Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BisnisRekomendasi Saham LTLS Menunjukkan Tren Positif di Tahun 2022 

Rekomendasi Saham LTLS Menunjukkan Tren Positif di Tahun 2022 

Rekomendasi saham LTLS mampu mencapai kinerja yang cukup baik. Bahkan tren kinerja menunjukkan angka positif yang berkelanjutan hingga tahun ini.

PT Lautan Luas Tbk (LTLS) akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST.

Bahkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) rencananya akan diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Juni 2022 mendatang. Dalam agendanya pertemuan akan membahas kinerja yang sudah dilakukan sejak tahun 2021 lalu.

Perencanaan LTLS akan membagikan dividen dan hasil laba bersih tahun lalu. Bahkan selanjutnya dalam rapat RUPSLB juga akan membahas studi kelayakan tentang penambahan kegiatan usaha perseroan.

Sebenarnya masih banyak kegiatan usaha yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Dengan adanya pergerakan positif membuat rekomendasi saham LTLS mampu membagikan dividen dan laba bersih untuk tahun mendatang.

Baca Juga: Rekomendasi Saham INDF, Cetak Kinerja yang Positif di Tahun 2022

Tren Kinerja Positif Rekomendasi Saham LTLS

PT Lautan Luas Tbk (LTLS) menjadi salah satu perusahaan yang terus mengakui jika mereka memiliki kinerja yang positif. Bahkan, menjadi perusahaan yang tahan banting di tengah pandemi.

Apalagi dengan adanya kenaikan peringkat korporasi LTLS oleh PEFINDO menjadi perusahaan pemeringkat efek di Indonesia. Sehingga tren positif yang oleh perusahaan pegang tersebut tetap ada hingga tahun ini.

Eurike Hadijaya, Investor Relations LTLS juga mengatakan adanya tren positif yang terus berkelanjutan hingga tahun 2022 kuartal 1.

Hal ini juga menunjukkan jika perseroan terus berupaya meningkatan kinerja di tengah ketidakpastian ekonomi global.

Baca Juga: Penyebab Saham GOTO Turun Terjadi Secara Global, Kondisi Terburuk

Perusahaan LTLS Membagikan Dividen

Dengan adanya rekomendasi saham LTLS dan tren perusahaan yang positif hingga tahun ini membuatnya berhasil meningkatkan kinerja yang baik.

Apalagi dengan membaiknya credit profile dan credit rating dari Pefindo membantu impact terhadap perseroan terlihat. Suku bunga dan beban perseroan akan menjadi lebih baik.

Adanya hal ini percaya mampu memberikan dampak pada peningkatan kinerja Perseroan.

Bahkan dalam waktu 5 tahun terakhir ini saham LTLS membagikan dividen dengan besaran rasio pembayaran dividen dengan kisaran 30%.

Pembagian dividen yang perusahaan lakukan ini menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan pada bisnis perseroan, sejalan dengan arahan yang strategis untuk jangka panjang.

Dengan adanya rekomendasi saham LTLS membantu memberikan keuntungan bagi pemegang saham.

Baca Juga: Saham Twitter Anjlok Akibat Elon Musk Mengajukan Penangguhan

Kenaikan Laba Bersih Saham LTLS

Adanya rekomendasi saham LTLS memang membantu pemegang saham untuk merealisasikan keuntungan. Menurut performa kenaikan laba tahun lalu cukup mengesankan yaitu +271%.

Selain kenaikan omset core bisnis, efisien operasional dan juga penurunan beban keuangan ini menjadi kontribusi terbesar. Hal ini menunjukkan kenaikan laba yang cukup signifikan.

Apalagi dengan adanya kenaikan margin keuntungan perseroan. Bahkan pada kuartal I/2022 saham LTLS juga menunjukkan performa yang baik dan terus berkelanjutan.

Sebab perseroan mampu mempertahankan efisiensi hingga mendapatkan peningkatan margin profitability dari rekomendasi saham LTLS. Bahkan di saat pandemi masih berlangsung pun perusahaan masih mencatat laba bersih dengan performa jauh lebih tinggi. (R10/HR-Online)

- Advertisment -