Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Enzy Storia, Artis yang Sering Dapat Peran Antagonis

Profil Enzy Storia, Artis yang Sering Dapat Peran Antagonis

Profil Enzy Storia belakangan ini memang banyak diburu. Perempuan satu ini mampu menarik atensi publik melalui karakter suara ketawa menggelegarnya. Enzy Storia sendiri terlahir sebagai gadis blasteran.

Tak hanya itu saja, wajah cantik dan tatapan tajam Enzy Storia membuat penggemar semakin terpana. Artis Indonesia ini telah mencicipi berbagai bidang di dunia entertainment mulai dari model hingga presenter.

Baca Juga: Profil Hesti Purwadinata, Ternyata Keturunan Darah Biru

Profil Enzy Storia Secara Lengkap

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini, lahir pada 10 Agustus 1992 di Jakarta. Wajah bulenya merupakan keturunan dari sang ayah, yakni Peter Millford yang berasal dari Polandia. Sedangkan ibu Enzy, Maryani Agusrita adalah WNI yang mewarisi darah keturunan Aceh.

Tak banyak yang tahu, jika Profil Enzy Storia memiliki latar belakang keluarga broken home. Ayah dan ibunya melakukan pernikahan beda keyakinan, dan akhirnya bercerai setelah beberapa tahun hidup bersama.

Enzy sendiri mengikuti keyakinan sang ibu dengan memeluk agama Islam. Setelah resmi bercerai, Maryani Agusrita memutuskan menikah lagi, dan memiliki seorang anak Casey Paquita.

Enzy Storia sendiri tak banyak mengumbar perihal kehidupan keluarganya. Perempuan 29 tahun itu, lebih banyak mengunggah kegiatannya di dunia entertainment melalui media sosial Instagram.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Artis dengan Segudang Prestasi!

Perjalanan Karir

Meski memiliki keluarga yang terpecah belah, tak ayal membuatnya menyerah begitu saja. Profil Enzy Storia justru banyak menuai prestasi di layar kaca.

Sebagai artis ternama, ia sudah menjajal berbagai bidang. Sebut saja presenter, model, akting film hingga tarik suara.

Enzy memulai karirnya sebagai seorang model pada tahun 2009 silam. Kiprahnya semakin naik ketika berkesempatan bermain di film Republik Twitter.

Kala itu, ia memerankan sosok Nadia, seorang remaja yang memiliki sifat labil. Berawal dari peran tersebut, Enzy semakin giat untuk terjun di beberapa peran sinetron.

Jika Profil Enzy Storia ditelusuri lebih detail, maka deretan sinetron yang ia bintangi banyak sekali. Seperti Putih Abu-Abu, Emak Ijah Pengen ke Mekah, Arti Sahabat hingga Ganteng-Ganteng Serigala.

Wajahnya yang tegas dengan tatapan tajam itu, membuat Enzy kerap kali memperoleh peran antagonis. Di bidang presenter, Enzy sempat membawakan program musik Inbox di SCTV.

Namanya semakin melejit ketika bergabung dengan Vincent, Desta, dan Hesti, untuk memandu program Tonight Show. Kombinasi keempat host itu, mampu membuat program Tonight Show sukses, bahkan senantiasa dinanti-nanti para pemirsa.

Tahun 2021 lalu, Enzy merilis single terbarunya yang berjudul Setengah Hati. Sebuah karya yang menambah deretan panjang prestasinya di dunia hiburan.

Baca Juga: Profil Sheila Dara Aisha, Artis Berbakat Istri Vidi Aldiano!

Asmara Enzy Storia

Enzy Storia pernah menjalin hubungan dengan Ramadhianto Danang. Hubungan tersebut terjalin cukup lama sejak tahun 2015. Namun sayang, jalinan asmara indah itu harus selesai begitu saja.

Belakangan, ia santer dikabarkan dekat dengan penyanyi Pradikta Wicaksono atau lebih populer dengan nama Dikta. Namun keduanya kompak mengaku hubungan yang terjalin hanya sebatas teman.

Meski begitu, netizen tampaknya terlanjur baper dengan kedekatan mereka. Nah, itu tadi Profil Enzy Storia secara lengkap, mulai dari karir hingga kehidupan asmaranya. (R10/HR-Online)