Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 11A Triple Rear Camera, Cek Spesifikasinya!

HP Realme Narzo 11A Triple Rear Camera, Cek Spesifikasinya!

HP Realme Narzo 11A mampu memanjakan penggunanya dengan resolusi kamera belakang yang besar, yakni 50MP.

Dengan resolusi kamera tersebut, jelas hasil jepretannya memuaskan dan jernih. Tak terkecuali pula saat digunakan untuk merekam video.

Untuk tahu spesifikasinya secara detail, maka ikuti pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: HP Realme Narzo 11 Segera Tiba, Hadirkan MediaTek Helio G99!

Intip Spesifikasi HP Realme Narzo 11A

Pada dasarnya, Realme Narzo 11A bukan hanya membawa satu kamera belakang saja, melainkan tiga sekaligus. Selain beresolusi 50MP, kamera utamanya juga memiliki resolusi 8MP dan 2MP.

Kamera depannya pun tak kalah unggul dengan membawa resolusi 8MP. Untuk menunjang fotografinya, Realme membenamkan fitur berkelas, salah satunya HDR.

Selain kamera unggulan, Realme juga merancangnya dengan layar luas. Ukuran layarnya sebesar 6,7 inci dengan mengusung IPS LCD dan resolusi 720 x 1600 pixels.

Masih mengenai layarnya, HP Realme Narzo 11A memiliki kerapatan 262 ppi. Layarnya semakin berkualitas karena memiliki dukungan Waterdrop Notch, Capacitive Touchscreen, dan Multi-touch yang terbukti responsif.

Sektor selanjutnya seputar sokongan daya. Ponsel ini membawa baterai dengan kapasitas 5100 mAh.

Baterai ini hadir dengan tipe Li-Polymer. Dengan kapasitas yang besar, smartphone milik Realme ini mampu menunjang keperluan pengguna dalam jangka waktu lama.

Baca Juga: HP Realme 9i 5G 128GB, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Tak berhenti di situ saja, HP Realme Narzo 11A juga menjalankan sistem pengoperasian Android v12262 pp. Sistem operasi tersebut membuat performa smartphone ini bisa pengguna andalkan sebaik mungkin.

Semakin handal karena juga berbekal MediaTek Helio G80 Fabrication 12 nm dan Octa core dengan Architecture 64 bit. Untuk urusan grafis, Realme telah menyematkan Mali-G52 MC2 sehingga kian memukau.

Berlanjut ke penyimpanannya. HP Realme Narzo 11A hadir dengan memori internal yang kapasitasnya mencapai 64GB.

Memori internal ini bekerjasama dengan RAM sebesar 4GB. Kombinasi tersebut membuat pengguna leluasa dalam menyimpan data penting di ponsel.

Semakin menguntungkan karena ruang penyimpanannya masih bisa pengguna ekspansi sampai 512 GB.

Sebenarnya ada keuntungan tersendiri memiliki ponsel dengan penyimpanan lega. Keuntungan tersebut yakni bisa terhindar dari lag ataupun lemot saat menjalankan banyak fungsi.

Baca Juga: HP Realme Narzo 30 5G Dimensity 700, Intip Detail Spesifikasinya!

Harga Realme Narzo 11A

Bukan hanya spesifikasinya saja yang menarik untuk kita kupas tuntas, akan tetapi juga banderolan harganya. Untuk bisa memiliki Realme Narzo 11A, pengguna perlu merogoh kocek Rs 9,990.

Apabila dirupiahkan, maka harganya setara dengan Rp 1,8 jutaan per unit. Dengan spesifikasi dan harga di atas, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas yang mengesankan.

Di sisi lain, smartphone ini juga membawa fitur unggulan berupa Loudspeaker, Audio Jack 3.5 mm, Digital Zoom, dan Exposure Compensation. Selain itu juga ada Bluetooth v5.2, Continuous Shooting, Wi-Fi 802.11, b/g/n, Light, Proximity, Accelerometer, Auto Flash, Face Detection, dan Touch to Focus.

Terlihat jelas bahwa HP Realme Narzo 11A termasuk salah satu ponsel yang kaya fitur. Anda tertarik untuk memilikinya? (R10/HR-Online)