Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruCermin Kamar Mandi Minimalis Ciptakan Kesan Ruangan Lebih Lega

Cermin Kamar Mandi Minimalis Ciptakan Kesan Ruangan Lebih Lega

Cermin kamar mandi minimalis membantu Anda lebih tampil percaya diri. Gunakan tips yang tepat saat memilihnya.

Cermin menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki oleh kaum wanita.

Biasanya cermin diletakkan pada area kamar tidur atau justru kamar mandi. Cermin biasanya digunakan para wanita saat merias wajah dan mengoreksi tampilannya apakah sudah sempurna atau belum.

Sehingga ukuran dari cermin yang digunakan tersebut berukuran besar. Karena perannya yang cukup penting, cermin pun hadir dengan banyak pilihan.

Kini Anda bisa memilih cermin kamar mandi minimalis sesuai dengan fungsinya. Desain cermin cukup bervariasi, bahkan tidak sedikit dari mereka sengaja memilih cermin untuk mendekorasi ruangan termasuk kamar mandi.

Bahkan untuk mendapatkan cermin dengan tampilan unik dan menarik mampu membuat ruangan tampak semakin keren.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi Aesthetic Ciptakan Ruang Bersih, Rapi, dan Mewah

Rekomendasi Cermin Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi menjadi salah satu area yang penting pada sebuah tempat tinggal. Tidak sedikit orang yang mendesain kamar mandi untuk meningkatkan rasa nyaman.

Bahkan dekorasi yang digunakan tentunya harus pas dengan konsepnya. Jika Anda memiliki konsep minimalis, tidak ada salahnya menambahkan cermin.

Dengan cara ini kamar mandi akan tampak semakin menarik dan nyaman. Apalagi kini sudah banyak rekomendasi cermin unik dengan berbagai bentuk.

Agar bisa lebih tepat dalam memilih bisa simak rekomendasi cermin kamar mandi berikut ini:

Cermin Mozaik

Rekomendasi cermin kamar mandi minimalis yang pertama ini bertema mozaik. Dengan memilih cermin yang satu ini akan membuat tampilan kamar mandi lebih menarik.

Ilusi optik yang cermin dapatkan mampu memberikan kesan ruangan terlihat lebih lega. Sehingga cocok untuk diterapkan bagi Anda yang memiliki konsep kamar mandi minimalis.

Terapkan pada bagian dinding bertema polos untuk membuat ruangan tampak lebih hidup. Pilih cermin mozaik dengan ukuran yang pas dan pasang secara kuat untuk bisa tergantung aman.

Bulat Simple

Ada banyak pilihan desain cermin untuk kamar mandi. Bagi Anda yang menginginkan tampilan sederhana bisa menggunakan cermin kamar mandi minimalis berbentuk bulat.

Meski tampak sederhana, namun desain tersebut tampil eye catchy.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi Natural dari Material Alami Lebih Estetik dan Indah

Bulat Monokrom LED

Rekomendasi cermin untuk dekorasi ruangan di rumah semakin bervariasi. Bahkan desainnya tampak menarik dan kekinian.

Ada salah satu pilihan cermin kamar mandi minimalis yaitu berbentuk bulat dengan lampu LED nuansa monokrom.

Selain warnanya yang simple, motif yang ditampilkan juga cukup menarik. Adanya lampu LED strip semakin mempercantik ruangan. Anda tinggal menekan tombol ON dan OFF saat hendak menggunakannya.

Cermin Oktagon

Berbeda lagi bagi Anda yang menginginkan desain klasik pada kamar mandi bisa memilih cermin oktagon. Gunakan desain cermin unik yang satu ini untuk dekorasi kamar mandi untuk mendapatkan tampilan lebih berkesan.

Meski detailnya terlalu banyak, namun mampu memberikan kesan menarik. Sehingga cocok untuk membuat Anda lebih percaya diri di depan kaca.

Bagi Anda yang ingin memberikan cermin kamar mandi minimalis yang lebih eye catching gunakan rekomendasi yang satu ini. Tanpa menggunakan banyak furniture dekorasi kamar mandi tampak maksimal.

Cermin Unik Aksen Kayu

Sedangkan untuk menempatkan cermin di kamar mandi tentu harus tepat. Jika Anda menginginkan dekorasi kamar mandi klasik sederhana bisa memilih cermin aksen kayu.

Cermin yang terbuat dari kayu jati melalui proses coating ini mampu memberikan kesan alami. Tambahkan tanaman yang bisa hidup di dalam ruangan untuk membuat ruangan dengan cermin kamar mandi minimalis tampil lebih segar.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi dengan Glass Block Terbaik Berkonsep Minimalis

Desain Panjang ala Hotel

Menciptakan kamar mandi yang nyaman memang membutuhkan sedikit dekorasi menarik. Salah satunya penggunaan cermin pada area tersebut. Untuk mendapatkan kesan ruangan lebih lega.

Anda bisa memilih cermin berukuran panjang ala hotel. Dengan menggunakan cermin ukuran panjang membantu ruangan minimalis terkesan lebih lega.

Kombinasi cermin dengan kayu mampu memberikan kesan natural pada ruangan. Bagi Anda yang menyukai dekorasi rustic bisa memilih cermin berukuran panjang untuk area kamar mandi.

Menciptakan ruang kamar mandi memang harus nyaman dan menarik. Hal ini bertujuan agar aktivitas lebih nyaman. Salah satu yang bisa Anda gunakan yaitu dekorasi menggunakan cermin kamar mandi minimalis. (R10/HR-Online)