Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition Akan Segera Meluncur

HP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition Akan Segera Meluncur

HP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition dikabarkan segera meluncur. Jika merujuk pada kebocoran yang ada, sepertinya peluncuran perangkat ini sudah di ambang pintu.

Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi meluncurkan poster teaser yang menyinggung akan segera diluncurkannya smartphone pertama dari Redmi K50 Series.

Baca Juga: HP Xiaomi CIVI Winter Limited Gift Box Rilis di China, Apa yang Menarik?

Rumor HP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition

Selain beberapa spesifikasi utama dari smartphone unggulan telah bocor ke web. Apabila rumor yang beredar di web terbukti benar, maka lini Redmi K50 akan memiliki empat model.

Ini termasuk Redmi K50 Gaming Edition, Redmi K50 Pro+, Redmi K50 Pro, serta Redmi K50 standar.

Sebagai pengingat, spesifikasi smartphone Redmi K50 Gaming muncul secara online melalui posting Weibo pada awal bulan ini.

Dalam hal ini, Redmi tidak mengkonfirmasi atau menyangkal akan kehadiran rumor ini. Sementara itu, informasi lain telah tiba pada varian baru.

Saat ini dalam laporan terbaru mengklaim bahwa juga ada smartphone Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition yang siap meluncur ke permukaan.

Baca Juga: Wallpaper Carousel Xiaomi, Ketahui Cara Menonaktifkan di HP!

Bocoran Spesifikasi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition

Berdasarkan bocoran terbaru dari GizmoChina, menunjukkan bahwa seri Redmi K50 akan menyertakan model lain yang mengusung nama Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition.

Selain itu, bocoran tersebut juga mengungkapkan detail penting terkait dengan perangkat unggulan yang segera datang ini.

Menurut bocoran, Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition akan hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 512GB.

Namun sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang ponsel smartphone K50 Super Cup Exclusive Edition. Meskipun demikian, fitur utama seri Redmi K50 telah bocor di web.

Baca Juga: HP Xiaomi Poco C4 Akan Menjadi Eksklusif, Simak Bocoran Terkini!

Harapan Spesifikasi dan Fitur Redmi K50 Series

Terlepas dari rumor peluncuran HP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition, model kelas atas dari seri K50 kabarnya mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang kuat di bawah tenda.

Selain itu, ponsel ini memperoleh kelengkapan dengan ruang Dual VC untuk memastikan suhu ponsel tidak terlalu tinggi.

Smartphone ini juga akan mengadopsi teknologi pengisian cepat 120W terbaru. Selain itu, ponsel Edisi Gaming dapat mengunggulkan adanya motor sumbu x ultrawide-band AAC 1016.

Untuk model Gaming Edition kemungkinan menampilkan dual speaker dari JBL. Pada bagian depan, ponsel gaming-centric mengusung layar OLED 2K 6,67 inci. Selain itu, perangkat ini mengemas baterai 4.700mAh yang kuat.

Untuk spesifikasi kamera, handset kemungkinan menampilkan kamera utama 64MP, kamera sekunder 13MP, serta kamera tersier 2MP di bagian belakang.

Sedangkan untuk kamera selfie, ponsel dapat menampung penembak 16MP di bagian depan. Secara lebih lanjut, bocoran tersebut mengklaim bahwa ketiga model lainnya akan hadir dengan dukungan prosesor Dimensity 9000, Dimensity 8000, dan Snapdragon 870.

Keseluruhan model mungkin akan menjalankan OS Android 12 dengan lapisan MIUI 13 di atasnya, termasuk HP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition. Sedangkan Redmi K50 Gaming Edition kabarnya menjadi smartphone pertama dalam seri ini yang resmi. (R10/HR-Online)