Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Moto G43 Diselimuti 5 Kamera, Ini Spesifikasinya!

HP Moto G43 Diselimuti 5 Kamera, Ini Spesifikasinya!

HP Moto G43 layak jadi tandingan ponsel terbaru saat ini. HP teranyar yang bertajuk Moto G43 ini memiliki spesifikasi mutakhir. Info lebih jelas seputar spesifikasi HP Moto terbaru, Anda bisa simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: HP Moto X40, Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2!

Kenali Spesifikasi HP Moto G43

Tiap sektor yang ada pada Moto G43 membawa kualitas spesifikasi terbaik. Mulai dari layar, kamera, baterai, performa, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuatnya diburu banyak pecinta gadget.

Performa

Moto G43 menjalankan sistem operasi Android v12. Sistem pengoperasian ini semakin handal karena berpacu dengan CPU Octa-core.

Ada juga chipset Snapdragon 690. Tak cukup itu saja, Moto G43 juga memiliki RAM dengan kapasitas besar mencapai 6 GB.

Layar

Pada bagian depan, ada layar dengan bentangan seluas 6.57 inches atau setara 16.69 cm. Bentangan layar ini membawa kerapatan 401 ppi. Bukan hanya lapang, layar HP Moto G43 juga jernih karena tipenya AMOLED.

Baca Juga: HP Motorola Razr 2023 Hadir dalam Dua Model, Intip Bocorannya!

Fotografi

Untuk mengabadikan setiap momen berharga, vendor telah membenamkan kamera dengan resolusi tinggi pada Moto G43. Buktinya, di sisi belakangnya sudah terdapat kamera primer yang resolusinya 64 MP, 12 MP, 5 MP, dan 2 MP.

Kemudian untuk kamera depannya, hadir dengan resolusi sebesar 32 MP. Ada juga bekalan fitur LED Flash yang berkualitas.

Baterai

Daya besar sudah semestinya ada pada ponsel terbaru. Moto G43 memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 5100 mAh. Ponsel berdaya besar ini membuat pengguna merasa puas saat mengoperasikannya untuk multitasking.

Selain memiliki kapasitas daya besar, HP Moto G43 juga mendapatkan dukungan teknologi berupa USB tipe C. Lebih lanjut, terdapat pula Fast Charging. Bekalan ini membuat proses isi daya berlangsung kilat dari biasanya.

Penyimpanan

Supaya pengguna leluasa dalam menyimpan data, baik itu foto, dokumen, maupun video, maka produsen menghadirkan internal memory berkapasitas besar pada Moto G43.

Adapun penyimpanannya seluas 64 GB. Menariknya lagi, penyimpanan tersebut masih bisa diperluas sampai dengan 1 TB.

Penyimpanan yang luas juga memungkinkan Anda tak harus berpikir panjang ketika ingin instalasi aplikasi. Di samping itu, HP Moto G43 telah dilengkapi Dual SIM berukuran Nano, VoLTE, sampai dengan Fingerprint sensor.

Baca Juga: HP Motorola Edge 50 Fusion, Usung Kamera Utama 108 MP!

Konektivitas

Di lain sisi, sektor konektivitas Moto G43 juga menarik untuk kita bahas. Smartphone ini sudah mengusung Wi-Fi 802.11, b/g/n, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.2, A-GPS, Glonass, USB Connectivity Mass storage device, hingga USB charging.

Tak bisa kita pungkiri bahwa sisi konektivitas Moto G43 memang lengkap.

Setelah Anda menyimak review di atas, pasti sudah memahami bahwa HP Moto G43 siap mendukung kinerja pengguna dengan balutan spesifikasi canggih. Desainnya juga tak kalah memikat karena terkesan elegan dan nyaman dalam genggaman. Selama mengoperasikan Moto G43, setiap penggunanya pasti merasa penuh percaya diri. (R10/HR-Online)