakan skenario, cerita, hingga karakter.

Selain itu, ia juga sudah mendesain concept untuk karakter, setting visual key, hingga makhluk halus.

Baca Juga: Game dengan AI Terbaik Ini Tawarkan Gameplay Super Canggih

Game Terbaru Ghostwire: Tokyo Segera Meluncur

Setelah hengkangnya Shinji Mikami dari Capcom serta meresmikan pengembangnya sendiri, kini kreator ternama ini telah melahirkan banyak game horor.

Setelah akhirnya menghadirkan dua seri dari The Evil Within, ia dan timnya mampu menawarkan pengalaman horror yang unik dari game ini.

Sekian lama absen tanpa ada kabar, akhirnya game ini kembali muncul lagi melalui serangkaian detail terbaru.

Bocoran listing dari PlayStation Store yang pernah konfirmasi jadwal perilisan game dalam waktu dekat juga sudah tepat sasaran.

Kabarnya game ini akan segera rilis pada bulan Maret 2022 mendatang. Tentunya game ini akan hadir dalam sejumlah keseruan cukup menantang yang wajib Anda coba.

Baca Juga: Game Hogwarts Legacy Tak Jadi Rilis pada 2023, Tetapi Hadir Tahun Ini!

Tentang Game

Ghostwire: Tokyo ini merupakan salah satu game horror yang mana populasi manusia di Tokyo bisa mendadak menghilang saja.

Tentunya ini akan menyebabkan ibukota Jepang ini kemasukan para entitas dimensi lain atau hantu (yokai) yang membanjiri kota.

Nantinya para pemain akan memerankan sebagai seseorang yang berkekuatan supranatural dan menuntut balas. Kemudian langsung menguak bagaimana misteri di balik fenomena yang tidak lazim itu.

Jadi, game ini membawa pemain untuk memburu hantu yang berusaha membebaskan invasi makhluk halus sehingga membuat penduduk hilang.

Gameplay dalam permainan ini juga mengkombinasikan elemen karakter dan sihir melalui gesture tangan.

Baca Juga: Game Dengan Hadiah Turnamen Terbesar Ini Sampai Setengah Triliun!

Tanggal Perilisan

Kenji Kimura menyutradarai game Ghostwire: Tokyo ini. Shinji Mikami juga terkenal sebagai kreator game horor bertema zombie.

Ia merupakan salah satu orang yang berhasil mendirikan studio dari game Tango Gameworks itu.

Sementara itu Bethesda sendiri rupanya sudah ungkap game ini kepada publik ketika konferensi pers E3 sejak Juni 2019 lalu.

Sedangkan Sony, Xbox Game Studios, dan Tango Gameworks memang belum membagikan lebih banyak info tentang game ini.

Dengan demikian, banyak yang akan terkejut saat info dari PlayStation Store mengenai game yang bakal meluncur dalam waktu dekat ini.

Kabarnya game Ghostwire: Tokyo segera rilis pada tanggal 25 Maret 2022 mendatang khusus untuk konsol PC dan PlayStation 5.

Selain versi standar, bundle penjualan gamenya seperti versi Deluxe akan memberikan akses bermain 3 hari lebih awal. (R10/HR-Online)