Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Nineteen Otters, Kisah Cinta Remaja Berusia 19 Tahun

Sinopsis Nineteen Otters, Kisah Cinta Remaja Berusia 19 Tahun

Sinopsis Nineteen Otters menceritakan tentang kisah cinta pertama seorang remaja berusia 19 tahun. Nineteen Otters merupakan drama spesial dari KBS. Kabarnya, drama Korea terbaru ini akan tayang mulai 1 Desember 2022 mendatang.

KBS atau Korean Broadcasting System merupakan salah satu perusahaan penyiaran publik asal Korea Selatan. KBS sendiri sering kali menampilkan sederet drama-drama spesialnya.

Sebelum Nineteen Otters, KBS telah menyuguhkan berbagai judul drama spesialnya. Seperti, Drama Special: Prism, Drama Special: End of Broadcast, hingga Drama Special: Stain.

Nineteen Otters siap tayang di KBS2 dengan jumlah satu episode saja. Itulah mengapa, kita tidak boleh melewatkannya begitu saja.

Sinopsis Nineteen Otters, Kisah Cinta Remaja Berusia 19 Tahun 

Selain terkenal dengan judul Nineteen Otters, drama ini memiliki sebutan lainnya yakni Yeolahob Haedaldeul. Drama ini merupakan arahan sutradara Kim Soo Jin.

Sementara itu, penulis drama ini tak lain adalah Go Woo Jin. Keduanya pun berkolaborasi untuk membuat drama dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Kisah Empat Orang dengan Patah Hatinya

Lantas, seperti apakah sinopsis Nineteen Otters ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya!

Kehidupan Kim Jae Yeong

Sinopsis Nineteen Otters pertama kali akan menceritakan tentang kehidupan Kim Jae Yeong. Kim Jae Young merupakan seorang gadis yang saat ini tengah berusia 19 tahun.

Ia adalah sosok gadis yang cantik, baik, dan kuat. Sayangnya, di usianya yang masih sangat muda ia harus menjalani kehidupan yang sulit dan berat.

Meskipun memiliki kedua orang tua yang lengkap dan hidup bersama keluarga, tak membuat Kim jae Yeong merasa bahagia. Justru sebaliknya, setiap hari ia harus melihat dan mendengar pertengkaran kedua orang tuanya.

Belum lagi, ia menjadi saksi perselingkuhan saudara iparnya. Akan tetapi, Kim Jae Yeong tidak bisa berbuat apa-apa dan harus berpura-pura tidak mengetahuinya.

Karakter Kim Jae Yeong ini diperankan oleh aktris cantik, muda, berbakat, Shin Eun Soo. Aktris kelahiran 2002 ini sudah menjajal aktingnya dalam sejumlah drama populer.

Seperti The Legend of the Blue Sea, School of Magic, Do Dol Sol Sol La La Sol, A Model Family, hingga Summer Strike. Selain itu, ia juga menjajal aktingnya dalam beberapa judul film.

Sebut saja, Vanishing Time: A Boy Who Returned, Illang: The Wolf Bridge, hingga Homme Fatale. Bahkan, dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2018, Shin Eun Soo berhasil meraih penghargaan sebagai Best Child Actor & Actress berkat perannya dalam drama berjudul Bad Papa.

Baca Juga: Sinopsis Work Later, Drink Now 2, Tiga Wanita yang Hobi Minum

Kehidupan Seo Woo Gyo

Sinopsis Nineteen Otters selanjutnya akan memperlihatkan bagaimana kisah dan kehidupan Seo Woo Gyo. Seo Woo Gyo merupakan seorang anak laki-laki yang memiliki kehidupan berat.

Kehidupannya tidaklah seberuntung anak remaja seusianya. Ia harus menerima kenyataan pahit karena terlahir dari keluarga broken home.

Sang ayah pergi meninggalkan Seo Woo Gyo dan juga ibunya. Kehilangan sosok ayah, membuat kehidupan Seo Woo Gyo terasa semakin berat.

Perpisahan kedua orang tuanya itu, membuat sang ibu kini menjadi pecandu alkohol. Mau tidak mau, Seo Woo Gyo tetap berusaha bersikap baik kepada ibunya.

Aktor yang memerankan karakter Seo Woo Gyo ini adalah Kim Jae Won. Kim Jae Won merupakan aktor pendatang baru dalam industri Korea Selatan.

Drama Korea yang pernah ia bintangi yakni Our Blues. Dalam drama tersebut ia memerankan karakter bernama Choi Han Su.

Kabarnya, Kim Jae Won akan membintangi judul drama lainnya, yakni Stealer: Seven Joseon Coins yang tayang 2023 mendatang. Tentu saja, informasi lainnya terkait drama ini layak untuk kita nantikan.

Baca Juga: Sinopsis Cinderella and the Four Knights, Mengatasi 3 Pria Manja

Pertemuan Kim Jae Yeong dengan Seo Woo Gyo

Pertemuan Kim Jae Yeong dan Seo Woo Gyo akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Nineteen Otters. Pada pertemuan ini memberikan harapan baru bagi keduanya.

Memiliki nasib yang sama, membuat keduanya saling memahami perasaan satu sama lain. Mereka pun saling menguatkan dan menyembuhkan.

Sinopsis Nineteen Otters akan menunjukkan pertumbuhan karakter yang sangat mengharukan. Meskipun berasal dari keluarga yang kurang harmonis, mereka tetap memiliki impian untuk menjalani hidup dengan baik dan merasakan bahagia. Mungkin saja, hal ini juga dialami oleh sebagian anak muda dalam kehidupan nyata. (R10/HR-Online)