Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSpesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro Andalkan Kamera 108 MP

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro Andalkan Kamera 108 MP

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro akhirnya terungkap saat meluncur di Tanah Air. HP model terbaru dari Xiaomi ini sebagai senjata utamanya mengandalkan kamera 108 MP.

Xiaomi Redmi Note 11 Pro ini mempunyai beberapa varian. Pertama dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Kemudian varian berikutnya dengan memori 6 GB / 128 GB dan 8 GB /128 GB. Kehadirannya juga mendapat dukungan prosesor MediaTek Helio G6.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus 5G Meluncur di India, Cek Harganya!

Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro

HP Xiaomi Redmi 11 Pro mempunyai tampilan yang mempesona dan elegan. Ukuran layar sebesar 6.6 inci dengan panel Super AMOLED. 

Teknologi yang tersemat HDR 10 dan 700 nits. Sehingga gambar yang ditampilkan begitu tajam, terlebih dengan resolusi layar besar.

Cover terbuat dari glass yang mewah dan terlindung oleh proteksi dari Corning Gorilla Glass 5. 

Spesifikasi HP Redmi Note 11 Pro ini sangat lengkap dan mumpuni. Namun dengan harga yang dibanderol cukup bersaing. 

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro Bawa Fast Charging 120W, Ini Speknya

Kamera Jumbo 108 MP

Hal paling menarik adalah keberadaan kamera yang besar. Spesifikasi HP Xiaomi Redmi ini pada bagian kamera utama dengan sensor 108 MP wide angle, 8 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth

Sementara itu untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera tunggal sebesar 16 MP wide angle. Baik kamera belakang maupun depan mampu merekam video berkualitas [email protected] 

Baterai 5.000 mAh

Beralih ke spesifikasi baterai, HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro didukung baterai 5.000 mAh. Kemudian terdapat fitur fast charging 67W.

HP Xiaomi mengklaim jika teknologi pengisian cepat ini mampu mengisi daya hingga 51 persen dalam waktu 15 menit. 

Kinerja Prosesor Mediatek

Redmi Note 11 Pro menjadi salah satu ponsel 5G yang cukup menjanjikan untuk kelas menengah. Tidak hanya dari segi harga saja yang cukup terjangkau, namun performanya lebih unggul untuk HP di kelasnya. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro ini berbekal chipset MediaTek Dimensity 920 5G. Berdampingan dengan kinerja prosesor dari Octa Core berkecepatan 2,2 Ghz. 

Menariknya, tertanam pula GPU Mali-G57 MC2 yang powerful. Sehingga mampu menghadirkan sentuhan grafis yang profesional. 

Interface sangat intuitif yang akan memudahkan para penggunanya. Lalu tampilan HP semakin menarik karena hadirnya OS Android 11 dan sistem MIUI 12. 

Baca Juga: HP Xiaomi Mix 5 Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 8 Gen 1, Cek!

Fitur dan Konektivitas

Xiaomi Redmi Note 11 Pro menghadirkan sensor fingerprint yang terdapat di tombol power. Selanjutnya terdapat 3.5 mm audio jack, stereo speaker, IR blaster, dan Hi-Res Audio certification. 

Tidak ketinggalan ada koneksi berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB type-C 2.0. Harga dari HP Redmi Note 11 Pro di Indonesia kemungkinan sekitar Rp 4 jutaan untuk varian 8 GB / 128 GB.

Untuk warna yang hadir sangat elegan seperti Graphite Gray (Stealth Black), Polar White (Phantom White), dan Star Blue.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro sangat mumpuni. Mulai dari kamera utama yang jumbo, hingga baterai dengan fitur fast charging. (R10/HR-Online)

- Advertisment -