Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Yuki Kato, Artis Cantik dengan Segudang Talenta

Profil Yuki Kato, Artis Cantik dengan Segudang Talenta

Profil Yuki Kato, menarik untuk kita ulas. Nama Yuki Kato tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat. Pasalnya, artis Indonesia berdarah Jepang ini kerap kali muncul di layar kaca.

Selain membintangi sejumlah judul sinetron dan film, Yuki juga melebarkan sayap menjadi seorang presenter. Beberapa acara yang ia pandu, turut memperkuat posisi Yuki Kato sebagai bintang muda berbakat.  

Baca Juga: Profil Nikita Willy, Si Ratu Sinetron Indonesia

Profil Yuki Kato Secara Lengkap

Pemilik nama asli Yuki Anggraini Kato ini lahir di Malang pada 2 April tahun 1995. Yuki merupakan anak pertama dari pasangan Twinawati dan Takeshi Kato.

Ia memiliki dua saudara kandung perempuan yakni Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato.

Meski memiliki darah keturunan Jepang dari sang ayah, Yuki mengaku tidak pandai berbahasa Jepang. Bahkan, ia juga sering dikira non-muslim karena wajah blasteran itu. Padahal, Yuki dan keluarganya beragama Islam.

Semasa sekolah, Yuki Kato mengenyam pendidikan di SD Fajar Hidayah. Naik ke jenjang berikutnya yakni SMP Pilar Indonesia serta SMA Bakti Mulya 400.

Setelah lulus, ia melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di UI mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Baca Juga: Profil Enzy Storia, Artis yang Sering Dapat Peran Antagonis

Mengawali Karir Sejak Kecil

Wajah cantik Yuki Kato sudah menghiasi layar kaca sejak usianya masih belia. Serial Heart yang tayang pada tahun 2007 silam, turut mendongkrak ketenaran Profil Yuki Kato. Kala itu, ia berperan sebagai Rachel, yang mencintai Farel sahabatnya sendiri.

Kualitas akting yang sangat natural dan totalitas membuatnya semakin menarik perhatian masyarakat. Bahkan, semua penonton ikut baper melihat Rachel harus bersaing dengan Luna untuk mendapatkan perhatian Farel.

Dalam serial Heart, Yuki tak hanya menunjukkan bakat akting, namun juga kemampuan menyanyinya. Yuki dan lawan mainnya yakni Irshadi Bagas, berduet untuk membawakan lagu My Heart By Request.

Profil Yuki Kato semakin menjadi perbincangan khalayak ketika berperan dalam berbagai judul film. Sebut saja My Love, Nikah Yuk, Operation Wedding, This is Cinta, hingga Kapal Goyang Kapten.

Tak puas dalam berakting saja, Yuki Kato turut mengasah kemampuannya sebagai presenter. Seperti membawakan acara The comment, 3xtraOrdinary Love, Gosip, hingga Stand Up Comedy. Mengawali karir sejak kecil, tampaknya pengalaman Yuki di dunia hiburan sudah cukup banyak.

Tak heran jika debutnya mampu membawa Profil Yuki Kato sebagai artis multitalenta. Berkat usaha dan kerja kerasnya itu, Yuki sering mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Salah satunya pemenang kategori pemeran utama wanita FTV terbaik di tahun 2014 silam.

Baca Juga: Profil Celine Evangelista, Bongkar Penyebab Cerai 2 Kali!

Kehidupan Asmara

Karirnya yang gemilang sangat berbanding terbalik dengan kisah percintaan seorang Yuki Kato. Perempuan 27 tahun itu hingga kini masih mengaku jomblo. Meski begitu, selama aktif di dunia seni peran, Yuki sering dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya.

Beberapa pria yang kabarnya pernah dekat dengan Yuki yakni Esa Sigit hingga Adipati Dolken. Namun, Yuki tampaknya tidak mau terlalu pusing perihal asmara dan lebih memilih fokus ke karir. Nah, itulah uraian menarik tentang profil Yuki Kato. (R10/HR-Online)