Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Top Gun Maverick, Tayang 27 Mei 2022

Sinopsis Film Top Gun Maverick, Tayang 27 Mei 2022

Sinopsis film Top Gun Maverick akan menceritakan tentang kisah pilot jet tempur. Salah seorang yang paling berkontribusi dalam film tersebut adalah Tom Cruise.

Sebelumnya, aktor papan atas tersebut pernah membintangi film Top Gun pada tahun 1986 yang lalu.

Sontak, namanya pun dikenal luas setelah ia berhasil memerankan perannya dalam film tersebut dengan sangat baik.

Tom Cruise sendiri telah meyakini jika karyanya itu akan membawa proses evolusi. Terutama dalam perkembangan teknologi perfilman.

Baca Juga: Sinopsis Vanilla Sky, Keterpurukan Tom Cruise Dalam Mimpi dan Realita

Sudah barang tentu, Top Gun Maverick akan menjadi tontonan yang sangat kita tunggu-tunggu. Kabar gembiranya, film ini akan segera tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Sinopsis Film Top Gun Maverick, Penuh Adegan Menantang dan Aksi Dalam Jet

Kisah dari film tersebut akan mengambil setting saat ini. Tom Cruise beserta dengan rekan-rekan pilot pesawat tempurnya nanti, akan memperlihatkan perubahan terbarunya.

Mereka akan menyesuaikan diri dengan perubahan sifat profesi mereka. Hal ini berdasarkan dengan kemajuan teknologi.

Hal lainnya yang menarik dari film ini, Tom Cruise lagi-lagi akan mengendarai sepeda motor yang keren. Tentu saja, adegan ini pernah kita lihat dalam film pertamanya.

Persiapan Tom Cruise dan rekan-rekan lainnya tidak cukup hanya dalam waktu yang singkat. Jerry Bruckheimer selaku produser dari film ini pun membeberkan fakta menarik.

Bahwa dalam adegan terbang harus terlihat seperti sungguhan. Sehingga segenap bintang yang turut andil dalam film ini menjalani tiga bulan persiapan yang sulit.

Menampilkan Adegan-Adegan yang Menantang

Sinopsis film Top Gun Maverick akan memperlihatkan adegan-adegan yang menantang. Tentu saja, film bergenre aksi ini akan mengajak setiap penontonnya untuk menguji adrenalin.

Salah satu adegan menantang tersebut, Tom Cruise akan melakoni program bawah air. Tak hanya itu, mereka juga mensimulasikan cara untuk dapat keluar dari pesawat, lalu pesawat tersebut mendarat di air.

Tak hanya satu atau dua aktor saja yang mengikuti pelatihan penerbangan ini. Akan tetapi, mencakup semua aktor turut mengikuti latihan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film The Doll 3, Kebangkitan dari Alam Kematian

Sinopsis film Top Gun Maverick  dengan adegan menantang lainnya yakni semua aktor harus belajar cara mengoperasikan kamera ketika mereka berada dalam jet. 

Hal ini karena para aktor harus sering bertindak sebagai sutradara mereka sendiri selama penerbangan berlangsung.

Tom Cruise pun menunjukkan kesungguhannya. Pasalnya, ia harus mengajarkan mereka sinematografi serta pencahayaan yang baik.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut Tom Cruise lakukan semata-mata agar mereka terlihat bagus di kamera.

Memperlihatkan Aksi Dalam Jet

Sinopsis film Top Gun Maverick selanjutnya juga akan memperlihatkan aksi dalam jet. Sebagian besar orang berpikiran, para aktor untuk benar-benar berada dalam jet merupakan hal yang tidak mungkin.

Namun, dalam film Top Gun Maverick kali ini bukan hal yang mustahil lagi. Para aktor akan memperlihatkan beberapa aksi ketika mereka berada di dalam jet.

Tom Cruise pun menunjukkan rasa bangganya terhadap apa yang ia dan rekannya capai saat ini. Bahkan, Tom Cruise mengakui jika para aktor sangatlah luar biasa.

Menariknya lagi, sang sutradara film Top Gun: Empire Joseph Kosinski, saat ini tengah mengerjakan sekuel Top Gun. Ia juga mengatakan jika ia dan timnya merekam materi selama 800 jam.

Hal tersebut menjadi prosedur yang sangat melelahkan. Bahkan, ia hampir tak dapat memperoleh 30 detik dari bidikan yang layak.

Itu pun ia lakukan selama 12  sampai 14 jam sehari. Ia hanya menghabiskannya untuk melakukan pemotretan.

Baca Juga: Sinopsis Film Mengejar Surga, Keinginan Atikah untuk Bertemu Sang Ayah

Ada banyak hal lainnya yang tak kalah menarik dari sinopsis film Top Gun Maverick. Salah satunya, pemotretan dari udara yang mereka lakukan selama berbulan-bulan.

Dalam adegan film ini nanti akan diawali dengan nostalgia serta penampilan aktor film asli seperti Val Kilmer.

Tak hanya itu, dalam film Top Gun Maverick, pilot perempuan juga akan turut bergabung dalam kelompok elit.

Tak terkecuali dengan Monica Barbaro. Bahkan, Monica Barbaro sendiri mendapatkan kesempatan untuk belajar dari aviator perempuan handal.

Monica Barbaro pun menjalankan pelatihan pilot AL AS bersama dengan rekan-rekannya. Untuk melihat hal-hal menarik lainnya dari film ini, jangan lupa untuk melihat sinopsis film Top Gun Maverick selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)