Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Me Time, Petualangan Liar Seorang Ayah

Sinopsis Me Time, Petualangan Liar Seorang Ayah

Sinopsis Me Time menceritakan tentang kisah dan kehidupan seorang pria bernama Sony. Ia juga merupakan seorang suami sekaligus ayah.

Namun, Sony tidak memiliki cukup waktu luang. Sehingga, ia tidak memiliki sedikit momen spesial untuk dirinya sendiri.

Jangankan untuk pergi berlibur, Sony pun jarang melakukan apa yang ia inginkan. Kala itu, Sony mendapatkan kesempatan yang jarang ia dapatkan.

Ketika istri dan anak-anaknya pergi, pertama kalinya dalam beberapa tahun Sony memiliki waktu untuk me time.

Namun, Sony memanfaatkan waktu berharganya itu untuk melakukan hal tak terduga. Ia kemudian menghubungi seorang teman.

Pada akhir pekan, Sony beserta dengan temannya itu justru menghabiskan waktunya untuk melakukan petualangan yang liar.

Baca Juga: Sinopsis Three Thousand Years of Longing, Kisah Alithea & Djinn

Sinopsis Me Time, Petualangan Liar Seorang Ayah

Me Time merupakan film yang akan mengisi daftar tontonan kita selanjutnya. dengan alur ceritanya yang unik dan menarik, tentu saja sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Kabar baiknya, film berjudul Me Time ini akan segera tayang. Tepatnya, akan tayang di Netflix pada 26 Agustus 2022 mendatang.

Me Time merupakan film garapan sutradara John Hamburg. Film asal Amerika Serikat ini memiliki durasi tonton selama 1 jam 41 menit.

Meskipun memiliki durasi yang cukup lama, pastinya tidak akan membuat kita bosan karena jalan ceritanya yang seru. Film ini akan mengusung cerita dengan genre komedi, yang akan membuat kita tertawa dan terhibur.

Sementara itu, film ini merupakan besutan rumah produksi 5150 Action dan Hartbeat Productions. Lalu, seperti apa kira-kira sinopsis dari film Me Time ini? Berikut informasinya!

Sony, Seorang Ayah dengan Sedikit Me Time

Memiliki kesempatan untuk me time, memang menjadi impian sebagian besar orang. Terutama bagi mereka yang sibuk dengan pekerjaan maupun sekolahnya.

Bagi siapa saja yang sedikit bahkan tidak ada sama sekali untuk me time, sudah pasti kehilangan begitu banyak momen spesial untuk dirinya sendiri.

Begitu pulalah yang dirasakan oleh Sony. Sony, tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah. Ia sadar, jika dirinya tidak seperti ayah lainnya.

Ia hanya memiliki sedikit me time. Setelah beberapa tahun lamanya, akhirnya kesempatan itu datang juga.

Dalam sinopsis Me Time, Sony memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Kemudian, ia berhubungan kembali dengan mantan sahabatnya.

Baca Juga: Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Tayang 25 Agustus 2022

Sony Memulai Petualangan Liarnya

Suatu ketika, istri Sony membawa anak-anak mereka untuk pergi berlibur. Hal tersebut bertujuan supaya Sony memiliki waktu sendiri selama akhir pekan.

Tentu saja, ini menjadi hal yang patut disyukuri karena sang istri memiliki rasa simpati yang tinggi terhadap dirinya.

Bersama sang sahabat, Sony memulai petualangan liarnya. Petualangan itu pun menjadi momen yang sangat seru dan tidak akan pernah mereka lupakan.

Pertemuan Mark Wahlberg dan Kevin Hart

Pada sinopsis Me Time merupakan pertemuan Mark Wahlberg dan Kevin Hart. Keduanya adalah aktor berbakat yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

Pertemuan mereka dalam film berjudul Me Time adalah kerja sama pertama mereka. Keduanya, akan memperlihatkan kemistri yang sangat baik.

Dari merekalah aksi konyol dan lucu akan tercipta. Seperti yang kita tahu, Wahlberg telah banyak membintangi judul film.

Salah satunya, Ted karya Seth McFarlane dan judul film lainnya. Sementara itu, Hart sendiri merupakan seorang komedian yang terkenal.

Ia telah menunjukkan bakatnya di atas panggung maupun layar perfilman. Beberapa film populer yang berhasil ia bintangi seperti Jumanji, True Story, dan beberapa komedi spesial lainnya.

Baca Juga: Sinopsis The Invitation, Kisah Evie Terjebak dalam Dunia Penyihir

Deretan Para Pemainnya

Selain Mark Wahlberg dan Kevin Hart, sinopsis Me Time ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor lainnya. Berikut ini adalah deretan para pemain beserta dengan karakter masing-masing.

  • Mark Wahlberg berperan sebagai Huck
  • Kevin Hart berperan sebagai Sony
  • Tahj Mowry berperan sebagai Kabir
  • Carlo Rota berperan sebagai Alberto
  • Melanie Minichino berperan sebagai Azul
  • Deborah S. Craig berperan sebagai Bethany
  • Thomas Ochoa berperan sebagai Dani
  • Illia Isorelys Paulino berperan sebagai Thelma
  • Kieran Roberts berperan sebagai Ibrahim
  • Chau Long berperan sebagai Xander

Jangan lupa untuk menyaksikan keseruan Sony dan sahabatnya dalam petualangan liar mereka! Nantikan sinopsis Me Time selanjutnya, di aplikasi streaming kesayangan kita! (R10/HR-Online)