Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Cafe Minamdang, Penipu yang Pura-pura Jadi Dukun

Drama Korea Cafe Minamdang, Penipu yang Pura-pura Jadi Dukun

Setelah menyita perhatian penonton berkat aktingnya di Doom at Your Service, Seo In Guk kembali membawakan peran di drama Korea Cafe Minamdang. Kali ini perannya di drama terbaru akan berbeda drastis dengan drama sebelumnya.

Di drama Doom at Your Service, Seo In Guk memerankan karakter spiritual bernama Myul Mang dengan temperamen buruk.

Sedangkan di drama Korea Cafe Minamdang, ia memerankan karakter humoris yang narsis yaitu Nam Han Jun.

Seo In Guk berpasangan dengan Oh Yeon Seo, artis pemeran drama Mad For Each Other dan Love With Flaws.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Peramal?

Drama Korea Cafe Minamdang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Jung Jae Han. Proses produksi drama komedi romantis ini melibatkan penulis Park Hye Jin dan Ko Jae Hyun.

Cafe Minamdang tayang perdana pada 27 Juni 2022 dengan total 18 episode. Anda juga bisa menyaksikan serial drama ini di Netflix.

Sekilas tentang Drama Korea Cafe Minamdang

Apa yang terlintas di kepala Anda begitu mendengar kata cafe? Pasti langsung terbayang tempat ngopi dengan dekorasi serba estetik.

Alih-alih untuk nongkrong, Minamdang adalah tempat orang-orang datang mencari peruntungan. Orang yang memiliki tempat itu adalah Nam Hae Jun, atau disebut Dukun Nam.

Dukun Nam yang Serba Tahu

Banyak orang membicarakan kehebatan Dukun Nam dalam menyelesaikan segala masalah. CEO dari MK Noble Hotel sampai menyewa jasa Dukun Nam saat sedang melakukan interview dengan calon karyawan.

Nam bisa mengetahui masa lalu setiap pelamar, sehingga pihak hotel bisa langsung menolak calon karyawan yang terlibat kasus kejahatan.

Kehebatan Dukun Nam sampai menyebar dari mulut ke mulut, sehingga banyak penggemar wanita berkumpul di drama korea Cafe Minamdang.

Dalam melakukan aksinya, Dukun Nam mengaku bahwa ia adalah perantara dewa sehingga membaca nasib seseorang. Pada kenyataannya, ia dibantu oleh adik perempuannya, Nam Hye Jun (Kang Min Na).

Nam Hye Jun punya kemampuan hacking yang luar biasa dan bisa membobol cctv di setiap sudut kota.

Baca Juga: Kontroversi Drama Korea Anna, Bae Suzy Pakai Jam Tangan Palsu

Selain itu, Kang Su Cheol (Kwak Si Yang) adalah mantan detektif yang membereskan urusan di lokasi agar penipuan Dukun Nam seolah terlihat nyata. Mereka mendapatkan bayaran yang tinggi dalam menjalankan usaha peruntungan.

Bertemu dengan Inspektur Jae Hui

Dalam drama Korea Cafe Minamdang, Oh Yeon Seo berperan sebagai Letnan Han Jae Hui yang berkeyakinan kuat dalam menyelesaikan kasus kejahatan.

Berbeda dengan penampilannya, Jae Hui pandai bela diri dan ia telah menjadi kepala tim di Divisi Kasus Kejahatan.

Saat Hye Jun sedang mengintai CCTV, Dukun Nam tanpa sengaja menemukan Jae Hui yang sedang menghabisi para penjahat sendirian.

Dukun Nam langsung terpesona melihat aksi Jae Hui yang tangguh dan tidak terkalahkan. Sejak saat itu, Dukun Nam sering memperhatikan Jae Hui.

Salah satu pelanggan Dukun Nam melaporkan suaminya yang berperilaku mencurigakan. Setelah diselidiki oleh Hye Jun dan Su Cheol, ternyata suami dari pelanggannya melakukan tabrak lari dan membuat korban.

Dukun Nam yang berhasil menemukan tubuh korban di lokasi kemudian melapor ke tim Kasus Kejahatan agar ditangani oleh Jae Hui.

Masa Lalu yang Belum Terungkap

Pertemuan Dukun Nam dengan Jae Hui menyiratkan masa lalu yang belum terungkap di drama korea Cafe Minamdang.

Dukun Nam terus merasa bahwa Jae Hui jatuh cinta padanya sejak dari pandangan pertama. Padahal, selama ini Jae Hui sedang menyelidiki kasus Nam Han Jun.

Penyelidikan Jae Hui tentang masa lalu Dukun Nam akan mengungkap cerita di masa lalu. Nam Han Jun dulunya adalah seorang mantan profiler kriminal, namun ia melupakan kehidupannya di masa lalu dan kini bekerja menjadi dukun.

Baca Juga: Drama Korea Alchemy of Souls, Jiwa Penyihir dalam Tubuh Manusia Biasa

Alasan Jae Hui yang terus menyelidiki Nam Han Jun juga masih menjadi misteri, namun kini keduanya dipertemukan kembali.

Sepanjang cerita drama Korea Cafe Minamdang, kita akan tertawa melihat aksi kocak Dukun Nam dan kawan-kawannya.

Demi mempertahankan popularitas, Dukun Nam sampai pergi ke Italia untuk memesan setelan jas dari desainer ternama.

Sedangkan Jae Hui berpenampilan serba hitam dengan jaket kulit dan mendapat julukan Hantu Han di kepolisian.

Untuk menonton kelanjutannya, saksikan drama Korea Cafe Minamdang di Netflix! Kamu juga bisa menonton gratis selama satu bulan karena Netflix memberikan masa percobaan. Manfaatkan keuntungan tersebut untuk menonton tayangan-tayangan menarik lainnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)