Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Kamu Tidak Sendiri, Tayang 25 Agustus 2022

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Tayang 25 Agustus 2022

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, film Indonesia yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Mira. Ia merupakan wanita pekerja keras dan ambisius.

Suatu ketika, Mira mengalami kejadian kurang menyenangkan dalam hidupnya. Tidak sengaja dan terjadi secara berulang kali Mira bertemu dengan Mika.

Pertemuan keduanya terjadi di lift kantornya. Kemudian kejadian besar yang menegangkan pun terjadi dalam lift tersebut. Mira pun dalam kondisi tidak baik-baik saja saat itu.

Adrian yang menyadarinya pun mempunyai cara untuk menenangkan Mira. Kamu Tidak Sendiri merupakan film drama dengan alur cerita yang sangat seru.

Baca Juga: Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik, Tayang 11 Agustus

Kamu Tidak Sendiri merupakan film terbaru asal Indonesia yang akan tayang sebentar lagi. Sebelumnya, film ini telah direncanakan untuk tayang di bioskop pada 17 Februari 2022.

Namun, jadwal tersebut justru diundur. Kabar baiknya, film ini secara resmi akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Kisah Seorang Wanita Bernama Mira 

Film ini memiliki durasi tonton selama 98 menit. Kamu Tidak Sendiri merupakan film garapan sutradara Arwin T. Wardhana.

Sedangkan pihak produser dari film ini adalah Chairul Rizal. Titien Wattimena merupakan penulis sekaligus penulis skenario film ini.

Kamu Tidak Sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Sebut saja mereka seperti Adinia Wirasti, Ganindra Bimo, Rio Dewanto, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, dan bintang lainnya.

Film ini merupakan besutan perusahaan produksi MNC Pictures.

Kehidupan Mira

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri akan berfokus pada Mika dan kehidupannya. Mika merupakan seorang wanita karir.

Selain ia workaholic dan ambisius, Mira juga orang yang antisosial. Bahkan, ia memiliki tingkat kemandirian yang tinggi.

Mira sangat senang bekerja, hampir setiap malamnya selalu ia gunakan untuk bekerja di kantor. Namun, setiap kali Mira ingin pulang kantor, ia selalu bertemu dengan Mika.

Mika merupakan sosok pria yang misterius dan bekerja di gedung yang sama dengan Mira.

Mira dan Mika

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri juga akan menceritakan tentang hubungan Mira dan Mika. Suatu ketika, Mira dan Mika berada dalam lift yang sama.

Tiba-tiba terjadi gempa besar yang membuat lift tersebut mengalami kerusakan. Kemudian mau tidak mau, Mira harus menerima kenyataan jika ia terjebak dalam lift tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Jo Sahabat Sejati, Persahabatan Kuda dan Manusia

Apalagi, ia juga terjebak bersama seorang pria misterius yang tidak Mira kenal sebelumnya. Meskipun begitu, Mira mulai bersyukur karena dalam situasi yang genting ia bersama Mika.

Kematian Mika

Kisah Mira dan Mika harus berakhir tragis. Pasalnya, dalam kejadian itu, Mika justru kehilangan nyawanya dalam lift tersebut.

Kini, Mira tersadar jika ia harus berjuang sendirian. Kematian Mika itu pun menjadi pukulan yang berat bagi Mira.

Mira pun mulai ketakutan dan merasa sendirian karena orang yang ia andalkan justru meninggalkannya. Seiring waktu, keadaan pun menjadi semakin mencekam.

Pada saat itu, Mira tengah dihadapkan dengan kondisi antara hidup dan mati. Mira pun tak bisa berpikir dengan jernih.

Ia mengira jika semuanya akan berakhir dengan tragis dan ini menjadi akhir dalam hidupnya.

Adrian Berusaha Menenangkan Mira

Dalam sinopsis Kamu Tidak Sendiri ini kita akan melihat karakter lain bernama Adrian. Ia merupakan satpam yang ingin berusaha menolong Mira.

Melalui suara di intercom, Adrian mencoba menemani Mira melewati segala situasi yang sulit tersebut. Meskipun Mira tengah berjuang antara hidup dan mati, akan tetapi ia berusaha untuk mendamaikan dirinya dengan masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Kisah Cinta Glen dan Shena

Deretan Nama Pemainnya

Berikut ini nama pemain sekaligus karakter sinopsis Kamu Tidak Sendiri.

  1. Adinia Wirasti berperan sebagai Miranda Arundati
  2. Ganindra Bimo berperan sebagai Mika
  3. Rio Dewanto sebagai Adria
  4. Aisyah Aqilah berperan sebagai Azizah
  5. Sintya Marisca berperan sebagai Sari
  6. Ayu Dyah Pasha memerankan Nuraini
  7. Lukman Sardi berperan sebagai Yusuf
  8. Yaya Unru sebagai Majid
  9. Yama Carlos sebagai Ayah Kandung Mira
  10. Tomy Babap sebagai Pegawai Kantor Mira
  11. Dede Sunandar sebagai Fasial
  12. Prabu Revolusi sebagai Ayah Tiri Mira
  13. Giselle Tambunan sebagai Dinda
  14. Jordan Haag sebagai Rigel

Lantas, seperti apa kelanjutan dari kisah Mira? Akankah Mira berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan Adrian? Jangan lupa untuk saksikan kelanjutan sinopsis Kamu Tidak Sendiri! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)