Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Hell Fest, Pembunuh Berantai di Festival Halloween

Sinopsis Hell Fest, Pembunuh Berantai di Festival Halloween

Sinopsis Hell Fest menceritakan tentang sekelompok teman yang tengah dalam bahaya. Hell Fest merupakan film Amerika Serikat yang dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas. Menyuguhkan sinopsis film yang seru dan menegangkan, sehingga cocok untuk teman waktu luang.

Para pemain film ini antara lain Amy Forsyth, Reign Edwards, Bex Taylor Klaus, dan para pemain lainnya. Dengan bakatnya yang luar biasa, mereka mampu menunjukkan kemistri satu sama lain.

Suatu hari, terdapat sekelompok teman yang tengah menghabiskan waktu di taman hiburan. Taman hiburan tersebut mengusung tema yang sangat unik, yakni neraka.

Siapa sangka, jika mereka benar-benar merasakan neraka. Seorang pembunuh berantai pun muncul dan mengincar nyawa mereka satu per satu.

Sinopsis Hell Fest, Ketika Pembunuh Berantai Muncul di Festival Halloween

Hell Fest merupakan film yang menyuguhkan cerita dengan genre horor dan slasher. Film ini merupakan arahan sutradara Gregory Plotkin.

Dengan durasi tonton selama 1 jam 28 menit, film ini siap membuat bulu kuduk merinding. Film ini merupakan besutan rumah produksi CBS Films, Tucker Tooley Entertainment, dan juga Valhalla Motion Pictures.

Baca Juga: Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo, Kisah Jurnalis

Munculnya Pembunuh Berantai

Sinopsis Hell Fest pertama kali akan menceritakan seorang pembunuh berantai yang menjalankan aksinya. Terdapat sosok pria yang mengenakan topeng, ia tak lain adalah pembunuh yang seringkali melakukan aksi kejam.

Pria bertopeng itu dikenal dengan sebutan The Other. Anehnya, ia hanya membunuh mangsa dan korbannya saat perayaan Halloween saja.

Suatu ketika, ada seorang wanita berusia remaja yang lari ketakutan. Ternyata, ia tengah dikejar-kejar oleh The Other.

Nahasnya, wanita itu pun akhirnya harus meregang nyawa di tangan The Other. Tak hanya itu, setelah berhasil menghabisi nyawa wanita tersebut, ia melanjutkan aksi jahatnya.

Perayaan Festival Halloween yang Berujung Kematian

Sinopsis Hell Fest selanjutnya akan memperlihatkan bagaimana The Other membunuh korban lainnya. Beberapa hari setelah kejadian itu, festival Halloween pun digelar di sebuah taman hiburan.

Sekelompok teman pun tidak ingin ketinggalan momen seru tersebut. Akhirnya, mereka memutuskan untuk datang ke festival Halloween.

Sekelompok teman itu terdiri dari Natalie, Brooke, Taylor, dan Gavin. Mereka kemudian memutuskan untuk masuk ke salah satu wahana, yakni rumah hantu.

Baca Juga: Sinopsis Black Panther Wakanda Forever dan Jadwal Tayangnya

Namun, Natalie dan kedua temannya Brooke dan Taylor harus menyaksikan kejadian yang mengerikan. The Other kembali melancarkan aksinya dengan membunuh seorang wanita.

Mereka bertiga menyaksikan bagaimana wanita itu tewas karena ditusuk oleh The Other. Akan tetapi, mereka masih menganggap itu hanyalah lelucon belaka.

Mereka mengira jika hal tersebut adalah salah satu pertunjukkan yang ada dalam rumah hantu. Meskipun begitu, Natalie merasakan ada sesuatu yang mengganjal dari peristiwa itu.

Ketiganya pun berlalu pergi dan meninggalkan The Other begitu saja tanpa menyadari jika bahaya besar tengah menghampiri mereka.

The Other Membuntuti Natalie dan Teman-temannya

Setelah kejadian di wahana rumah hantu, The Other membuntuti Natalie dan teman-temannya. Hal ini akan menjadi sinopsis Hell Fest lainnya yang tak kalah menegangkan.

Saat itu, Natalie dan teman-temannya masih belum menyadari keberadaan The Other akan mengancam keselamatan mereka. Mereka pun terus bersenang-senang dan mencoba semua wahana permainan.

Sementara itu, Natalie dan Gavin menikmati keindahan malam berdua sembari mengenal satu sama lain. Keduanya pun mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto dalam bilik foto. Tiba-tiba, The Other muncul dan mengambil foto mereka dari bilik tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Wendell & Wild, Kisah Dua Iblis Bersaudara

Tewasnya Gavin

Tewasnya Gavin akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Hell Fest. Saat itu, Gavin berada dalam sebuah gedung untuk mencuri sebuah boneka.

Malangnya, ia justru bertemu dengan The Other. Tak ragu-ragu, The Other pun memukul kepala Gavin dengan palu.

Ia berhasil membunuh Gavin dengan cara yang sadis. Setelah berhasil membunuh Gavin, The Other pergi ke tempat Natalie dan teman-teman lainnya untuk membunuh mereka semua.

Natalie dan yang lainnya belum menyadari, jika Gavin sudah tewas karena ulah The Other.

Sinopsis Hell Fest bisa kita saksikan di bioskop Trans TV Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB. Selain itu, film berjudul Hell Fest ini juga bisa kita saksikan di Netflix. (R10/HR-Online)