Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita NasionalIbu Kos Menikah dengan Anak Kosnya Viral, Beda Usia 24 Tahun

Ibu Kos Menikah dengan Anak Kosnya Viral, Beda Usia 24 Tahun

Kisah seorang ibu kos menikah dengan anak kosnya, viral di media sosial. Pernikahan ibu kos dan anak kosnya itu viral lantaran beda usia hampir 24 tahun.

Adalah Rusdian dan Yoga, sepasang suami istri yang menggemparkan jagat maya.

Kisah pernikahan mereka viral di akun Tiktok milik @rusdian186. Rusdian mengunggah video pernikahan beda usia, dengan mantan anak kosnya.

Dalam keterangan di video tiktok itu, Rusdian menulis 1967 dan 1991. Hal itu menegaskan, jika umur ibu kos yang menikah dengan mantan anak kosnya itu, berbeda jauh sekitar 24 tahunan.

Baca juga: Viral, Kisah 2 Wanita Asal Sumut Jadi Mualaf, Alasannya Bikin Haru

Selain itu, dalam video Tiktok tersebut, Rusdian dan suaminya Yoga membagikan acara pernikahan yang sederhana, dengan nuansa gaun serba putih.

Acara pernikahan Rusdian dan suaminya dihadiri beberapa keluarga dekat dan kerabat. Meski sederhana, namun pernikahan keduanya tampak tenang dan khidmat.

Saking viralnya, video pernikahan beda usia itu sudah ditonton lebih dari 3,2 juta orang di akun media sosial Tiktok.

Video ibu kos menikah dengan anak kosnya itupun, mendapat berbagai komentar pro dan kontra dari para netizen di Indonesia pada umumnya.

Seperti yang ditulis @jazirajannaemira. Ia menyebut jika cinta tak memandang usia, yang penting cocok.

Komentar lain datang dari @Rere Regita 499. “Itulah jodoh, tak memandang usia, rezeki jodoh maut di tangan Allah,” tulisnya di kolom komentar.

Selain komentar motivasi, bermunculan pula komentar nyinyir dari netizen. Seperti yang ditulis akun @Arya. “Pantesnya itu jadi anak bu,” tulisnya.

Curhatan Ibu Kos yang Menikah dengan Anak Kosnya

Usai viral, Rusdian mengaku mendapatkan berbagai komentar negatif di akun tiktoknya. Ia mengaku video nya itu sudah dicuri banyak orang, dan menjadi berita harian yang viral.

“Dari kebanyakan komentar, saya malah kena hujatan,” ujarnya.

Rusdian sendiri mengaku berasal dari Palembang, tepatnya di daerah Indra Layo Simpang Tigo Duo. Namun saat ini, ia tinggal di Malaysia.

Ia mengaku sebagai ibu kos, dan menikah dengan anak kosnya Yoga, di Malaysia pada tanggal 10 Juli 2022. (R8/HR Online/Editor Jujang)