Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHP OPPO PGGM10 Muncul dalam Sertifikasi TENAA, Fast Charging 33W

HP OPPO PGGM10 Muncul dalam Sertifikasi TENAA, Fast Charging 33W

HP Oppo PGGM10 merupakan ponsel OPPO yang mendapatkan persetujuan platform sertifikasi 3C China pada bulan ini.

Dari daftar sertifikasi 3C China mengungkapkan paket ritel perangkat berbekal pengisian daya cepat 33W. Nomor model PGGM10 tersebut telah muncul dengan sedikit informasi sehingga cukup terbatas untuk menjabarkan tentang spesifikasinya.

Sekarang ini terdapat informasi bahwa perangkat yang sama telah mengantongi sertifikasi resmi dari otoritas TENAA via China.

Hal ini sebagai isyarat bahwa PGGM10 dapat menjadi ponsel teranyar mid range seri A dari merek tersebut. Seperti apa detail ponsel terbaru tersebut? Berikut informasinya.

Baca Juga: HP OPPO A16e Resmi Meluncur di Indonesia Harga Murah, Ini Speknya

Bocoran Spesifikasi HP OPPO PGGM10 yang Muncul di TENAA

Sepanjang sejarah ponsel OPPO selalu memberikan inovasi yang berbeda dalam setiap ponsel keluarannya.

Apakah kali ini OPPO juga memberikan peningkatan terhadap ponsel barunya? Hal ini sangat menarik untuk kita simak.

Desain dan Kamera

Meski tidak secara rinci, beberapa informasi mengarah pada ponsel OPPO PGGM10 tersebut memiliki panel TFT 6,59 inci. Panel tersebut menghadirkan resolusi FHD+ 1080 x 2412 piksel.

Memang ponsel menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Hanya saja belum jelas apakah OPPO PGGM10 membawa dukungan untuk kecepatan refresh tinggi atau tidak.

HP OPPO PGGM10 memiliki tiga kamera belakang 64MP dengan makro 2 MP dan mikro 2 MP. Sedangkan untuk bagian depan, baik selfie maupun panggilan video, menerapkan kamera 16 MP.

Untuk mendukung desain yang praktis, OPPO PGGM10 hadir dengan dimensi 164.3 x 75.6 x 8.5 mm. Dengan body tipisnya, ponsel ini memiliki berat hingga 195 gram. Sementara handset kemungkinan akan datang dalam warna perak dan hitam di China.

Baca Juga: HP Oppo K10 Lulus Sertifikasi 3C, Ungkap Dukungan Fast Charging 80W!

Dapur Pacu

Beralih ke tenaga mesin, HP OPPO PGGM10 mendapatkan sematan prosesor Octa core 2.2 GHz dengan dukungan konektivitas 5G.

Ponsel ini kemungkinan akan hadir dalam varian RAM 6GB dan 8GB. Untuk memori internal dengan penyimpanan 128GB dan 256 GB.

Baterai

Sebagai HP yang dapat memenuhi keinginan pengguna, OPPO PGGM10 bakal hadir dengan OS Android 12. Terutama dengan dapur pacu yang besar dan dukungan penyimpanan mumpuni.

Ponsel ini juga mendapatkan kapasitas baterai hingga 4.880 mAh. Rumor menunjukkan bahwa baterai ini membawa dukungan pengisian cepat hingga 33W.

OPPO PGGM10 memiliki tombol daya yang sudah tersedia pada sisi kanan ponsel secara terintegrasi dengan sensor sidik jari. Sementara sisi kiri memiliki tombol volume atas bawah.

Baca Juga: HP Oppo PFTM10, Akan Membawa Fitur Fast Charging 33W dan 5G

Banyak yang mengatakan bahwa OPPO PGGM10 memiliki spesifikasi dan desain yang identik dengan Realme V25 5G bertenaga Snapdragon 695. Hanya saja, ponsel tersebut memulai debutnya awal bulan ini di China.

Semua masih menantikan laporan yang terupdate terkait dengan pengungkapan ponsel dan lebih banyak informasi tentang identitas perangkat.

Harapannya HP OPPO PGGM10 membawa perubahan yang berbeda dan sesuai dengan permintaan pelanggan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -