Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita CiamisLiga 3, PSGC Ciamis Berhasil Kalahkan Depok United Skor 2-0

Liga 3, PSGC Ciamis Berhasil Kalahkan Depok United Skor 2-0

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- PSGC berhasil meraih kemenangan. Pada pertandingan pembuka grup C Liga 3 Seri Jawa Barat, PSGC Ciamis mengalahkan Depok United dengan skor 2-0.

Pertandingan antara PSGC Ciamis dengan Depok United tersebut berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Adapun pemain yang berasil menjebolkan dua buah gol ke gawang Depok United, yakni oleh Rahmad Rizky.

Asisten Manager PSGC Ciamis Erwan Darmawan mengatakan dua tim kesebelasan pada pertandingan ini bermain cukup bagus. Bahkan, menunjukan permainan saling menyerang.

Baca Juga: Berharap PSGC Naik Kasta, Balad Galuh Sampaikan ini ke Bupati Ciamis dan Manajemen

“Permainan kedua tim sangat bagus, PSGC juga tadi beberapa kali menerima serangan dari tim lawan. Bahkan adanya tendangan pinalti bagi Depok United. Namun berhasil diamankan penjaga gawang PSGC Ciamis,” katanya.

Erwan mengaku, pertandingan pada siang hari ini memang membuat para pemain mudah lelah. Terlebih cuaca Karawang yang sangat panas dan tentunya menguras tenaga para pemain.

“Hasil pertandingan hari ini kami cukup puas sekali karena berhasil meraih poin penuh. Untuk kedepannya mudah-mudahan para pemain bisa beradaptasi lagi,” ucapnya.

Erwan menambahkan, pada pertandingan pertama ini. Para pemain sangat disiplin dan telah menjalankan instruksi pelatih dan tentunya berjalan sesuai yang telah direncanakan.

“Para pemain bermain penuh, kami punya istirahat satu hari untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)

Diskominfo Kota Banjar