Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo, Kisah Jurnalis

Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo, Kisah Jurnalis

Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo menceritakan tentang kisah seorang jurnalis bernama Moo Hyuk. The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo merupakan salah satu tontonan baru di Viu minggu ini. Film Korea tersebut memiliki jalan cerita yang unik dan menarik, sehingga patut masuk ke dalam daftar tontonan kita berikutnya.

Dikisahkan, terdapat seorang pria yang bekerja sebagai reporter. Ia adalah Moo Hyuk.

Sayangnya, ia akan kehilangan pekerjaan yang menjadi sumber penghasilannya itu. Tak cukup itu saja masalah yang ia hadapi, Moo Hyuk juga dihadapkan dengan perceraiannya.

Peristiwa mengejutkan pun terjadi dalam hidupnya. Suatu ketika, ia menerima memo dari seorang pembunuh berantai. Setelah kejadian ini, kehidupan Moo Hyuk mengalami perubahan besar.

Sinopsis The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo, Kasus Pembunuhan Setelah Laporan Palsu

Film Korea ini juga memiliki beberapa judul lainnya. Sebut saja seperti Journalist, Scoop: Liang Chen Murder Record, Exclusive: The Ryangchen Murders, dan judul lainnya.

Film ini merupakan arahan sutradara Roh Deok. Selain menjadi sutradara, Roh Deok juga berkontribusi sebagai penulis naskah.

Film ini memiliki durasi tonton selama 2 jam 5 menit dengan menyuguhkan cerita bergenre thriller dan misteri. Selain itu, film seru ini merupakan produksi terbaik dari rumah produksi Wooju Film dan Vanguard Studio.

Baca Juga: Sinopsis Film Decibel, Ada Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Lantas, seperti apakah keseruan dari sinopsis film ini? Berikut ulasannya!

Kehidupan Heo Moo Hyuk

Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo akan memperlihatkan kehidupan Heo Moo Hyuk yang tengah dilanda banyak masalah. Ia berprofesi sebagai seorang reporter dari departemen masalah sosial.

Dalam pekerjaannya, Heo Moo Hyuk tidak menjalankannya dengan baik. Hal inilah yang kemudian membuat ia terancam kehilangan pekerjaannya.

Belum lagi, hubungan rumah tangga dengan istrinya harus berakhir dengan perceraian. Masalah yang datang bertubi-tubi ini, tentu saja sangat mempengaruhi kualitas hidupnya.

Namun, siapa sangka jika masih ada masalah lain yang menunggunya setelah ia mendapatkan informasi kasus pembunuhan.

Heo Moo Hyuk Mendapatkan Memo Misterius

Suatu ketika, Heo Moo Hyuk secara kebetulan mendapatkan informasi mengenai kasus pembunuhan berantai. Informasi tersebut ia dapatkan setelah menerima memo misterius.

Mengejutkannya, memo tersebut dari seorang pembunuh berantai. Heo Moo Hyuk kemudian menjadikan hal ini sebagai kesempatan bagus untuknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Hunt, Aksi Berburu Mata-Mata Agen Korea Selatan

Ia menjadikan informasi dari memo tersebut sebagai berita. Sontak, semua masyarakat Korea Selatan menjadi heboh.

Bahkan, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Akan tetapi, memo yang Heo Moo Hyuk terima merupakan frasa dari novel China berjudul Catatan Pembunuhan Liang Chen.

Itu artinya, memo tersebut adalah kisah fiksi dan bukan kasus pembunuhan yang sebenarnya.

Munculnya Kasus Pembunuhan

Sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo selanjutnya menceritakan semakin peliknya masalah yang dihadapi Heo Moo Hyuk.

Dalam ruangan redaksi, semua tim masih belum menyadari kesalahan tersebut. Mereka kemudian menunggu laporan Heo Moo Hyuk.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus mencari kelanjutan dari kasus pembunuhan itu. Keadaan semakin memburuk, setelah munculnya seorang saksi yang mengetahui kebenaran dari kasus pembunuhan tersebut.

Bak doa yang terwujud, dalam sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo, laporan yang semula palsu justru menjadi kenyataan. Kasus pembunuhan pun muncul dan mulai membuat resah masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Project Wolf Hunting, Film Terbaru Seo In Guk

Para Pemain

Film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor Korea Selatan. Berikut ini adalah para pemain beserta karakternya.

  • Jo Jung Suk berperan sebagai Heo Moo Hyuk
  • Lee Ha Na berperan sebagai Soo Jin
  • Lee Mi Sook berperan sebagai Manajer Umum Baek
  • Kim Ee Seong berperan sebagai Direktur Moon
  • Bae Seong Woo berperan sebagai Ketua Oh
  • Kim Dae Myung berperan sebagai Han Seung Woo
  • Tae In Ho berperan sebagai Ketua Tim Yoo
  • Baek Hyun Jin berperan sebagai Penulis Kim
  • Yoon Da Kyung berperan sebagai Sutradara Ko
  • Park Chae Ik berperan sebagai Seo Doo Ho

Film ini mendapatkan prestasi yang cukup mengagumkan. Film ini berada pada urutan ketiga ketika pembukaannya di akhir pekan.

Selain itu, film ini memperoleh pendapatan kotor mencapai 3.15 miliar won. Karena alur cerita yang seru, jangan lewatkan sinopsis The Exclusive Beat the Devil’s Tattoo! (R10/HR-Online)