Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Stellar a Magical Ride, Tayang 28 Agustus 2022 di VIU

Sinopsis Stellar a Magical Ride, Tayang 28 Agustus 2022 di VIU

Sinopsis Stellar a Magical Ride menceritakan tentang kisah seorang pria. Pria tersebut bernama Young Bae.

Young Bae memiliki perjalanan hidup yang penuh dengan lika liku. Bahkan, secara perlahan ia mencoba berdamai dengan mendiang sang ayah.

Kala itu Young Bae tengah bertahan hidup dalam sebuah pelarian. Ia pun mengendarai sebuah mobil usang milik sang ayah bernama Stellar.

Baca Juga: Sinopsis Jo Sahabat Sejati, Persahabatan Kuda dan Manusia

Stellar a Magical Ride merupakan film Korea Selatan yang resmi tayang di beberapa bioskop mulai 6 April 2022. Kabar baiknya, kita bisa menyaksikan keseruan film ini lagi.

Pasalnya pada 28 Agustus 2022 mendatang, film ini akan tayang di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sinopsis Stellar a Magical Ride, Kisah Seorang Pria dengan Mobilnya

Stellar a Magical Ride merupakan film dengan rate usia 15 tahun ke atas. Para penonton mendapatkan suguhan cerita yang menguras emosi.

Tak hanya itu saja, dalam film ini juga akan menunjukkan beberapa keajaiban yang bisa terjadi di kehidupan. Selain terkenal dengan judul Stellar A Magical Ride, film ini juga memiliki judul lainnya yakni Seutella.

Film ini hadir dengan menyuguhkan jalan cerita bergenre komedi, drama, dan fantasi. Stellar a Magical Ride merupakan film asal Korea Selatan garapan sutradara Kwon Soo Kyung.

Sedangkan untuk penulis naskah dari film ini adalah Bae Se Young. Lantas, seperti apa sinopsis Stellar a Magical Ride ini? Berikut adalah informasinya.

Pengenalan Para Tokoh Utama

Dalam film ini ada dua tokoh utama yakni Young Bae dan Dong Shik. Pemeran Young Bae adalah Son Ho Jun.

Sedangkan pemeran Dong Shik adalah Lee Kyung Hyung. Kedua aktor kenamaan Korea Selatan itu akan beradu akting dan menunjukkan kemistri yang sangat luar biasa.

Young Bae merupakan seorang pria yang berusaha untuk memperbaiki kehidupannya. Terutama masa lalu yang buruk dengan sang ayah ingin ia perbaiki melalui sebuah mobil yang bernama Stellar.

Baca Juga: Sinopsis Extreme Job, Aksi Lima Detektif Narkotika

Kemudian Dong Shik merupakan pria yang menjadi sahabat baik Young Bae. Namun, ia melarikan diri setelah mencuri sebuah mobil.

Geng Lokal Mengejar Young Bae

Dalam sinopsis Stellar a Magical Ride kita akan melihat perjuangan Young Bae yang tidak mudah. Young Bae sendiri merupakan seorang jagoan dalam industri kredit mobil.

Setelah sahabatnya Dong Shik menghilang ia berada dalam masa yang sangat sulit. Tak hanya itu, geng local pun mulai mengejar dan meneror Young Bae.

Bukan tanpa alasan, geng local itu pun menaruh rasa curiga pada Young Bae. Mereka mengira jika Young Bae menyembunyikan obat-obatan dalam mobil yang hilang tersebut.

Kematian Sang Ayah

Kabar mengenai kematian ayah Young Bae akan menjadi sinopsis Stellar a Magical Ride selanjutnya. Kala itu Young Bae mendengar kabar jika sang ayah meninggal dunia.

Kemudian ia menghadiri pemakaman sembari menemukan Stellar sang ayah yang telah rusak. Sebelumnya sang ayah menggunakan mobil usang tersebut sebagai taksi.

Dari kematian ayahnya Young Bae pun mendapatkan warisan. Saat Young Bae menemukan mobil itu ia cukup terkejut.

Sebab, dulunya mobil itu adalah sedan mewah yang besar. Seiring berjalannya waktu, kini mobil tersebut hampir tak bisa ia gunakan bahkan untuk membuka pintunya saja sulit.

Young Bae Kembali Mengingat Kenangan dengan Sang Ayah

Sinopsis Stellar a Magical Ride sampailah pada titik dimana Yong Bae mengingat kenangan bersama ayahnya. Saat itu Young Bae memutuskan untuk melarikan diri dengan mobil tersebut.

Meskipun hampir tidak bisa ia gunakan, Stellar berhasil berjalan seperti mobil sport. Perlahan Young Bae mengingat kenangan bersama sang ayah.

Baca Juga: Sinopsis My Little Bride, Kisah Pernikahan Beda Usia

Ia pun mulai paham akan niat sang ayah yang sebenarnya. Kini, Young Bae tumbuh dari seorang putra menjadi seorang dewasa yang mandiri.

Sinopsis Stellar a Magical Ride juga akan menghadirkan bintang-bintang berbakat lainnya yang memerankan tokoh pendukung. Seperti Heo Sung Tae, Go Gyu Pil, Kim Seul Gi, Park Se Young, Jung Shil Yool, Lee Hyo Bi, Lee Jong Bi. Selain itu, juga akan ada Lee Joong Ok, Shin Shin Ae, Jeon Noh Min, Kim Do Yeon I, Bae Je Ki, dan Choi Byung Mo. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)