Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BanjarDiduga Ngantuk, Pemotor di Kota Banjar Tewas Dihantam Angkot

Diduga Ngantuk, Pemotor di Kota Banjar Tewas Dihantam Angkot

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Diduga ngantuk, seorang pemotor tewas di Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (22/4/2022).

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Jenderal Pol. Hoegeng Iman Santoso, Lingkungan Cimenyan II, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, tepatnya di depan perumahan BTC Estate.

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB yang melibatkan 3 kendaraan sekaligus. 

Baca Juga: KPM BPNT di Kota Banjar Kebingungan, Bantuannya Tidak Bisa Dicairkan

Salah seorang warga setempat, Yudi mengatakan, kejadian itu berawal saat sepeda motor Vega R bernomor polisi Z 2124 WU datang dari arah Barat menuju Timur. 

Pengendara motor bernama Abas Susanto (58) warga Dusun Cikohkol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, diduga mengantuk saat berkendara. 

Sehingga pada saat di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak becak yang dibawa oleh Sobari, dengan posisi berada di kiri jalan. 

“Motor datangnya dari arah PLN, kayaknya ngantuk abis kerja atau belanja soalnya bawa kerupuk. Terus pas di lokasi itu nabrak becak dulu yang ada di kiri jalan,” kata Yudi kepada wartawan, Jumat (22/4/2022). 

Kemudian, setelah menabrak becak pengendara motor itu terpental ke bagian kanan jalan. 

Di waktu bersamaan datang mobil angkutan umum yang dikemudikan oleh Jajang, bernopol Z 1925 YC yang datang dari arah berlawanan dan terjadi kecelakaan. 

“Abis nabrak becak terus motornya oleng ke kanan, dari arah berlawanan datang mobil angkot jadi terseret lumayan jauh,” terangnya. 

Lebih lanjut Yudi menambahkan, pemotor mengalami luka berat pada bagian kepala akibat terseret oleh mobil di Kota Banjar, sehingga korban tewas di lokasi kejadian. 

“Tadi saya lihat luka di kepalanya parah, sehingga korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” pungkas Yudi. 

Petugas kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar, yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)