Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Hocus Pocus 2, Tiga Penyihir Bangkit dari Kematian

Sinopsis Hocus Pocus 2, Tiga Penyihir Bangkit dari Kematian

Sinopsis Hocus Pocus 2 menceritakan tentang kebangkitan tiga orang penyihir. Hocus Pocus 2 merupakan film terbaru yang akan tayang sebentar lagi. Lebih tepatnya, sinopsis film ini akan tayang di Disney + Hotstar pada 30 September 2022 mendatang.

Kebangkitan penyihir tersebut tidak terjadi begitu saja, melainkan ulah seorang gadis berusia 16 tahun.

Ia melakukan sebuah ritual mistis yang membuat tiga penyihir tersebut bangkit. Penyihir-penyihir tersebut memiliki julukan Sanderson bersaudara.

Awalnya, sang gadis tidak sengaja melakukan ritual tersebut. Ia melakukannya karena percaya pada sebuah legenda.

Baca Juga: Film End of the Road Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Singkatnya!

Legenda itu mengatakan jika umur 16 tahun seseorang akan memperoleh kekuatan super. Kebetulan sekali gadis tersebut telah menginjak usia 16 tahun.

Namun ketidaksengajaan yang dilakukan gadis tersebut menimbulkan bahaya besar, terutama bagi para penduduk Salem.

Sinopsis Hocus Pocus 2, Kisah Gadis Remaja dengan Tiga Penyihir

Selain terkenal dengan judul Hocus Pocus 2, film ini memiliki judul lain yakni Candles. Film asal Amerika Serikat ini merupakan garapan sutradara Anne Fletcher.

Sementara itu, film ini merupakan produksi dari perusahaan produksi David Kirschner Productions, Disney + Hotstar, dan juga Walt Disney Pictures.

Kemudian film ini juga menawarkan jalan cerita dengan banyak genre. Seperti comedy, family, horor, friendship, mystery, romance, school, teen, supernatural, dan youth.

Menawarkan cerita yang sangat menarik, membuat film ini sayang untuk kita lewatkan. Lantas, seperti apakah sinopsis Hocus Pocus 2? Berikut ini informasi selengkapnya.

Sanderson Bersaudara Bangkit Dari Kematian

Pada 29 tahun yang lalu, terdapat tiga penyihir jahat dengan kekuatan hebat. Ketiga penyihir tersebut terkenal dengan julukan Sanderson Sisters atau Sanderson bersaudara.

Sanderson bersaudara ini menimbulkan kekacauan dimana-mana. Namun mereka berhasil dikalahkan dan kota semakin tenang dan damai tanpa keberadaan mereka.

Namun kedamaian tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya, seorang gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 16 membangkitkan Sanderson bersaudara dari kematian mereka.

Sang gadis mendengar, jika terdapat seorang penyihir yang memiliki kekuatan super. Penyihir tersebut dapat memberikan kekuatan super itu untuk gadis yang sudah berusia 16 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Film Pelangi di Mars, Menggunakan Teknologi XR!

Kota Salem dalam Bahaya

Sinopsis Hocus Pocus 2 selanjutnya akan menceritakan tentang bagaimana sang gadis berhasil membangkitkan ketiga penyihir jahat. Karena penasaran yang semakin kuat, akhirnya sang gadis mulai tertarik untuk melakukan sebuah ritual mistis.

Tak sendiri, ritual tersebut ia lakukan bersama dengan salah seorang temannya. Tanpa sengaja mereka kemudian menyalakan Black Flame Candle.

Hal inilah yang kemudian membuat Sanderson bersaudara bangkit dari kematian. Tiga penyihir itu pun datang ke kota Salem di zaman modern.

Tentu saja kedatangan mereka tak lain untuk membalas dendam. Hal inilah yang mengancam kedamaian dan keselamatan orang-orang di kota Salem.

Sang Gadis Berupaya untuk Menghentikan Sanderson Bersaudara

Sinopsis Hocus Pocus 2 berikutnya akan menceritakan bagaimana upaya gadis tersebut bersama dengan temannya untuk menghentikan Sanderson bersaudara. Sanderson bersaudara pun membuat berbagai macam kekacauan dan keributan di kota Salem.

Melihat hal tersebut, sang gadis dan temannya tidak tinggal diam begitu saja. Keduanya pun mencari cara supaya bisa menghentikan tiga penyihir jahat tersebut sebelum waktu subuh datang di All Hallow’s Eve.

Meskipun tidak mudah sang gadis tidak menyerah begitu saja. Demi mempertanggungjawabkan kesalahannya ia rela melakukan berbagai cara.

Baca Juga: Sinopsis Do Revenge, Aksi Balas Dendam Dua Gadis Remaja

Deretan Para Pemain

Sinopsis Hocus Pocus 2 yang menarik tak lepas dari peran serta segenap para pemainnya. Berikut ini adalah para pemain beserta dengan karakternya.

  • Bette Midler berperan sebagai Winifred “Winnie” Sanderson
  • Kathy Najimy berperan sebagai Kathy Najimy
  • Sarah Jessica Parker berperan sebagai Sarah Sanderson
  • Doug Jones berperan sebagai Billy Butcherson
  • Whitney Peak berperan sebagai Becca
  • Lilia Buckingham berperan sebagai Cassie Traske
  • Belissa Escobedo berperan sebagai Izzy
  • Taylor Paige Henderson berperan sebagai Winifred Sanderson Muda
  • Nina Kitchen berperan sebagai Mary Sanderson Muda
  • Juju Journey Brener berperan sebagai Sarah Sanderson Muda

Mampukah gadis tersebut berhasil menghentikan Sanderson bersaudara? Untuk melihat kelanjutan dan keseruan film ini jangan lupa saksikan sinopsis Hocus Pocus 2 di aplikasi streaming. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)