Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruNew Yamaha Force 155 Tampil Lebih Agresif, Intip di Sini!

New Yamaha Force 155 Tampil Lebih Agresif, Intip di Sini!

New Yamaha Force 155 memang sangat mempesona. Yamaha Force 155 ini masih menjadi primadona. Dengan gaya matic yang simpel dan spesifikasi motor memadai, Yamaha Force 155 berhasil menarik perhatian.

Dari segi manapun, motor ini tampak mendapatkan pembaruan yang cukup besar. Hal ini merupakan langkah terbaik yang Yamaha lakukan.

Tampilan dari Yamaha Force kini terlihat lebih menarik dan modern dengan gaya khas motor matic Yamaha saat ini.

Baca Juga: Yamaha Y16ZR 2023 Hadir dengan Warna Baru, Ini Harganya!

New Yamaha Force 155, Apa yang Baru?

Kehadiran Yamaha Force 155 generasi terbaru memang cukup menghebohkan. Motor dari pabrikan Yamaha ini kabarnya siap hadang Honda Vario 160 di pasar otomotif Indonesia.

Hal mencolok dari motor ini adalah dari segi tampilannya yang semakin terlihat sangar. Memang Yamaha Force masih menjadi primadona para pengguna motor sport maupun untuk mobilitas sehari-hari.

Selain karena membawa sistem matic yang lebih simpel dari motor gigi, Yamaha Force juga membawa fitur serta tenaga yang lebih besar.

Menurut kabar yang beredar, Yamaha Force ini menggunakan mesin yang sama seperti NMAX. Sepertinya memang mereka tidak ingin kalah dengan para rivalnya.

Baca Juga: Yamaha All New R15, Bawa Fitur Modern dan Tenaga Super!

Postur yang Kekar dan Sporty

Generasi terbaru Yamaha Force ini memiliki body yang makin terlihat bongsor dan sangar. Hal ini bahkan membuat New Yamaha Force 155 tampil lebih keren daripada pendahulunya, Yamaha Aerox.

Yamaha memberikan suspensi teleskopik pada bagian depannya dengan velg 14 inci dan ban 120/70. Sedangkan bagian belakangnya menggunakan suspensi monosok safelet 13 inci dan ban 130/70.

Bukan hanya itu, area bagasi motor cukup luas sehingga bisa menampung helm dan jas hujan.

Spesifikasi Mesin dan Pilihan Fitur Menarik

Berbicara soal dapur pacu, motor terbaru ini Yamaha bekali dengan mesin berkapasitas 155cc dengan satu silinder soc. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 15,3 ps di 8.000 rpm dan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 BM.

Satu yang menarik adalah kapasitas tangki bahan bakarnya yang besar mencapai 7,1 liter.

Masalah fitur, motor ini sudah semakin canggih dan mewah. Terdapat dual headlamp yang agresif dengan LED dan bagian panel instrumen speedometer sudah full digital.

Generasi terbaru Yamaha Force ini membawa konsep model stang motor baru tanpa cover yang mirip seperti ADV 160.

Demi kenyamanan penggunanya, Yamaha memberikan port USB yang berguna untuk mengisi daya smartphone yang membuatnya sangat menarik.

Yamaha mengklaim bahwa motor matic mereka satu ini sangat hemat bahan bakar. Motor ini bisa mengonsumsi bahan bakar sebanyak 40,9 km/liter dengan jarak yang diharapkan mencapai 250 kilometer.

Baca Juga: Yamaha R15 2022 Bawa 2 Tipe Berbeda, Harga Mulai Rp 38 Juta!

Pilihan warna Yamaha Force 155 ini sungguh eksotis, sehingga menambah kesan menarik mereka karena membuat siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh hati.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian harga OTR di Indonesia untuk New Yamaha Force 155. Namun demikian, motor matic ini akan menjadi pesaing yang kuat. (R10/HR-Online)