Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BisnisSaham Emiten Produsen Beras, Cek Rekomendasinya!

Saham Emiten Produsen Beras, Cek Rekomendasinya!

Saham emiten produsen beras menjadi salah satu target yang investor tuju. Jika Anda juga menekuni dunia saham, maka juga jangan sampai melewatkannya.

Bahkan apabila Anda tertarik dengan jenis saham tersebut, maka bisa simak apa saja rekomendasinya.

Baca Juga: Saham GDST Merosot Tajam, Capai Zona Merah

Rekomendasi Saham Emiten Produsen Beras

Sebagaimana yang kita tahu, beras menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi secara baik. Hal inilah yang mampu menarik perhatian investor.

Untuk tahu apa saja rekomendasinya pun, Anda bisa ikuti ulasan di bawah ini.

PT Wahana Inti Makmur Tbk

Salah satu perusahaan yang menawarkan jenis saham tersebut yaitu PT Wahana Inti Makmur Tbk.

Dalam menggaet investor, perusahaan menciptakan saham emiten produsen beras dengan kode NASI. Saham NASI ini kerap mengalami peningkatan.

Bahkan pernah sampai Rp 208 per saham dari yang awalnya hanya Rp 155 per saham saat IPO. Kenaikan harga saham ini sekitar 34,19%.

Semakin menyita perhatian investor karena sempat pula mengalami kenaikan sampai Rp 228 per saham.

Baca Juga: Saham yang Naik Tidak Wajar, Masuk dalam Radar Pantauan

PT Buyung Poetra Sembada Tbk

Perusahaan PT Buyung Poetra Sembada Tbk atau yang terkenal dengan sebutan HOKI juga banyak investor rekomendasikan.

Hal ini karena HOKI mampu memberikan keuntungan maksimal bagi investor. Bahkan pada tahun 2022 ini membawa kabar lebih membahagiakan.

Pembagian dividen pada tahun 2021 kemarin sudah disetujui penetapannya. Sebesar 61% dari keseluruhan laba bersih yang didapatkan pada tahun 2021 akan menjadi dividen. Persentase saham emiten produsen beras tersebut senilai Rp 9,67 miliar.

Perusahaan ini juga kian menguntungkan investor karena memudahkan dalam tiap pembelian produk. Keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga besar-besaran.

Hal tersebut bisa Anda lakukan hanya dengan memanfaatkan aplikasi online WarungKoki.ID.

Baca Juga: Harga Saham ACES Turun Sejak Perdagangan Pertamanya

PT HOKI Distribusi Niaga

Saham yang PT HOKI Distribusi Niaga miliki juga bisa investor gaet. Perusahaan yang juga terkenal dengan sebutan HDN ini merupakan anak usaha dari perusahaan HOKI. Tak heran jika saham emiten produsen beras ini bisa investor pilih.

Perusahaan ini memproduksi besar bermerek DailyMeal Eats. Hingga saat ini, perusahaan sudah menghadirkan beragam varian. Sebut saja nasi goreng spesial pedas, nasi kebuli, dan nasi uduk gurih wangi.

Produk kreasi masakan tersebut tentu sangat sesuai bagi investor yang juga pecinta kuliner nusantara.

Hanya dengan memanfaatkan DailyMeal Eats, maka Anda bisa sajikan hidangan secara praktis. Soal rasa juga patut Anda acungi jempol.

Produk ini menawarkan cita rasa khas dan pastinya menggugah selera siapa saja untuk menikmatinya.

Apabila tepat dalam memilih perusahaan, maka saham emiten produsen beras bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. Anda pun bisa cermati beberapa rekomendasi di atas.

Selain itu, Anda bisa cek rekomendasi lainnya namun tetap perhatikan reputasi perusahaan. Jangan sampai investasi pada saham yang salah karena bisa merugikan dan mengecewakan. (R10/HR-Online)